19. Troublesome Feeling

29 1 0
                                    

Sore ini ada latihan. Jae, piri, Brian sama Dowoon uda di tempat latihan, tinggal nungguin Sungjin yang belum kelar bimbingan.

Jae lagi mainin gitar, piri lagi nyanyi nyanyi nggak jelas sambil duduk main Hp. Brian lagi main hp.

"Haahhh" Dowoon mau ngechat Yujin tapi nggak jadi jadi

'Lo.. Nggak apa-apa?' dihapus

'Gue denger lo di labrak Nayeon?' dihapus

'Pipi lo masih sakit? Katanya di..' Dihapus

'Lo dilabrak lagi ya? Hobi amat si' dihapus lagi

'Pipi lo udah dikomp' dihapus

"Haahh.. Lu napa si un dari tadi ngehela nafas mulu? Sumpek tau gue dengernya" Jae kesel, ternyata dari tadi Dowoon ngehela nafas mulu.

"Ya maap" Dowoon manyun.

"Halo? Bisa ngomong bentar nggak" Brian keluar dari ruangan  kaya lagi telfon sama seseorang.

Dowoon cuma diem liatin Brian yang uda keluar. Kayanya lagi telfonan sama Nayeon.

***

"Lo nyamperin Yujin?" Brian nahan emosinya.

"Dia ngadu ya?" Nayeon nggak kalah kesel.

"Nay! Jawab gue!"

"Kakak sendiri kenapa?? Kenapa percaya sama omongan jalang itu??"

"Naay!!" Brian ninggiin nada bicaranya. Nggak sengaja pas Sungjin uda nyampe, dan dia cuma liat punggung Brian yang lagi telfonan.

"Kita kemaren uda bicara ya. Dan semuanya uda selesai. Dan gue bahkan nggak ngomongin Yujin, kenapa lo bawa bawa dia?? Gue nggak mau lo ganggu Yujin lagi. Kalo Yujin sampe di ganggu orang orang yang ngaku fans lo itu, gue nggak akan tinggal diem. Ngerti??"

Pip

Brian matiin panggilannya.

"Haahh" Brian frustasi, pas mau balik ke ruangan, dia nggak sengaja liat Sungjin yang ngeliatin dia diem.

"Uda nyampe?" Brian canggung.

***

Brian sama Sungjin lagi minum sekaleng Bir, duduk di bangku luar mini market.

Brian cuma bisa diem muter muterin kaleng bir yang ada di tangannya.

"Nayeon.. " Sungjin, ngebuat Brian nengadah natap Sungjin.

"Uda putus, sama dia?" Sungjin keliatan ragu buat ngomong. Dia minum bir kalengnya lagi.

"Putus apanya orang gue nggak ada hubungan apa apa sama dia" Brian, ngebuat Sungjin naikin alisnya.

Mereka hening lagi beberapa saat.

"Harusnya pertanyaan lo itu, 'lo mau deketin adek gue lagi?' gitu" Brian ketawa kecil ngebuat Sungjin ngeryitin dahinya.

Berani beraninya ni cowo deketin adeknya lagi, setelah dulu ngebikin adeknya nggak mau makan 3 hari.

"Maaf ya bang" Brian senyum kecut. Dia nggak berani natap Sungjin, cuma liatin kaleng bir yang dari tadi dia puter puter ditangannya.

"Maaf dulu gue nyakitin adek lo" Brian masih senyum getir. Sungjin diem, ni cowo kayanya mau ngomong lagi.

"Gue uda minta maaf sama Yujin" Brian berani natap Sungjin meski sekilas.

"Sampe berlutut loh gue" Brian ketawa canggung sambil ngusap lehernya.

"Haahh? Serius lo?" Sungjin kaget. Ni cowo ternyata se serius itu sama adeknya.

HOME (FIN) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang