Paginya. Sungjin sama Yujin sarapan dengan damai. Kali ini jadwalnya Sungjin yang masak. Karena besok jatahnya Yujin yang masak, nanti sore dia harus belanja ke supermarket.
"Dek" Sungjin kaya ragu buat ngobrol ke adeknya.
"Hmm" Yujin masih sibuk makan omelet bikinan kakaknya.
"Lo.. Uda baikan beneran sama Brian?"
Yujin cuma diem. Lebih tepatnya dia males buat ngobrolin ini ke kakaknya, karena dia tau, kakaknya pasti bakal nanya sampe ke detilnya.
"Anggep aja udah"
"Gue denger dia sama Nayeon tengkar" Sungjin kepo.
"Tanya orangnya langsung aja lah" Yujin uda males.
"Dek. Gue tu cuma khawatir lo bakal di labrak fans nya Brian Nayeon. Lo tu sering banget di labrak orang"
"Toh ada Seje yang bisa gelud" Yujin cuek.
"Dek!"
"Iya iya..."
Sungjin cuma geleng geleng kepala liat adeknya yang terlalu santai.
"Bokap nyokap nggak jadi balik minggu ini, katanya bulan depan"
"Bodo amat" Yujin langsung berdiri dan naroh piring kotor di wastafel.
'Ting tong'
Pas banget Yujin mau berangkat ada yang bunyiin pintu bel.
Yujin bukain pintu depan.
"Selamat pagi" Yujin agak kaget ada 2 polisi disana. Oh iya, kakaknya kan abis kejadian malem itu langsung lapor polisi.
"Ya?"
"Dengan nona Park Yujin, yang kemarin menjadi pelapor sekaligus korban"
"Ah iya"
"Kami dari pihak kepolisian ingin menyampaikan, bahwa pelaku masih buron dan sering berpindah tempat, tapi bekalangan banyak laporan, ada laki laki mencurigakan di gang ini, jadi kami himbau agar ketika pergi anda bersama teman dan jangan terlalu pulang larut. Karena kami masih belum menangkap pelakunya"
Sungjin nimbrung di belakang Yujin.
"Pelakunya sering di daerah sini pak?" Sungjin
"Iya. Jadi, kami ingin bertanya lagi, apakah anda benar benar tak ingat wajah pelaku. Ada ciri khusus atau sesuatu yang berbeda?"
Yujin coba nginget inget kejadian malem itu. Tu cowo pake masker, jadi dia nggak begitu tau wajahnya.
"Ah.. Jalannya agak pincang pak" Yujin inget waktu papasan sama tu cowo.
"Terus... Di alisnya ada bekas luka" Lanjut Yujin ngebuat pak polisi nulis di buku yang dia bawa.
"Terimakasih. Ah.. Kami ingin mengingatkan, pelaku kriminal penjambretan dengan kekerasan yang menargetkan perempuan, anak kecil dan lansia, karena anda melihat langsung pelakunya, kemungkinan besar pelaku akan menyerang anda lagi, jadi mohon berhati hati, walaupun kami sering berpatroli di daerah sini"
"Iya pak"
"Baiklah. Maaf mengganggu waktu anda. Terimakasih. Kami permisi" 2 polisi tadi langsung pergi setelah agak ngebow dan dibales ngebow sama Sungjin Yujin.
"Berangkat sama siapa?" Sungjin
"Sendiri" Yujin benerin tali sneakersnya.
"Kok nggak sama Dowoon? Ini.. Masih fungsi kan?" Sungjin ngotak atik gantungan kunci alarm yang dikasih Dowoon.
"Masih"
"Gue anter deh. Tunggu bentar" Sungjin buru buru ngambil kunci mobil.
***
"Daah"
"Kalo dah balik telfon ya" Sungjin dari dalem mobil. Yujin cuma ngangguk. Kakaknya pun pergi.
"Jin!!" Seje dateng dateng langsung gaet lehernya Yujin.
"Kaget anjir!"
"Hehe... Hp lo uda diambil?"
"Dah" Yujin ngeliatin hp nya ke Seje
"Tumbenan nggak bareng kak doun?"
"Tau. Biasanya dah nangkring didepan rumah-"
"Lah" Seje cengo liat Dowoon berangkat boncengin cewe. Pun Yujin nggak kalah cengo.
Itu cewe kan yang minta Yujin buat dikenalin ke doun.
Seje sama Yujin jadi auto berhenti jalan cuma buat liat Dowoon yang markirin motornya.
Cewe yang di bonceng senyum malu sambil ngasih helm kearah Dowoon.
"Makasi kak"
Dowoon nggak sengaja liat Yujin, terus dia senyum ke cewe yang dia bonceng.
"Iya" Dowoon sambil benerin rambut tu cewe yang agak berantakan abis pake helm.
"Heol" Seje
Yujin cuma diem ae ngeliatin Dowoon yang lagi senyam senyum sama cewe itu.
***
Seje sama sekali nggak berani ngomong apa pun ke Yujin yang dari tadi fokus sama dosen yang lagi ceramah didepan.
Serem.
Nggak biasa Yujin kek gini. Biasanya ni cewe uda nguap 10x per sks. Bisaan ni cewe matanya fokus ke dosen yang sibuk nerangin didepan.
***
Untungnya hari ini cuma ada 1 matkul, jadi Yujin bisa langsung balik. Yujin sama Seje lagi beberes mau balek.
"Park Yujin!"
Seorang Nayeon tetiba masuk kelas Yujin yang masih nyisain beberapa anak itu.
Yujin keheranan liat muka Nayeon yang kaya marah.
'Plakk!!'
Saking kerasnya tamparan Nayeon, ngebuat Yujin jatuh keduduk di kursi dia.
"Apa apaan lo kak??" Seje marah
***TBC***
KAMU SEDANG MEMBACA
HOME (FIN) ✅
FanfictionGelud yuk - Yoon Dowoon Balikan yuk - Kang Brian Minggat aja lah - Park Yujin Warning! Bahasa non baku Bahasa kasar