"Hp lo belom jadi?" Tanya Dowoon pas mereka mampir ke mall, tepatnya di salah satu toko baju, milih baju buat ke pesta besok.
"Belom. Lusa katanya" Yujin sambil liat liat baju. Dowoon duduk lanjutin main hp.
"Mau mancing nggak hari minggu?"
"Hobi lo tu kek bapak bapak tau nggak" Yujin muterin bola matanya.
"Dih. Emang yang mancing cuma bapak bapak" Dowoon sewot.
"Kak. Bagus nggak?" Yujin senyum lebar sambil liatin dress shoulder off warna biru pastel.
Dowoon agak kaget sama pilihannya Yujin.
"Nggak! Norak banget sih. Sini gue pilihin!" Dowoon liat liat dress sementara Yujin cuma pasrah aja, tanpa tahu telinga Dowoon uda merah gegara bayangin ni cewe pake baju tadi.
"Ehm.. Ni aja nih. Elegan" Dowoon ngasih tuxedo warna kuning.
"Gue mau ke pesta ultah bukan pesta formal. Lagian warnanya ngejreng banget. Nggak nggak ah. Mending yang tadi"
"Heh. Jangan ngadi adi ya!"
"Kan lucu.. Kaya cinderella"
"Nggak. Nggak. Norak. Yang lain aja"
"Kok lo yang ngeyel si kan gue yang make. Siniin!" Yujin berusaha buat ngambil baju yang dia pilih tadi dari Dowoon.
"Nggak! Pilih yang lain. Ini aja ni" Kali ini Dowoon ngasih dress bunga bunga selutut dengan lengan panjang.
"Kak. Lo tau konsep pesta nggak si ha?"
"Berisik dah. Ini aja udah bagus"
"Nyesel gue bawa lo!" Yujin kesel masih coba ngambil baju yang dia pilih tadi.
"Berisik" Dowoon ngejulurin lidahnya.
***
"Mereka cocok ya kak" Nayeon yang ada di toko sebrang tempat Yujin milih baju, ngehampirin Brian yang dari tadi liatin Yujin sama Dowoon yang lagi berantem.
Mereka juga di mall itu ternyata.
"Udah selesai? Gue tunggu di parkiran" Brian cuek.
Nayeon cuma liatin Brian yang pergi gitu aja dengan wajah kesel.
***
Dowoon Yujin lagi ngadem di cafe mall setelah keliling dan saling debat kolot akhirnya mereka selesai milih baju buat Yujin setelah 3 jam muter.
"Cewe ribet banget deh" Gerutu Dowoon.
"Lo ya yang bikin ribet. Gue yang make, gue yang bayar, lo yang-hmbb" Dowoon jejelin donat ke mulut Yujin abis itu ketawa tanpa dosa.
"Kak!!"
"Buru dimakan. Biar nggak kemaleman pulangnya" Dowoon nahan ketawa.
Yujin masih ngegerutu walaupun sambil makan donat.
***
"Besok gue jemput. Jangan lupa dandan yang cantik buat balas dendam" Dowoon setelah Yujin ngasih helm nya.
"Balas dendam apasi!"
"Daahh" Dowoon pergi gitu aja.
Yujin ketawa kecil liat motor Dowoon yang ilang di belokan gang. Main sama Dowoon walaupun sering berantem tapi nggak tau kenapa selalu jadi healing.
"Jin"
Brian tetiba muncul pas Yujin mau masuk rumah. Yujin agak kaget ni orang tetiba ada didepan rumahnya. Ngumpet dimana dia tadi.
***
Mereka duduk di ayunan taman komplek rumah Yujin. Yujin sesekali menggigil kedinginan. Ni cowo katanya mok ngomong, lama amat, mana canggung banget.
"Kalo gue minta maaf, lo pasti kesel ya" Brian, kek baca pikiran Yujin.
'Iya lah!' batin Yujin
"Kenapa musti kesel?" Yujin senyum canggung sambil gesek gesekin kakinya ke tanah.
"Tapi kalo gue bilang gue nggak ada rasa buat Nayeon, lo percaya nggak?" Kali ini Brian natap Yujin.
Yujin yang tadinya nunduk gesek gesekin kakinya, mulai berhenti.
Ni cowo mau bicara omong kosong apalagi sih.
"Jin. Gue nggak bisa gini terus sama lo-"
"Bukannya kakak yang bikin kita jadi gini" Yujin natap Brian pake kerutan di kening.
"Jin, uda 2 tahun lo nggak mau dengerin penjelasan gue" Brian, ngebuat Yujin ketawa getir.
"Jadi, apakah dengan gue dengerin penjelasan kakak, waktu bisa berputar dan kakak bakal milih gue?"
"Jin.." Brian natap Yujin sedih. Ngebuat Yujin natap kedepan.
"Gue nggak perlu alasan. Apapun alasannya, hasil akhirnya adalah kakak lebih milih kak Nayeon dibanding gue"
"Plis dengerin-"
"Kak! lo nggak capek apa?" Yujin nunduk sambil merem karena kesel.
"Plis lepasin gue kalo lo lebih milih kak Nayeon! Jangan dateng ke gue terus, dengan alasan pengen bicara dan ngejelasin semuanya, karena bagi gue itu nggak ada artinya! Intinya lo lebih milih kak Nayeon, apapun alasannya" Yujin natap Brian pake mata berkaca-kaca.
Brian lagi lagi cuma bisa nunduk. Dia nggak pernah bisa menang dari Yujin. Karena semua emang salahnya.
Beberapa detik hening.
"Jangan suruh gue pergi" Brian lirih tapi masih kedengeran Yujin. Ngebuat Yujin senyum kecut
"Egois banget lo-"
"Karena gue bakal berusaha lepas dari Nayeon" Brian kali ini natap Yujin serius
"Jadi, jangan suruh gue pergi. Karena gue udah capek ngelakuin hal yang bertolak belakang sama hati gue" Lanjut Brian ngebuat Yujin natap diem tu cowo.
***TBC***
KAMU SEDANG MEMBACA
HOME (FIN) ✅
FanfictionGelud yuk - Yoon Dowoon Balikan yuk - Kang Brian Minggat aja lah - Park Yujin Warning! Bahasa non baku Bahasa kasar