Kali ini giliran Yujin.
"Gue truth" Yujin ngambil kertas truth.
"Siapa orang yang paling lo kangenin-seje!" Yujin langsung keinget sohib nya. Karena seje belakangan harus sibuk ngurus klub padus nya karena dia tetiba ditunjuk jadi ketua.
Walaupun tu cewe udah sibuk sama jadwal kampus, sibuk sama padus, tapi tu cewe masih nyempetin buat nengokin Yujin paling nggak 2 hari sekali. Seje adalah salah satu support system Yujin di waktu terberat Yujin kemaren.
"Gue kira orang laen" goda piri tapi nggak mempan buat Yujin.
Next giliran si brian.
"Truth or-"
"Truth" potong brian.
"Ooo.... Gantle man" piri senyum senyum nggak jelas.
Brian ngambil kertas truth.
"Kapan terakhir nangis? Kenapa?" Brian baca isi kertas.
"Hmm.." brian kaya mikir sambil ngelipet kertasnya lagi.
"4 bulan lalu. Waktu ngajak Yujin balikan"
"Ooo" piri mau godain tapi takut sama Sungjin, akhirnya cuma bisa senyum sama ketawa kecil.
Yujin cuma natap agak kesel kearah brian. Bisa bisanya cerita kejadian waktu itu.
'grep'
"Eh?" Yujin kaget nengok kearah dowoon, karena tangan nya di belakang tetiba di genggem sama Dowoon. Tu cowo cuma liat ke depan kek nggak ada apa apa.
"Alasannya dong" jae godain brian.
"Rahasia" brian senyum ngebikin piri sama jae heboh sendiri.
***
'ni orang kenapa si. Ya ampun tangan gue sampe keringetan kaga mau dilepas juga' batin Yujin yang sepanjang mereka main truth or dare dilanjut nyanyi nyanyi, dowoon nggak mau ngelepas genggeman tangannya.
'bikin gerah aja' batin Yujin ngeliat keatas sambil kipasin mukanya pake tangan kanan yang nggak di genggem dowoon.
"Gerah?" Dowoon bisikin Yujin sambil deketin badannya. Mukanya nakal banget. Super ngeselin.
"Apaan si!!" Yujin yang kaget langsung ngedorong Dowoon sampe tu cowo jatoh dari duduknya.
Semua orang kaget tetiba Yujin ngamok. Suasana seketika hening. Brian sama Sungjin yang ngiring nyanyian pake gitar langsung berhenti. Mereka semua natap Yujin yang mukanya uda merah. Sementara Dowoon juga kaget masih nyungsruk di tanah.
"Dek?" Sungjin
Yujin langsung masuk tendanya.
"Un!" Sungjin ngamok.
"Sumpah bang! Nggak gue apa apain!!"
"Wahhh si dowoon nih biang masalah mulu. Hajar bang!" Piri
"Bang!! Nggak!! Seriusss!!" Dowoon mulai lari waktu Sungjin mulai ngejar Dowoon pake mata marahnya.
Sementara Yujin didalem tenda lagi selimutan nutipin seluruh badannya. Kedua tangannya megang pipinya yang kerasa panas.
"Ah... Bisa gila gue lama lama" gerutunya.
'masa digituin aja gue uda seneng si!!! Edan lo jin!! Uda edan beneran lo!!'
***
Yujin denger suara Dowoon lagi beberes di luar. Kasian sih, beberes sendirian, kan harusnya sama dia.
Duh. Lagian napa tu anak jadi jail banget gini sih kan Yujin jadi canggung mok keluar tenda.
"Ibu tiiri.. hanya cinta kepadaa... Ayahku sajaa..." Dowoon nyanyi nggak jelas ngebikin Yujin senyum geli bayangin tu cowo beberes sambil nyanyi tu lagu.
"Nasib.. nasib.. jadi anak bontot disuruh beresin lah, masak lah, manggang daging lah.. hmm, dewasa sebelum waktunya nih gue"
'srek'
Yujin akhirnya keluar tenda walaupun pake wajah yang males malesan campur malu.
