35. Dibawa (2)

27 2 0
                                    

Dowoon dari tadi cuma duduk di kursi drum nya sambil ngelamun. Entah kenapa dia ngehindarin Yujin sampe gini banget sih. Dowoon mulai mikir, sikapnya ini bener atau nggak sih.

Yujin pengen ketemu, tapi Dowoon masih males ketemu Yujin.

Tapi kan tu cewe uda minta maaf. Jangan keterlaluan sih, emang tahan marahan seminggu?

Duh. Datengin Yujin nggak ya

'Geplaakk'

"Sakit anjrott!" Dowoon kaget tetiba ada yang geplak belakang kepalanya.

"Lagian dari tadi nggak nyaut lu di panggil malah ngalamun bae. Yujin telfon tuh!" Ternyata Jae, nunjuk Hp Dowoon di atas drum nya.

Yujin telfon.

Hhhahhh.. Yaudah lah ketemu aja kali ya. Ksian juga anak orang dia diemin seminggu.

"Halo?"

"Lepas!"

Dowoon heran

"Jin?"

"Bawa" Suara cowo.

"Mau apa kalian!! Lepasin!!!" Suara Yujin panik.

"Halo?? Jin!" Dowoon berdiri sambil panik, ngebikin semua orang yang ada di studio ngeliat kearah dia.

"Jin!! Jawab gue!!"

Sungjin langsung ngehampirin Dowoon.

"Kenapa un??"

"Kayanya Yujin diganggu cowo bang" Dowoon langsung lari.

Sungjin, Brian, Jae sama Piri yang kaget sama pernyataan Dowoon ikut panik dan pergi ngikutin Dowoon.

***

Dowoon lari kearah taman kampus tempat dia sama Yujin harusnya ketemuan.

Dowoon ngos ngosan liat sekitar karena uda sepi banget. Dowoon nyengkram rambutnya frustasi sambil ngeliat sekitar. Sampe nggak sengaja dia nginjek sesuatu.

Ternyata HP

Dowoon ngambil tu HP. Dari lock screen nya uda jelas itu hp Yujin.

"Yujin disini?" Jae setelah berhasil ngejar Dowoon di susul yang lain.

Dowoon nyengkram erat hp Yujin yang waktu dibuka ngeliatin roomchat mereka.

Nyesel karena dia nggak mau ketemu Yujin.

"Adek gue dimana un!!" Sungjin nyengkram kerah Dowoon.

"Kita pencar bang. Gue yakin masih di sekiar sini" Brian nenangin. Sementara Dowoon masih natap Hp yujin dengan perasaan bersalah makin gede.

***

'Bruak' Yujin di banting ke lantai. Dia uda lemes karena dari tadi ngelawan 5 orang cowo.

Mereka ada di gudang orkestra.

Cowo paling rese jongkok di depan Yujin yang cuma bisa kesungkur lemes.

"Lo bilang apa? Kita salah nyari gara gara sama lo? Hahahahaha. Lo salah! Lo yang salah karena nyari gara gara sama kita"

'Buakk'

"Ughh" Yujin megang perutnya yang sakit karena di tendang tu cowo.

"Kayanya udahan aja deh" Cowo gembul nahan cowo paling rese. Karena uda kasian sama Yujin.

"Lepas!! Lo pikir semua ini gara gara siapa ha?!"  Cowo paling rese ngebikin si gembil langsung diem.

Cowo rese itu jongkok lagi didepan Yujin.

"Lo inget nggak, lo uda mempermalukan gue didepan banyak orang beberapa hari yang lalu"

Yujin cuma bisa natap marah cowo paling rese.

"Sekarang. Biar gue ajarin. Cara yang benar buat mempermalukan orang " Cowo itu senyum smirk sambil ngerogoh hp di celananya.

Yujin yang uda lemes sama gemeter, cuma bisa mencoba bangun dan mundur perlahan.

"Mau apa lo?" Suara Yujin keliatan gemeter.

"Bro. Udahan aja deh mendingan"

"Diem lo semua bangsat!!" Cowo paling rese itu berdiri lagi didepan temen temennya.

"Kalo kalian nggak mau seneng seneng. Mending pergi aja!!"

Kesempatan buat Yujin kabur sementara tu cowo rese sibuk sama temen temennya.

Yujin lari ke pintu gudang dan berusaha buat ngebuka tapi gagal.

Cowo rese tadi nahan kesel ngeliat Yujin berusaha ngebuka pintu gudang sambil gedor gedorin pintu.

"Tolong!! Ada orang nggakk!! Tolong!!! Aaahhhh"

Rambut Yujin di jambak dan di seret kasar sama cowo paling rese.

Yujin makin nangis rambutnya di jambak kasar dan langsung di banting lagi di lantai.

"Diemm!! Atau mulut lu gue sumpel sepatu!" Tu cowo teriak keras di telinga Yujin. Ngebuat telinganya sakit berdenging.

"Coba liat. Dimana tangan yang katanya menangin kontes piano di kampus"

Yujin langsung panik nyembunyiin tangannya.

"Plis jangan" Yujin makin nangis sambil mohon mohon.

"Lo boleh mukul gue, lo boleh gampar gue. Apapun. Asal jangan tangan gue. Pliss"

"Aah.. Berarti gue boleh dong nyicipin lo"

Cowo tadi jongkok lagi didepan Yujin.

Yujin nengadah kaget.

"Bro!" Temen temennya ikut kaget.

"Brengsek. Gue bilang diem!!"

***

"Jin!!"

"Park Yujin!!" Dowoon nyari Yujin dengan dada yang sakitnya lebih sakit ketimbang liat Yujin jalan sambil ketawa bareng Brian.

'Plis.. Plis, jangan sampe lo kenapa napa' batin Dowoon yang masih mencoba nyari Yujin

"Ah. Uda gila tu temen lo. Lagian lo ajakin minum segala sih tadi" Orang dari arah berlawanan

"La kok gue-"

'Bruk'

"Oh. Maaf"

Dowoon tabrakan sama orang dan langsung minta maaf. Dowoon langsung lari lagi buat nyari Yujin

"Tu cewe nggak bakal kenapa kenapa kan?"

Suara cowo yang tadi dia tabrak ngebikin Dowoon memperlambat lari nya.

"Ah. Kalo kenapa napa, gue nggak mau ikutan. Kita kan uda coba nahan tu cowo gila. Dia aja yang nggak bisa nahan emosinya. Gue jadi ngerasa berasalah karena jiplak lagu tu cewe- eh?"

"Dimana" Dowoon tetiba uda di depan 4 cowo yang ngelewatin dia tadi.

"Ya?"

"Gue bilang dimana tu cewe sekarang!!" Dowoon marah besar.

***TBC***

HOME (FIN) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang