"Apaan nih?" Sejeong pas liat gantungan kunci aneh di tas Yujin.
"Eh. Jangan-" Belum juga Yujin ngomong. Ni cewe kepo uda main pencet pencet aja.
'PIUIUIUIUIUIU'
"Gilaa" Sejeong nutup telinganya yang berdenging.
"Maap yak. Maap.." Yujin minta maaf ke temen temennya yang ikut kaget.
"Benda aneh apaan si tu" Sejeong heran.
***
"Lo kenapa nggak pacaran aja si sama kak Dowoon" Sejeong heran pas Yujin cerita kalo itu dari Dowoon.
"Pacaran gimana orang dia nggak nembak"
"Jadi kalo dia nembak, lo bakal terima?" Sejeong deketin duduknya kearah Yujin.
"Apaan si. Nggak ada" Yujin ngambil laptop di tasnya.
"Ya ampun. Ksian gue sama tu bayi bontot. Uda care banget sama lo. Tapi lo nya nolak dia"
"Jeong. Jangan mulai lagi deh" Yujin masih sibuk sama laptop nya. Kaya uda hafal ni cewe yang selalu jodoh2in dia sama Dowoon.
"Jujur aja deh, kalo gue sih mendingan kak Dowoon ketimbang kak Brian" Sejeong sante.
"Eh" Sejeong yang emang lemot baru nyadar kalo dia bawa bawa Brian.
"Eehh.. Jin. Anu.. "
"Gue juga uda lupain kak Brian kok" Yujin pura pura cuek. Masih mantengin laptopnya.
Sementara Sejeong masih ngerasa nggak enak sama ni cewe.
Perasaan Yujin sebenernya masih complicated. Kalo dia sama Dowoon, dia ngrasa nyaman banget. Apalagi tu cowo sering banget ngebuat dia ngeluarin ekspresi. Entah kesel entah seneng atau ketawa.
Tapi.
Pas orang lain bahas brian, hatinya masih sakit. Karena dia langsung inget gimana baiknya brian ke dia dulu.
Nggak bisa di pungkiri. Dia kangen Brian. Terlepas gimana tu cowo nyakitin dia dulu.
***
Hari ini ada latihan band. Dan brian ikut, makanya Yujin nggak ikut abang abangnya latihan.
"Jadi, ultahnya Nayeon mau di rayain dimana?" Tanya Jae
"Di hotel deket rumahnya" Terang Brian sambil make tali bass.
"Waw. Hotel bintang 5 itu bang? Katanya itu punya bapaknya ya?" Piri amazed.
"Kemaren gue liat lo candle light dinner sama Nayeon di tu hotel" Goda Jae.
"Dia yang ngajak sih" Brian cuek nyetel suara bass.
Sungjin pura pura nggak denger sambil ngepasin nada gitar nya. Ni cowo sebenernya masih kesel sama Brian karena nyakitin adeknya. Tapi demi band yang dia buat sejak SMA. Dia nahan ego nya.
"Mau bawa lagu apa?" Tanya Sungjin.
"Winter child"
"Oooww soo sweett" Piri
Sungjin kediem kaya patung. Tapi dia langsung ngelepas gitar yang uda di perutnya. Dan langsung nonjok Brian.
'BUAKK'
"Eh. Kakk!!" Piri langsung ngehampirin Brian yang uda jatuh kesungkur. Sementara Sungjin mukanya udah merah marah.
"Apaa lo bilang? Winter child???Winter child lo bilang????? Lo nggak inget, itu lagu yang lo nyanyiin buat adek gue pas ultahnya!" Sungjin langsung di tahan Jae sementara Dowoon cuma bisa berdiri karena kaget.
"Jadi bener ya? Adek gue tu dari dulu nggak berarti apa apa buat lo?? Bangsat lo!!" Sungjin langsung pergi gitu aja.
"Jin!" Jae ngejar Sungjin yang uda pergi sambil ngembanting pintu.
***
Suasana uda tenang setelah Sungjin pergi disusul Jae. Brian duduk di kursi pojok sambil nunduk. Sadar kalo dia uda bikin kekacauan.
Piri ngasih kaleng coke buat ngompres ujung bibir Brian yang tadi di tonjok Sungjin.
"Mungkin kak Sungjin lagi ada masalah makanya-"
"Nggak. Lo nya yang kebangetan bang" Dowoon yang dari tadi berdiri sambil senderan tembok.
"Un. Jangan nambah-nambahin-"
"Apaa? Gue salah? Sekarang gue tanya" Dowoon ngelewatin piri yang tadi ngehampirin dia buat nenangin dan jalan kearah Brian.
"Jadi, siapa yang spesial karena lo nyanyiin tu lagu? Apa semuanya nggak spesial karena 2-2 nya lo nyanyiin tu lagu? Jadi lagu itu nggak ada spesialnya sama sekali" Dowoon keliatan kesel. Piri mulai nahan bahu Dowoon.
"Ohh.. Atau 2-2 nya yang spesial? Kan lo buaya berkedok baik hati ke semua orang" Dowoon senyum smirk terus pergi gitu aja.
"Unn!" Piri bingung mau ngejar Dowoon atau nenangin Brian yang dari tadi cuma diem sambil nunduk.
Brian nggak bisa ngomong apa-apa. Semua emang salah dia. Dia ngakuin itu, makanya dia nggak ngebela dirinya sama sekali.
***
Yujin hari ini ada kelas malem. Dia lupa ngasih tau kakaknya sama Dowoon.
"Jin. Gue duluan yaa" Sejeong setelah dijemput Sehun setelah kelas selesai.
"Daah" Yujin lambaiin tangannya ke Sejeong.
"Orang-orang pada kemana si" Yujin jalan sambil jengkel karena kakaknya ataupun Dowoon sama sama nggak bisa dihubungin.
"Halo? Kak Jae" Yujin mutusin buat telfon Jae.
"Jin bentar bentar. Gue lagi sibuk. Nanti ya"
'Pip'
Ah sial.
Coba telfon kak piri.
Terhubung.
Lama juga dia ngangkat.
"Halo? Kak pil" Yujin sumringah.
"... "
"Kak?"
"Kenapa jin?" Suara di ujung telfon langsung ngebikin petir lokal di hati Yujin.
'Pip'
Yujin langsung matiin tu sambungan telfon.
Kenapa bisa brian yang jawab?
***TBC***
KAMU SEDANG MEMBACA
HOME (FIN) ✅
FanfictionGelud yuk - Yoon Dowoon Balikan yuk - Kang Brian Minggat aja lah - Park Yujin Warning! Bahasa non baku Bahasa kasar