"Yujin diatas?" Sungjin nanya ke Jae yang baru aja turun. Jae ngangguk doang sambil usap usapin kedua telapak tangannya.
"Bang ayo lanjut, keburu malem!" Piri ngebikin Sungjin yang tadinya mau keatas, nggak jadi.
***
Setelah kelar latihan, Sungjin keatas buat ngecek adeknya. Tapi ternyata nggak ada siapa siapa di atas.
"Apa udah balik?" Gumam Sungjin sambil coba telfon adeknya.
Sungjin turun masih coba buat telfon adeknya walaupun nggak diangkat angkat.
"Telfon siapa?" Brian
"Adek gue"
"Uda balek kali" Jae.
"Gue balik dulu ya" Sungjin keliatan terburu buru. Dan mereka semua memahaminya, karena mereka tau, Sungjin juga masih takut kalo adeknya kenapa napa kaya kemaren. Jadi semacam trauma.
***
Dowoon jalan balik sambil ngeliat HP nya.
Ni cewe nggak ada kasih kabar. Tadi katanya mau ngomong.
Dowoon ngehela nafas berat.
Sebenernya Dowoon pengen marah sama Yujin, pengen diemin Yujin karena kesel. Bisa bisa nya dia dipeluk Brian dan diem aja.
Tapi, karena kejadian 2 bulan lalu. Kejadian yang ngebikin Yujin berada di titik terendah hidupnya. Dan Dowoon masih ngira itu semua gara gara dia. Dowoon jadi nggak bisa marah sama Yujin. Alhasil ni cowo malah senyam senyum nggak jelas ke Yujin.
"Kenapa langsung balik sih" gerutu Dowoon.
'PING'
Chat di grup
Dari Sungjin.
"Guys!! Adek gue nggak ada di rumah!! Bantu cari plis!!""Ah . Seriusan! " Dowoon langsung lari sambil telfon Yujin
***
"Yujin!!" Dowoon lari ngitarin area kampus karena studio tempat latihan mereka deket sama kampus.
"Coba liat.. ya ampun, uda ber minggu minggu nggak keliatan akhirnya nongol juga? Masih berani nongol lu?" Dowoon liat ada segerombolan mahasiswa di deket gerbang fakultas nya.
"Nggak mau DO aja?"
"Apa kita buat biar dia di DO?"
"Gimana?"
"Panggil anak anak cowo dong" kata salah satu cewe sambil ketawa
Dowoon agak curiga sama gelagat mereka, mutusin buat nyamperin gerombolan itu.
"Heh! Nyadar diri napa. Kalo pelacur tu harusnya di klub malam, jangan di kampus" salah satu cewe noel kepala seseorang yang mereka kerubungin.
"Eh. Video in dong video in!" Seru yang lain. Ngebuat seseorang yang nggak lain Yujin itu mulai panik.
Ketika salah satu cewe mulai ngambil Hp, tetiba tangan tu cewe di tahan seseorang.
"Mau apa lu pada?" Suara Dowoon nyeremin. Tu cowo mulai berdiri didepan Yujin, ngadep para cewe cewe yang beraninya keroyokan.
"Apaan si lo. Minggir deh" kata cewe lain.
"Mau gue laporin lo?" Dowoon ngedektin wajah marahnya ke cewe itu sambil megang tangan Yujin dibelakang badannya.
"Pergi sekarang atau gue laporin polisi" ancam Dowoon ngebikin para ciwi ciwi itu mau nggak mau pergi dengan wajah kesel.
Dowoon masih natap cewe cewe itu sampe pergi.
Setelah mereka pergi Dowoon merem sambil ngehela nafas kesel. Uda siap buat marahin Yujin yang main ilang aja.
"Jin! Eh?" Dowoon kaget waktu balik badan liat Yujin yang uda nangis dan ngebikin wajahnya basah.
"Hik" Yujin makin nangis, ngebikin Dowoon kewalahan sambil ngusap pipi Yujin.
"Udah.. udah nggak apa-apa.. mereka uda pergi kok. Tenang aja, rumor tentang lu juga pasti lambat laun bakal ilang. Tenang ya-"
"Lo tu kenapa sih" Yujin di tengah isakannya.
"Hm?" Dowoon masih ngusap pipi Yujin yang basah.
"Lo kenapa nggak marah sama gue?" Yujin masih nangis sementara Dowoon masih bingung.
"Haa?" Dowoon nundukin badannya biar tingginya setara sama Yujin.
"Kenapa gue berharap lo marah sama gue" Yujin makin nangis.
"Jin. Lo tu kenapa sih?" Dowoon masih bingung.
"Kenapa lo nggak marah waktu liat gue sama kak brian pelukan??" Yujin nunduk sambil nangis. Ngebikin Dowoon langsung nahan senyumnya.
"Kenapa lo nggak suka sama gue-" kalimat Yujin kepotong sama Dowoon yang tetiba meluk dia sambil ketawa.
"Ya ampun, gemes banget si" Dowoon masih meluk Yujin sambil ketawa.
"Jangan bikin gue bingung!" Yujin makin nangis.
"Lo tu nangis karena apa si? Karena cewe cewe tadi? Apa karena gue nggak marah sama lo?" Dowoon ngelepas pelukannya sambil natap Yujin.
"Dua duanya" Yujin lirih sambil nundukin kepala.
Dowoon diem bentar liat Yujin nunduk sambil nangis.
"Lo pengen gue marah?" Tanya Dowoon.
Kan maksud Yujin bukan gitu.
Yujin masih diem. Masa dia musti jelasin sih ke cowo lemot ini.
"Gue mana bisa marah sih sama lo jin" suara Dowoon lembut ngebikin Yujin mulai berani nengadah.
"Oke. Sekarang kita lurusin. Kenapa lo pelukan sama bang Brian kemaren? Kenapa bang Brian bilang makasih ke lo? Kalian balikan?"
"Enggak!" Yujin agak treak masih nengadah natap Dowoon. Tu cowo nahan ketawanya.
"Terus?"
Yujin masih diem. Masa dia musti omong ini sih ke Dowoon.
"Apa gue tanya bang bri aja?"
"Ih!" Yujin narik bagian bawah baju Dowoon ngebikin tu cowo nahan ketawanya lagi.
"Yaudah.." tu cowo meluk Yujin yang masih nangis dikit.
"Itu cukup buat gue. Gue nggak perlu penjelasan lain. Fakta bahwa lo nangis karena takut gue nggak suka sama lo itu uda cukup banget buat gue"
Yujin mulai nangis meluk Dowoon.
"Jadi gimana?" Yujin masih nangis ngebikin Dowoon ketawa lagi.
"Apa mau gue perjelas pake bibir gue?"
"Kaaakk..." Yujin mewek ngebikin Dowoon ketawa. Mereka masih pelukan dengan Yujin yang masih nangis dan Dowoon yang ketawa kecil.
"Balek yok" Jae nepuk pundak Brian yang dari tadi diem natap Yujin yang dipeluk Dowoon.
***TBC***
KAMU SEDANG MEMBACA
HOME (FIN) ✅
FanfictionGelud yuk - Yoon Dowoon Balikan yuk - Kang Brian Minggat aja lah - Park Yujin Warning! Bahasa non baku Bahasa kasar