"Udah makan belom!!" Dowoon nanya pas mereka masih naik motor. Treak takut nggak kedengeran
"Haa??" Yujin ikut treak
"Uda makan???"
"Beloomm!!"
"Mau makan di toserba??"
"Boleh!!"
***
Yujin lagi bikin ramen cup sementara Dowoon nungguin di bangku luar. Dia uda bikin duluan sementara tadi Yujin lama banget milih ramen nya.
Dowoon nggak sengaja liat ada kertas pink mencuat dari dalem tas Yujin yang agak kebuka. Dia kaya kenal tu kertas.
Dowoon ngambil kertas pink itu.
Di sana tertulis You're invited.
Ah. Dowoon inget, ini kan undangan ultahnya Nayeon.
Tunggu. Jadi, Yujin diundang??
"Nggak sopan deh buka tas orang" Yujin ngambil undangan pink itu terus duduk.
Yujin masukin undangan itu lagi sambil nunggu ramennya jadi.
"Lo diundang?" Dowoon kaget.
Yujin cuma ngangguk doang sambil scroll IG.
Dia nggak sengaja liat postingan Nayeon.
Yujin tertegun bentar liat foto itu.
Dowoon yang nyadar ni cewe liat postingan Nayeon soal brian langsung naroh tangannya di atas Hp Yujin.
"Kalo makan tu makan aja. Jangan sambil mainan Hp" Dowoon naroh hp Yujin di meja.
"Nih" Dowoon bukain kimbab segitiga buat Yujin. Nggak tau Yujin yang bego apa gimana. Dari dulu dia strugle banget kalo buka kimbab segitiga.
"Thanks" Yujin mulai makan kimbab yang dibukain Dowoon. Dan mulai makan ramennya yang uda jadi.
'Slurrpp'
"Mau ke hotel sama gue?"
'Uhuukkk uhuukkk uhuuukkk' Yujin keselek gegara omongannya Dowoon.
"Selalu ngatain gue bayi, tapi dirinya sendiri yang masih bayi" Dowoon ngasih tisu ke Yujin.
"H-haahh?? H-hotel? Sama lo? Ng-ngapain?" Muka Yujin merah.
Dowoon yang sadar kalimatnya nggak lengkap ikut2an merah wajahnya.
"Aah. B-bukan itu maksud gue.. Ke party nya Nayeon... Mau.. Bareng gue apa gimana" Dowoon malu banget sama omongan dia tadi.
Yujin masih malu, ngaduk ramennya.
"Terserah, gue mah"
"Ehem" Yujin dehem abis keselek.
Dowoon emang suka bikin panik.
"Oiya.. " Yujin jadi keinget sesuatu. Dowoon makan mie walaupun masih dengerin Yujin.
"Kok lo kemaren bisa ada di gang itu si, kak brian juga"
"Kata kak pil, bang brian mau minta maaf sama kakak lo"
"Kenapa?" Yujin heran. Mereka berantem?
"Ada lah, masalah internal" Dowoon nyeruput mie nya lagi.
"Kalo lo?"
"Lo kan chat gue suruh jemput. Gue baru baca 15 menitan setelahnya. Lo pasti nggak bakal nungguin gue jemput, jadi gue langsung ke deket rumah lo"
"Tumben pinter" Yujin ketawa kecil
"Enak aja. Gue emang pinter" Bela Dowoon ngebuat Yujin majuin bibir bawahnya ngejek.
"Hp lo mau di benerin nggak?" Dowoon. Ngebuat Yujin manggut.
"Mau gue anter?"
"Uda mau sama Seje"
"Yaudah"
Hobi amat nganter gue heran.
Batin Yujin
***
Beberapa hari kemudian.
Brian nyamperin Nayeon ke kelas nya. Untungnya kelas belom dimulai
"Gue mau ngomong" Brian tanpa aba aba langsung narik Nayeon buat pergi dari kelas.
