3. Di labrak

60 4 0
                                    

Kim Sejeong. Temen deket Yujin sejak masuk kampus ini. Kemana2 mereka selalu bareng, hobinya jalan2 terutama ke karaoke koin. Demen banget mereka.

Selagi nunggu kelas mulai. 2 sahabat yang hobi gibahin orang itu, ketawa ketiwi cerita soal Jae yang ngubah gaya rambutnya kaya nenek tapasya. Apalagi pas dia pake kacamata tanpa frame. Tingkat kemiripannya tambah naik

"Coba kalo rambutnya lebih panja-aaaaaakkk" Yujin yang lagi asik cerita kaget karena tiba tiba ada yang jambak rambutnya dari belakang.

"Apa-apaan nih. Woy lepasin!!" Sejeong langsung berdiri dan nahan tangan cewe yang tiba tiba jambak rambutnya Yujin.

"Minggir lo!" Cewe tadi nggak kalah garang.

Tapi dia kalah tenaga sama Sejeong yang sering ke gym. Syukurnya Sejeong bisa ngelepas tangan tu cewe dan narik Yujin ke belakangnya.

"Apa-apaan lo!!" Sejeong galak. Sementara Yujin cuma bisa kesakitan megang kepalanya.

"Heh! Bilangin temen bangsat lo itu. Jangan sok kecentilan dan jadi PHO hubungan gue sama kak Mark. Mending ngelacur aja sana!"

"Apaa???" Sejeong uda siap baku hantam sama tu cewe, kalo nggak Yujin nahan kedua tangannya.

"Lo kemaren bonceng sama kak Mark kan! Jangan ngadi adi lo. Kak Mark tu punya gue!"

"Heh! Lo kalo nggak tau ceritanya diem aja ya jalang!" Sejeong masih mencak mencak dan ditahan Yujin.

"Hahh.. Bukannya lo sama aja? Lo kan yang jadi PHO hubungannya kak Sehun. Nggak heran kalo kalian sahabatan"

Yujin nurunin tangannya. Uda nggak nahan tangan Sejeong lagi. Dia ikut kesel setelah temennya ikut2an dijelek jelekin.

"KALO BERANI NGOMONG LAGI LO" Treak Yujin.

Dan mereka ber 3 pun jambak jambakan.

***

"Un douun. Lo uda tau belom. Pacar lo kan di labrak cewe prodi kita"

"Pacar gue?" Dowoon heran.

"Ituu.. Adek nya kak Sungjin."

"Haahh?? Dilabrak siapa lagi dia?"

***

Yujin lagi ngobatin lukanya Sejeong. Karena Sejong yang ada di depan dia, jadi Sejeong yang paling banyak kena serangan tu cewe garong.

"Apa apaan tu cewe. Kan kak Mark yang maksa lu buat bonceng. Terus.. Katanya mereka uda putus, ya terserah kak mark dong dia mau deketin siapa. Aaww" Sejeong masih misuh misuh pas diobatin Yujin.

"Dasar Bucin. Gue denger dia yang nggak mau diputusin sama kak Mark" Lanjut Sejeong masih kesel.

Yujin cuma bisa heran liat Sejeong yang tadi berapi api gelud sama tu cewe, dan masih punya tenaga buat misuh. Yujin aja uda capek.

"Jin!" Dowoon lari ke Yujin sama Sejeong yang lagi ngobatin luka di bangku taman kampus.

"Pacar lo dateng tuh" Sejeong

"Paan sih"

Dowoon berhenti pas uda didepan Yujin.

"Gue nggak apa-ap-ah!" Dowoon tiba tiba noel kepala Yujin kasar.

"Apaan sih kak!" Yujin kesel. Bukannya nanyain keadaannya malah noel kepalanya kasar.

"Lo kalo nggak bikin masalah bisa nggak si ha? Di labrak kok uda kaya makanan sehari-hari. Heran gue" Seperti biasa, bibir doun tambah manyun kalo lagi ngomel

Sejeong diem diem pergi pas Dowoon ngomel, karena dia tau, ni cowo kalo ngomel nggak ada jedanya.

"Coba gue tanya, bulan ini uda di labrak berapa kali ha? Nggak pernah belajar dari kesalahan lo ya."

"Berisik deh" Yujin beresin obat obat yang dia beli tadi buat Sejeong.

"Nih!" Dowoon narik lengan Yujin

"Aahh" Yujin baru ngerasa perih pas dowoon liatin luka cakar di lengannya.

"Ini juga!" Kali ini dowoon mencet bawah mata Yujin.

"Aaaah aahh sakiit. Gila lo ya-" Yujin yang kesel langsung berdiri tapi Dowoon nurunin pundak Yujin sampe tu cewe duduk lagi.

***

Setelah ngasih plaster di lengan Yujin. Dowoon ngobatin luka cakar di bawah mata tu cewe.

Yujin terima diem aja diobatin Dowoon. Dowoon pun nggak nanya dia dilabrak siapa, kenapa bisa di labrak, dan kenapa ni cewe milih buat gelud. Kadang Yujin ngerasa beruntung, cowo macem gini yang deket sama dia. Selalu ngurusin dia tanpa tanya macem macem. Beda sama kakaknya, dia bakal tanya terus smpe Yujin cerita. Bikin males aja.

"Gue bisa kebakar lama-lama kalo mata laser lo liatin gue mulu" Dowoon sadar dari tadi Yujin ngeliatin dia mulu, mesipun salting. Lucu juga ni cowo kalo salting.

"Lo belum cukur kumis ya?" Yujin. Ngebuat Dowoon spontan nutup mulutnya.

"Bahahahaha" Yujin ketawa ngeliat rekasi Dowoon.

"Kumis lo subur banget sih" Yujin masih ketawa.

"Diem lo ah" Dowoon masih nutup mulutnya. Tapi Yujin bisa tahu, Dowoon pasti lagi manyunin bibirnya karena kesel.

"Dah gue obatin tuh. Awas kalo sampe gelud lagi. Gue aduin kak Sungjin" Dowoon langsung pergi.

"Mau kemana bang? Cukur kumis?" Yujin ketawa lari ngejar Dowoon. Yang dikejar mulai melarikan diri.

***TBC***

HOME (FIN) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang