Setelah seje chat Dowoon kalo tu cewe janji bakal jagain Yujin, akhirnya Dowoon tetep ngelanjutin kelas nya tanpa jemput Yujin.
Seje sama Yujin lagi di kantin.
Seje natap orang orang yang ngeliatin Yujin pake tatapan tajem.
Sementara Yujin masih fokus ngeliat video latihan Dowoon sambil senyam senyum.
Sumpah, kek nggak ada beban banget ni anak.
"Lo mau makan video Dowoon sampe kenyang?" Seje kesel, Yujin kalo bucin ternyata cukup ngeselin.
"Ah. Hehe" Yujin ketawa sambil ngelepas earphone nya, ngebikin Seje yang mau ngamok, malah nggak jadi.
"Dimakan buru" seje.
Yujin akhirnya makan dengan damai.
"Hmm.. donkatsu kampus emang paling enak" Yujin makan sambil merem karena dia emang uda kangen makan donkatsu kantin kampus.
Sementara seje juga masih makan jajjangmyeon nya.
"Btw di jemput kak Dowoon jam berapa?"
"Jam 3 mungkin, dia mau ketemu dosen nya dulu" Yujin lanjut makan.
"Eh. Ada Yujin" sehun yang ternyata uda selesai kelas, nyamperin seje di kantin.
"Hai kak" Yujin senyum ke sehun yang langsung duduk di sebelah seje.
"Pulang jam berapa?" Sehun ngelap ujung bibir seje yang kena saus jajjang.
"Nungguin dia dijemput" seje masih sibuk makan
'klontang'
"Ahh!" Yujin spontan berdiri ketika ada nampan makanan yang tetiba jatoh di atas nampan makannya.
"Apa apan lo woy!" Seje kesel. Sehun ikut kaget tetiba ada anak yang numpahin makanannya ke Yujin.
"Oh. Maaf. Gue kira disini tempat sampah" terang cewe yang numpahin nampan makanannya kearah Yujin senyum smirk sambil neken kata 'sampah' sembari ngelirik Yujin.
Yujin masih sibuk ngelap roknya yang kena saos donkatsu.
"Minta maaf nggak lo" seje masih kesel tapi langsung ditahan Sehun.
"Apa salah gue. Gue kan ngiranya ini tempat sampah. Makanya, kalo naroh sampah tu jangan disini" tu cewe sinis banget natap Yujin sampe bikin seje emosi.
"Ngomong lagi lo!!" Seje mulai keluar dari bangku. Yujin sama sehun nggak sempet nahan seje. Alhasil seje berhasil ngeraih kerah tu cewe.
Sehun langsung berdiri nahan seje.
"Yang, udah.." Sehun berhasil pegang tangan seje walaupun seje masih megang kerah tu cewe. Tu cewe cuma senyum jengkel, sementara Yujin mulai berdiri dan ngehampirin seje yang masih emosi.
"Je, jangan bikin ribut" Yujin mohon tapi seje masih natap tu cewe kesel.
"Lepas!"
"Gue bilang minta maaf!!" Seje nggak kalah tinggi suaranya. Nggak heran si ketua padus. Mereka tetiba jadi pusat perhatian.
"Yang!" Sehun masih mencoba buat nahan tangan seje karena di kantin ada lumayan banyak orang.
"Lo temen pelacur ini ya? Huh.. pantesan sama sama bau sampah!"
"Ngomong apa lo??" Sehun ikut emosi dan berdiri di depan seje ngadep tu cewe pake tatapan tajem.
"Ngomong sekali lagi gue hajar lo ya!" Seje walaupun posisinya masih dibelakang sehun.
"Yang seharusnya lo hajar tu dia!!" Tu cewe nunjuk sambil natap Yujin tajem.
"Cewe nggak tau malu! Uda bikin masalah, malah balik kampus kek nggak punya dosa!"
"Beneran minta di hajar lo ya!!" Seje uda ambil ancang ancang mau ngehajar ni cewe.
'grep'
"Aduh je" ternyata brian nahan tangan seje yang mau ngehajar ni cewe. Sementara Sehun nggak ngeh kalo cewe nya uda nyiapin bogem mentah dari belakang.
"Kak! Minggir!" Seje makin emosi ngeliat Brian berdiri di samping Yujin sambil nahan tangannya.
