Back to masa sekarang.
"Balikan sama gue ya" Brian walaupun senyum tapi ngos ngosan.
"Hah?" Yujin bingung karena ni cowo tetiba ngajak balikan.
Dowoon langsung nurunin kaca helm nya dan pergi ninggalin Yujin.
"Kak!!" Yujin baru mau ngejar Dowoon tapi tangannya masih di tahan Brian.
"Kak!" Nayeon setelah keluar dari lift dan liat Yujin sama Brian yang berdiri diluar loby.
"Kayanya lo perlu ngomong sama dia dulu" Yujin coba buat lepasin tangan Brian, tapi tu cowo yang tadinya genggem pergelangan tangan Yujin, sekarang malah genggem tangan Yujin .
"Nggak. Gue perlu ngomong dulu sama lo"
"Kak!!" Nayeon lari kearah Brian yang uda narik Yujin sembarangan.
***
Mereka lagi ada di taman kota. Tepatnya di bangku taman kota. Yujin masih jengkel karena dia di tarik semaunya. Mau ngomong apa si ni cowo, mana tadi pake acara ngajak balikan segala.
"Gue tau kesalahan gue dulu fatal" Brian duduk di sebelah Yujin.
Yujin gigit bibirnya. Dia kayanya belum siap denger apapun dari Brian.
"Maaf gue telat ngebuka mata gue. Maaf gue uda keterlaluan. Gue tau nggak seharusnya gue bersikap kaya gitu, dulu. Jin.. " Kali ini Brian duduk miring ngadep Yujin dan genggem tangannya.
"Lo boleh maki gue, lo boleh mukul gue, lo boleh ngatain gue, yang penting lo lega. Yang penting lo nggak benci lagi sama gue. Plis maafin gue" Yujin kaget denger suara Brian yang gemeter. Dia nengok Brian dan bener aja. Tu cowo matanya uda berkaca kaca.
"Kak.." Yujin jadi nggak enak sendiri.
"Gue bakal lakuin apapun asal lo mau maafin gue. Lo mau gue berlutut-?"
"Kak!!" Yujin langsung nahan Brian yang langsung mau berlutut. Yujin langsung bangunin tu cowo. Tapi tetiba Brian malah meluk Yujin.
"K-kak.."
"Lo tau perasaan gue masih sama kaya dulu, dan gue tau lo marah karena gue lebih milih Nayeon" Brian makin kenceng meluk Yujin.
"Maaf gue nggak dengerin lo, dulu. Gue terlalu terbawa emosi" Brian, ngebuat Yujin ngeryitin dahinya.
Ni anak apa uda tau kebohongan Nayeon?
"Maaf, gue baru tau Nayeon bohongin gue soal penyakitnya" Kali ini Brian nunduk.
Ah.. Ternyata bener.
"Gue nggak tau dan gue nyakitin lo. Maaf" Bisa dirasain, pundak Yujin basah karena ni cowo masih nangis.
"Gue tau gue egois, minta lo buat ngertiin kondisi gue dulu"
Yujin cuma bisa diem dipeluk Brian yang masih nangis
***
Yujin dianter balik Brian. Mereka uda didepan gerbang rumah Yujin.
Masih canggung antara mereka berdua. Brian yang coba buat nyembunyiin wajah sembabnya abis nangis.
Malu juga nangis didepan mantan.
"Tiati baliknya" Yujin canggung, dan langsung masuk.
Setelah mastiin Yujin masuk rumah. Brian senyum kecil. Akhirnya dia bisa lakuin apa yang hatinya pengen.
Deg.
Brian ngerasa kaya lagi di liatin seseorang. Dia auto nengok ke ujung gang yang gelap. Tapi disana nggak ada apa-apa. Mungkin cuma perasaan dia aja.
Brian balik badan, dan kaget banget pas tau ada Dowoon disana.
"Un?"
***
Dowoon sama Brian masih diem dieman di bascamp tempat mereka sering latihan.
Dowoon bingung mau ngomong darimana. Dia juga bingung sama situasi sekarang.
"Un" Brian yang kali ini ngomong duluan.
"Gue bakal deketin Yujin lagi" Brian ngebuat Dowoon kesel.
"Maksud lo ngeduain Nayeon?"
"Udah gue bilang, gue-" Brian coba buat handle emosinya. Dia uda capek ngomongin hubungan dia sama Nayeon ke semua orang.
"Un, lo harusnya yang paling tahu" Lanjut Brian ngebuat Dowoon ketawa jengkel.
"Lucu ya. Padahal dulu gue sering banget bilang sama lo kalo Nayeon tu bohongin lo. Lo nya aja yang nggak percaya" Dowoon keliatan kesel.
"Un.."
"Bang. Gue uda bilang kan, dulu. Nggak ada cewe yang bisa setulus Yujin dengan situasi lo yang kaya dulu. Dan lo nggak ngehargai itu. Jadi, sekarang, dengan dalih lo baru tau kalo Nayeon bohong, dengan entengnya lo pengen deketin Yujin lagi??"
"Gue tau gue salah dulu!! Gue uda minta maaf sama Yujin! Dan apa hak lo buat marah sama gue sih?. Un.. Lo bukan siapa siapa nya Yujin, ngerti nggak" Brian pergi gitu aja.
Dia nggak pengen tengkar sama Dowoon gara gara Yujin lagi. Karena bagi dia, Dowoon tu uda kaya adek kandungnya sendiri. Tapi semenjak Brian mutusin Yujin, hubungan mereka makin renggang.
Dowoon yang tadinya nganggap Brian kaya kakak kandungnya sendiri. Dowoon yang tadinya sering ngelerai abang-abangnya kalo lagi tengkar. Tiba tiba berubah.
'Lo tau gue paling nggak suka kelahi. Tapi kalo nyangkut Yujin. Gue nggak bisa diem aja'
Kalimat Dowoon ke Brian setelah tau, Brian sama Yujin putus.
Brian tau, Dowoon kaya gitu juga gara gara dia.
Brian tau, Dowoon suka sama Yujin lebih dulu. Walaupun Yujin suka sama Brian, tapi Dowoon ngerelain tu cewe.
Tapi Brian justru ngebikin Yujin sakit hati. Dowoon ngerasa semua usaha dia buat ngerelain Yujin sia sia.
***TBC***
KAMU SEDANG MEMBACA
HOME (FIN) ✅
FanfictionGelud yuk - Yoon Dowoon Balikan yuk - Kang Brian Minggat aja lah - Park Yujin Warning! Bahasa non baku Bahasa kasar