"Jin-"
"Gue boleh ngomong dulu nggak?" Yujin agak kesel karena di tarik sembarangan. Brian yang liat mimik muka Yujin uda badmood, ngangguk aja.
"Gue nggak tau kakak mau ngmong apa, tapi tolong jaga sikap di depan orang orang dong kak. Kita uda nggak ada hubungan lagi, dan kakak pacarnya kak Nayeon. Dengan sikap kakak yang tadi bakal bikin image gue tambah rusak tau nggak"
"Gue bukan pacar Nayeon ji-" Brian coba membela
"Nggak ada urusan kakak pacar kak Nayeon atau bukan, tapi di mata orang orang kaya gitu. Kakak denger sendiri kan tadi mereka bilang apa?"
"Maaf" Brian ngerasa bersalah
"Nggak cukup ya dengan mutusin hubungan kita"
Nyess..
Dada Yujin kaya di tusuk pisau tajem kalo inget waktu itu.
Brian lagi lagi cuma diem. Itu yang nggak disukain sama Yujin. Ni anak bukannya jelasin malah selalu milih buat diem. Frustasi rasanya.
"Maaf gue nggak bermaksud ngebikin image lo jelek"
Yang bikin Yujin tambah sakit adalah. Ni cowo sering banget diem. Sekali nya ngomong cuma minta maaf. Itu menandakan semua omongannya bener, dan Brian nggak punya alasan buat nyangkal.
"Jadi, mau ngomong apa" Yujin coba buat ngeredam emosinya.
"Maaf Nayeon uda keterlaluan. Dia ngundang lo ke party nya kan"
Tuh kan dia minta maaf lagi. Dan dia minta maaf atas nama Nayeon.
Getir.
"Kenapa? Gue nggak boleh ikut party nya?"
"Jin" Brian kali ini natap Yujin sedih.
"Gue tau, gue nggak boleh hadir diantara kalian"
"Nggak gitu-"
"Terus apa?" Yujin senyum getir
"Udah gue bilang gue sama Nayeon bukan-"
"Kalau bukan terus apa? Bukannya dulu kakak lebih milih kak Nayeon ketimbang gue?"
Kali ini hati Brian yang kaya ditusuk belati. Sakit. Penyesalan terbesar dalam hidup Brian adalah mutusin Yujin.
Brian diem lagi. Ngebuat Yujin ngepalin tangannya erat.
"Kakak cuma mau ngomong itu?" Yujin. Brian masih diem.
"Kalo nggak ada lagi, gue balik" Yujin langsung balik badan.
Dan disaat itu, dia mulai ngeluarin air mata. Meskipun langsung diusap sama dia.
Se nggak berharga itu ya gue dimata dia.
***
Untungnya kelas belum mulai pas Yujin balik.
Seje cuma diem liat mata Yujin yang merah. Dia nggak berani ngomong ke Yujin kalo tu cewe lagi badmood. Seje bakal nunggu Yujin dateng ke dia dan ngomong semuanya.
Seje ngasih tisu ke Yujin tanpa bilang apa-apa.
Yujin ngerasa beruntung banget punya temen pengertian kek Seje.
***
"Lo dijemput kak Dowoon nggak?" Seje pas kelas selesai.
"Kayanya nggak. Soalnya dia ada kelas"
"Ya ampun sampe hafal jadwal kelasnya kak Dowoon"
"Udah deeh"
"Eh iya, pinjem hp lo dong. Mau telfon kakak gue nih" Yujin. Seje langsung ngasih hp nya.
Yujin telfon kakaknya. Yang untungnya langsung di angkat.
"Napa je?"
"Kak jemput dong"
"Lah. Napa gue? Nggak di jemput sehun?"
"Kak. Gue Yujin" Yujin kesel. Kakaknya sendiri nggak hafal suara adeknya. Seje cuma nahan ketawa.
"Oh.. Yaudah. Lo uda selesai kelas?"
"Dah"
"Tunggu di parkiran ya"
"Hmm"
Pip
"Thanks" Yujin ngasih hp nya ke Seje.
***
Brian dari tadi cuma diem di studio latihan.
'Untungnya ada kak Dowoon yang setiap hari jemput'
'Gosip nya uda beredar tau jin. Kalo lo jadian sama kak Dowoon. Makanya sekarang nggak banyak cowo yang deketin lo kan'
Brian inget percakapan Yujin sama Seje tadi. Makin bikin over thinking aja.
"Woy. Nglamun mulu lo bang" Bang Chan nyamperin Brian yang cuma bengong mangku bass.
"Eh. Dah dateng lo"
"Mikirin apasi. Kado buat Nayeon?"
"Oh iya. Ya ampun gue lupa. Gue pergi dulu ya" Brian kek diingetin.
"Lah bang! Latihannya gimana?" Bang chan treak ke Brian yang uda lari pergi duluan.
***
Dowoon lagi nungguin Yujin depan gedung kelas nya.
Dowoon yang lagi asik scroll IG, tetiba temennya telfon.
"Napa?"
"Napaa? Lo tanya 'napa'? Enteng bat idup lu kek nggak ada beban. Kita presentasi Woy jam 6 ini" Temennya di sebrang telfon marah marah.
"Lo wakilin ya. Lagian gue kan uda bikin ppt nya"
"Un!! Lo bener bener ye.. Kerja kelompok kagak ngasih materi. Pas hari H malah kabur lo? Kalo lo nggak dateng-" Pas temennya misuh misuh pas banget Yujin keluar dari gedung.
"Ntar, gue sibuk"
"UNN-"
'Pip'
"Bukannya lo ada kelas kak?" Yujin yang keluar gandengan sama Seje heran.
Dowoon ikut heran. Ni cewe bedua kalo jalan selalu gandengan mulu kek truk gandeng.
"Nggak ada. Libur katanya. Naik buru." Dowoon nyodorin helm.
"Gue uda telfon kak Sungjin suruh jemput" Yujin nggak enak.
Dowoon masang muka polosnya.
"Kak Sungjin kok yang nyuruh"
Lah.
Punya kakak satu kalo dimintain tolong selalu ngelempar ke yang lain. Ngeselin.
"Gue balik dulu ya" Yujin dadah dadah ke Seje.
"Bye. Tiati"
***TBC***
KAMU SEDANG MEMBACA
HOME (FIN) ✅
FanfictionGelud yuk - Yoon Dowoon Balikan yuk - Kang Brian Minggat aja lah - Park Yujin Warning! Bahasa non baku Bahasa kasar