Meskipun temen temen pada nyorakin Brian karena dengan gantle nya dateng dateng langsung narik Nayeon buat diajak ngomong. Tapi mood Brian sebenernya anjlok.
"Kenapa kak. Aku kaget ba-"
"Lo ngundang Yujin?" Nayeon berasa lagi di introgasi. Mereka sekarang ada di belakang gedung.
Tu cewe mulai natap Brian serius.
"Iya. Kenapa?"
Jawaban Nayeon ngebuat Brian nyisir rambut depannya ke belakang. Kesel."Lo tu kenapa sih? 2 tahun kemaren aja lo nggak ngundang dia, kenapa sekarang lo undang?"
"Ya kenapa. Dia kan tamu yang gue pilih kak!"
"Harus ya kaya gini? Yeon. Gue uda lepasin dia. Kenapa lo bawa dia lagi?" Brian mencoba setenang mungkin.
"Lepasin dia? Bukannya dia yang nggak bisa lepasin kakak? Dengan dia nggak mau ketemu kakak, bukannya itu berarti dia masih belum bisa lupain kakak? Aku cuma pengen dia beneran bisa lupain kakak" Nayeon kesel.
"Kita uda nggak ada apa apa lagi. Kenapa lo musti ikut campur sih ha? Nggak cukup ya gue ninggalin dia demi lo? Kalo bukan karena-"
"Bang" Tetiba ada wonpil nongol.
"Eh, Nayeon. Hai. Mm.. Gue ganggu ya. Anu-" Kalimat Wonpil kepotonh sama Nayeon yang pergi dengan wajah kesel.
"Eh bang.. Maaf gue nggak tau" Wonpil ngerasa bersalah.
"Udahlah" Brian ikut pergi setelah tu cewe pergi.
"Berantem ya sama Nayeon?" Tanya piri. Brian cuma diem aja.
***
Siang itu.Yujin sama Seje keluar dari toko reparasi Hp. Katanya butuh waktu 3 harian buat jadi. Sedih, nggak ada hp
"Laper nih. Mau makan sesuatu nggak" Seje.
"Take away aja, sejam lagi ada kelas kan kota"
"Okay"
Dan mereka pun pesen subway buat di take away. Dan langsung ke kampus, ke kelas mereka.
"Eh btw, orang yang nyerang lo malem itu bukannya belum ketangkep ya?" Tanya Seje pas uda di kelas. Sandwich nya masih belum abis.
Yujin cuma ngangguk masih nerusin makan.
"Untungnya ada kak Dowoon yang setiap hari jemput" Seje. Sesekali ngelirik Yujin, mau liat ekspresinya.
"Gosip nya uda beredar tau jin. Kalo lo jadian sama kak Dowoon. Makanya sekarang nggak banyak cowo yang deketin lo kan"
"Halu mereka" Yujin masih makan.
"Jin" Tetiba ada Brian di samping meja Yujin. Seje keselek. Kaget karena tetiba tu makhluk ada disana. Yujin apalagi. Ni orang tumbenan ke kelasnya.
"Gue mau ngomong" Brian ke Yujin yang masih duduk nengadah natap dia.
"Eh. Itu kak brian kan? Bukannya dia pacarnya Nayeon. Ya ampun Yujin jadi PHO lagi ya" Bisik temen temennya meskipun kedengeran sama kuping Yujin.
"Woy" Seje kesel tapi di tahan Yujin.
"Bisa disini aja-"
"Nggak" Brian dengan sante nya narik tangan Yujin buat keluar.
"Apaan tuh. Gila" Temen temennya mulai bergosip lagi.
***TBC***
KAMU SEDANG MEMBACA
HOME (FIN) ✅
FanfictionGelud yuk - Yoon Dowoon Balikan yuk - Kang Brian Minggat aja lah - Park Yujin Warning! Bahasa non baku Bahasa kasar