"Lo tu harus nya respect dong sama orang macam mbak ini" brian
"Huh??" Seje bingung tapi masih emosi.
"Liat deh." Brian nunjuk tu cewe pake kepalanya.
"Dia nggak bisa bedain mana orang mana sampah, lo harusnya gandeng dia. Tuntun dia. Haahh!" brian pura pura kaget, nutup mulutnya sambil ngehadap cewe itu. Tu cewe natap brian bingung.
"Mbak, jangan bilang kamu nggak bisa bedain duit. Duh, tiati mbak kena penipuan" lanjut brian ngebikin beberapa orang nahan ketawa.
"sama hal nya dengan orang yang nggak bisa bedain mana pelaku mana korban!!" Brian naikin nada bicaranya sambil ngeliat sekitar.
"Lo harus tuntun mereka karena.." brian nunjuk kepalanya.
"You know lah" lanjut brian ngebikin seje nahan ketawa. Dan beberapa orang mulai lanjutin kegiatan mereka
Tu cewe keliatan kesel dan pergi gitu aja.
"Thanks kak" Yujin senyum tipis.
"Untung ada lo kak" seje ngebikin brian naikin kedua alisnya.
"Lah gue??" Sehun kecewa, seje cuma nyubit perut sehun.
"But.. rok lo.." seje ngeliat baju Yujin yang kena saus donkatsu.
"Ah.. gue cuci dulu"
"Pake ini aja" brian ngelepas jaket jeans nya dan ngasih ke Yujin. Tadinya ni cowo mau makein jaketnya, tapi sadar sekarang Yujin udah punya Dowoon.
"Hoo.. gantle man" sehun godain.
"Thanks kak" Yujin.
***
"Sebenernya yang tau lo pacaran sama kak Dowoon tu siapa aja si" seje waktu mereka jalan ke kelasnya.
Yujin ngangkat kedua bahunya.
"Yang jelas kak Sungjin belum boleh tau"
"Kok gue ngerasa kak brian udah tau ya" seje ngusap dagunya penuh selidik.
"Tau dari mana"
"Nih ya. Kak brian tu tipe cowo romantis. Dia pasti bakal makein jaketnya ke lo. Nggak mungkin cuma dikasih doang" seje ngebikin Yujin naikin sebelah alisnya.
Tapi kalo dipikir pikir iya juga sih. Waktu ultah nayeon itu kan brian makein jaketnya ke Yujin.
Ah. Tapi ngapain mikir gitu juga sih. Kek, penting amat, gitu.
"Kebetulan aja kali. Masalah gitu doang ih" Yujin bodo amat.
"Trus, nanti lo bakal bilang apa ke kak Dowoon kalo tu cowo liat lo make jaketnya kak brian" seje nyipitin matanya kearah Yujin.
"Tinggal bilang aja" Yujin santai duduk di meja nya karena mereka uda nyampe kelas.
"Bego. Yang ada kak dowoon ngerasa harga dirinya ilang lah, coba, masa lo punya pacar tapi yang nolongin lo malah oranglain" Seje ikut duduk disebelah Yujin.
"Bukan orang lain, ini tu kak Brian"
"Makanyaaa... Kak brian kaan, ini tu kak brian yang nolongin lo. Which is mantan lo, bego!" seje gemes.
Sementara Yujin nengok seje sambil ngehela nafas.
"Emang kenapa kalo mantan gue? Itu tu udah masa lalu, sekarang gue sama kak dowoon. Ngapain gue harus menghindar kalo gue uda nggak punya perasaan apa apa sama dia, dan gue yakin kak Dowoon tu nggak nganggep kak Brian adalah hal yang mengancam hubungan gue sama dia, karena gue berpikir kaya gitu. Kak brian tu ada di masa lalu, bukan hal yang bisa mengancam hubungan gue" Yujin panjang lebar ngebikin seje cengo bentar.
"Yah, nggak ada bedanya kalo lo nolongin gue" lanjut Yujin ngeluarin laptopnya
Yujin kalo lagi waras suka pinter.
***TBC***
KAMU SEDANG MEMBACA
HOME (FIN) ✅
FanfictionGelud yuk - Yoon Dowoon Balikan yuk - Kang Brian Minggat aja lah - Park Yujin Warning! Bahasa non baku Bahasa kasar