Sungjin masih nyeret Yuji yang juga masih ngeberontak."Lepas!"
Dengan kasar Sungjin ngedorong adeknya buat masuk mobil.
'bruk'
'blam'
Sejeong, Sehun sama brian nggak sengaja liat Yujin yang di perlakuin kasar sama kakaknya cuma bisa diem ngeliat mereka. Berharap Sungjin marahnya cuma bentar doang.
Sungjin yang mukanya masih marah langsung masuk mobil dan ngunci pintu mobil.
"Kakak kenapa sih??"
'brmmmm'
Sungjin yang biasanya nyuruh adeknya pake seatbelt langsung ngegas mobilnya, ngebikin Yujin kaget dan langsung masang seatbelt.
Selama perjalanan Yujin cuma bisa pegangan seatbelt sambil natap jalan yang dilaluinya dengan sangat cepat. Ya, Sungjin ngebut, nggak biasanya Sungjin ngebut.
Yujin cuma bisa natap kakaknya sedih.
"Kak! Berhenti!!"
Setiap kata itu keluar dari Yujin, makin kencang pula Sungjin ngegas mobilnya.
"Kak!!" Yujin cuma bisa mejamin matanya rapat.
***
"Kakak kenapa kaya gini sih??" Yujin masih di tarik buat masuk ke rumah. Sungjin juga masih diem.
"Sakit kak!!" Yujin ngerasa pergelangan tangannya lecet gegara daritadi di genggem erat kakaknya.
"Masuk!" Suara Sungjin masih nyeremin, mulai ngedorong Yujin buat masuk kamar.
"Kak!"
'blam'
'cklek'
Yujin kaget ternyata kakaknya ngunci dia di kamar.
"Kak!! Kakak apa apaan sih?? Kenapa ngunci gue?? Salah gue apa!!! Kaakk!! Buka!! Buka nggak!! Buka sekarang juga!!!" Teriak Yujin sambil gedor gedor pintu.
Yujin muter muter kenop pintunya tapi masih nggak bisa dibuka
"KAK SUNGJIN!!!"
***
Waktu udah mulai malam. Yujin cuma duduk di kasur sambil meluk lututnya dan ngebenemin mukanya di bantal yang dia peluk.
'cklek'
Yujin nggak berguming ketika kakaknya masuk kamar. Yang jelas, sekarang Yujin marah sama kakaknya yang cuma gegara dia jadian sama Dowoon, kakaknya marah nggak jelas.
"Makan dek"
Yujin masih diem nenggelemin mukanya di bantal.
"Maaf" Sungjin nyentuh lembut tangan Yujin tapi langsung di tepis kasar sama tu cewe.
"Lo apa apaan si? Kak. Gue tu bahagia sama kak Dowoon. Kenapa lo kaya gini sih kak" Yujin mulai natap kakaknya sedih. Tapi kali ini Sungjin yang keliatan marah.
"Bahagia? Coba liat lo bisa bahagia sama tu cowo berapa hari-"
"Kak!" Yujin kali ini marah. Bisa bisanya kakaknya ngomong kaya gitu tentang temennya.
Sungjin nyisir rambut depannya kebelakang.
"Dek. Lo nggak takut apa kejadian waktu lo sama Brian keulang lagi?"
"Kak brian sama kak Dowoon tu beda kak-"
"Iya! Mereka beda. Tapi kalo Dowoon nyakitin lo gimana?? Ha? Kalo lo galau kaya gitu lo pikir gue nggak stres apa. Lo pikir gampang naikin suasana hati lo yang moodswingan??"
Yujin tercekat ngedenger kakaknya ngomong kaya gitu.
"Apa?"
"Dek" Sungjin baru nyadar kalo kalimatnya bikin adeknya salah paham.
"Jadi selama ini gue cuma jadi beban buat kakak?"
"Nggak gitu jin!" Sungjin nyentuh kedua tangan Yujin tapi tu cewe mulai berdiri.
"Maaf kalo gue cuma jadi beban buat kakak!" Yujin langsung pergi.
Sementara Sungjin cuma bisa mijit ujung matanya. Kenapa pula dia ngomong kaya tadi
"Dek!"
***
Yujin nangis sambil jalan, dia nggak tau harus kemana. Nggak mungkin kan dia ke rumah Dowoon, yang ada nanti di tanyain macem macem sama mamanya Dowoon.
Yujin sesekali ngusap pipinya yang basah.
***
"Dek!" Sungjin nyari adeknya keliling rumah. Di ruang piano nggak ada, di kamar ortu juga nggak ada. Dikamar mandi pun nggak ada.
"Yujin!"
Sungjin mulai keluar rumah.
Ketika buka pintu, Sungjin kaget ngeliat Dowoon yang baru aja nyampe pake motornya.
"Bang"
Sungjin nggak gubris Dowoon dan langsung pergi keluar.
"Yujin!!"
Dugaan Dowoon bener, Yujin pergi.
'brmm brmm' Dowoon ikut nyari Yujin.
***
Yujin natap sungai Han yang gelap gulita itu sembari sesekali ngusap pipinya yang basah. Pikirannya penuh. Yujin pikir, dia nggak bisa diterima oleh siapapun. Karena bagi semua orang, Yujin cuma beban, sama kakaknya sekalipun.
Yujin nunduk dalam makin nangis ketika dia ngerasa dia nggk punya siapa siapa setelah kakaknya ngomong kaya gitu.
Yujin jadi sadar. Selama ini dia selalu terlibat masalah dan selalu bikin masalah yang ngebuat orang orang disekitarnya repot.
Seje, Brian, Jae, Piri, kak Sungjin, dan Yujin paling ngerasa bersalah sama..
"Yujin!"
Yujin nengok ke sumber suara. Disana ada Dowoon yang megang helm di tangan kanannya.
Yujin paling ngerasa bersalah sama cowo satu ini. Dia yang paling sering kesusahan karena tingkah Yujin.
"Jin.." Dowoon mulai ngedeketin Yujin setelah ngejatohin helm nya.
Ah iya. Tu cowo kan nemuin Yujin di sini juga waktu tu cewe ilang karena abis putus sama Brian.
Yujin mulai nangis kejer.
"Yujin!" Dowoon mulai lari kearah Yujin yang jongkok sambil nangis keras.
"Lo kenapa lari?" Nada bicara Dowoon lembut banget ngebikin Yujin makin nangis. Tu cowo meluk Yujin yang jatuh keduduk.
"Maafin gue"
"Yujin"
"Maafin gue" Yujin makin ngeratin genggaman tangannya di jaket Dowoon.
Dowoon cuma diem. Ngasih waktu buat Yujin nangis biar bisa lebih tenang.
"Maaf"
***TBC***
KAMU SEDANG MEMBACA
HOME (FIN) ✅
FanfictionGelud yuk - Yoon Dowoon Balikan yuk - Kang Brian Minggat aja lah - Park Yujin Warning! Bahasa non baku Bahasa kasar