"Eh. Tuan putri.. dah bangun tuan putri?" Dowoon senyum ngejek. Yujin diem aja sambil ikut beresin sisa makan malam.
"Eh.. tuan putri ngapain... Kotor atuh ih nanti tangannya nggak cantik lagi"
"Berisik deh"
Dowoon nahan ketawa liat Yujin jengkel.
Yujin bawa beberapa peralatan bbq ke tempat cuci piring, sementara Dowoon buang sampah.
"Dingin" lirih Yujin pas buka keran air.
Makan ber 6 alatnya banyak amat ya. Ternyata mereka rempong banget. Nggak heran kesini bawa 2 mobil. Tenda bawa sendiri, peralatan bawa sendiri, mana Dowoon bawa seluncur es sendiri.
"Jin" Dowoon abis buang sampah bantuin Yujin cuci piring.
"Lo mau denger jokes gue nggak?"
"Nggak ah, jokes lo kaya bapak bapak. Receh"
"Siapa bilang... Gue udah upgrade kali"
Yujin cuma manyunin bibir bawahnya ngeledek.
"Ye... Nggak percaya dia. Nih ya" dowoon ngadepin badannya ke Yujin.
"Sayur, sayur apa yang bisa nyanyi" dowoon, ngebikin Yujin mikir bentar tapi abis itu gelengin kepalanya nggak tau.
Dowoon senyum kesenengan.
"Kol. Kol play"
"Pft" Yujin ketawa.
"Kan.. ketawa" Dowoon kesenengan noel pipi Yujin pake tangan basahnya.
"Dingin kak!" Yujin spontan nyipratin air ke Dowoon.
"Kok lo balesnya berkali kali lipat si" Dowoon balik nyipratin air ke Yujin.
"Udaah iih!" Yujin matiin kran air nya biar nggak dibuat mainan sama Dowoon.
Dowoon nyipratin sisa air yang ada di tangan dia.
"Kak!!" Yujin antara jengkel dan geli.
"Yaudah yaudah. Ntar keburu malem lagi" Dowoon ngalah, akhirnya mulai nyuci piring lagi. Dan di susul Yujin.
Mereka diem beberapa saat.
Tapi beberapa detik kemudian mereka nyiramin air kran ke masing masing secara bersamaan.
"Bandel lo ya!" Dowoon.
"Lo juga. Nih!!" Yujin ngebuka kran full dan ngarahin airnya ke Dowoon.
"Jin! Gue nggak bawa baju ganti bego!" Dowoon ngehindar walaupun kena kepalanya dan rambutnya jadi basah
"Lo duluan yang mulai!"
"Gue aduin kak Sungjin nih!"
"Maaf deh" Yujin ketawa sambil ngibas ngibasin rambut depan Dowoon yang basah
"Acchiiii... Atchhuuu.... Atchi.." Yujin bersin 3 kali.
Dowoon keliatan panik dan langsung matiin kran air nya. Tu cowo langsung ngasih kantong hangat ke hidung Yujin.
"Lo bisa kena flu, bego" Dowoon lembut banget ngebikin Yujin langsung melting natap Dowoon yang lagi megang belakang kepalanya sama hidung nya yang di tempelin kantong hangat.
"Udah sana balik tenda biar gue yang lanjutin" Dowoon ngambil tangan Yujin biar pegang kantong hangatnya.
"Gue temenin-"
"Ssshhp" Dowoon gelengin kepalanya kecil.
"Iya deh" Yujin ngalah, balik tenda buat ngangetin badan.
Dan seseorang lagi sembunyi dibelakang pohon dari tadi merhatiin mereka berdua pake picingan mata tajam.
"Hmmm" Sungjin natap adeknya yang masuk ke tenda pake senyam senyum kek orang bego. Terus natap Dowoon yang lagi serius bersihin alat.
***TBC***
KAMU SEDANG MEMBACA
HOME (FIN) ✅
FanfictionGelud yuk - Yoon Dowoon Balikan yuk - Kang Brian Minggat aja lah - Park Yujin Warning! Bahasa non baku Bahasa kasar