Setelah konser selesai, Yujin jalan ke backstage. Dia bawa buket bunga buat Brian, sebagai ucapan selamat karena konser yang terhitung gede, ngundang dia sebagai soloist.
"Gue di konsernya kak Brian nih"
DEG
Suara Nayeon. Yujin otomatis berhenti jalan. Nayeon disini juga?
"Ada, anjir. Gue nggak tau mereka masih pacaran. Sialan. Kapan putusnya sih, ganggu aja" Nayeon ternyata lagi telfonan.
Yujin kaya matung. Denger kalimat Nayeon tadi. Yang di maksud itu.. Dia?
"Liat aja ntar, gue bakal kasih liat ke dia kalo priotitas kak Brian tu gue, bukan dia"
Yujin makin ngeratin genggaman tangan dia di tali tas slempang.
"Ya akting asma gue lah. Apalagi" Nayeon ketawa. Sementara Yujin senyum remeh.
Jadi, asma yang selama ini selalu ngalahin dia tu cuma bohongan?
"Bakal gue kasih liat. Kak Brian lebih mentingin gue dibanding pacarnya sendiri"
'Jeg'
Yujin yang uda kelewat dongkol langsung berdiri didepan Nayeon yang kaget.
"Eh, ntar gue telfon lagi" Nayeon langsung masukin hp nya. Yujin masih liatin Nayeon dengan tatapan marah.
"Lo uda dari tadi?"
Diluar ekspektasi. Yujin kira, ni cewe bakal gelagapan karena dia nangkap basah Nayeon yang ketahuan bohong soal asmanya.
"Menurut?" Yujin nggak mau kalah. Dia senyum smirk natap Nayeon.
"Jadi lo denger semuanya?" Nayeon senyum remeh sambil nyisir rambut depannya kebelakang.
"Iya" Yujin kesel, gimana bisa ni cewe uda ketahuan boong masih bisa senyum remeh.
"Dan apakah lo bakal ngasih tau kak Brian soal ini?" Nayeon senyum smrik.
"Yang terpenting adalah gue tau tujuan busuk lo, jadi jangan harap itu bakal kejadian."
"Jin, lo ngomong apa sih?" Yujin heran karena ni cewe tetiba acting sok lembut.
"Kak, gue denger semuanya! Jangan sok munafik lo!" Yujin kesel liat Nayeon pura pura bego.
"Jin.. " Nayeon mencoba buat nyentuh tangan Yujin tapi langsung di tepis kasar.
"Dan denger ya kak. Prioritas kak Brian tu gue, bukan lo! karena gue pacarnya sedangkan lo bukan siapa siapanya dia!"
"Jin!" Suara Brian dari belakang dia.
Yujin kaget langsung nengok ke belakang. Jadi karena Brian ni cewe langsung berubah sok lemah?
"Kak.. Gue perlu ngomong" Yujin lega banget ada Brian. Biar sekalian ni cowo tau busuknya Nayeon.
"Kamu kenapa gini sih? Marah sama aku aja, nggak sama Nayeon karena dia nggak tau apa-apa" Brian keliatan marah.
"Kakak belain dia??" Hati Yujin sakit banget, kecewa berat Brian malah belain Nayeon
"Nay, sorry. Gue perlu ngomong sama dia" Brian.
"Kak!!"
"Jin!!" Brian maksa narik tangan Yujin tapi tu cewe nolak.
"Biar kakak tau, asma cewe itu tu palsu!!!" Yujin kesel karena Brian mulai bertindak seenaknya.
"Jin!! Jangan keterlaluan kamu ya"
"Dan dia pengen kita putus!!"
"Park Yujin!!!" Brian ninggiin suaranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOME (FIN) ✅
Fiksi PenggemarGelud yuk - Yoon Dowoon Balikan yuk - Kang Brian Minggat aja lah - Park Yujin Warning! Bahasa non baku Bahasa kasar