"Ughh" Sungjin kebangun denger suara ujan. Lehernya pegel juga ketiduran di posisi itu.
"Eh? Dek?" Sungjin baru sadar, adeknya nggak ada di ranjang. Sungjin langsung ngeliat kearah jendela. Nggak ada siapa siapa disana.
"Dek!" Sungjin nyariin adeknya. Buka pintu kamar mandi. Nggak ada.
Brian sama Jae kebangun karena Sungjin nyariin adeknya.
"Yujin!" Sungjin keluar kamar panik.
Brian sama Jae yang baru bangun tidur itu ikut panik keluar kamar ngintil Sungjin.
"Jin!" Jae akhirnya bisa nahan Sungjin yang lari kaya orang kebingungan.
"Lo kenapa?" Brian
"Yujin nggak ada di kamar. Bantuin gue cari ya.." Jae sama Brian saling tatap pas Sungjin bilang gitu.
Dan mereka pun mulai pencar buat nyari Yujin.
***
"Lo nggak tau kan rasanya jadi gue, hidup dengan semua perasaan itu!! Lo pikir gue kuat kak? Nggak!!!! Gue capekk" Yujin ngadep depan lagi.
"It's oke kalo lo nggak peduli sama gue!" Teriakan Dowoon ngebuat Yujin nengadahin muka kesel.
"Tapi gimana sama kak Sungjin? Lo nggak mikir gimana perasaannya kak Sungji kalo lo beneran lompat dari sini?" Pernyataan Dowoon ngebuat Yujin diem tapi makin nangis.
"Bukannya kalian selama ini saling bergantung satu sama lain?" Dowoon mulai kalem waktu sadar Yujin uda mulai luluh.
"Lo yang paling tau gimana sayangnya kak Sungjin ke lo jin. Lo yang paling tau gimana dia yang selalu ngelindungin lo dari mama papa lo!"
"Jin.. Kalo lo lompat dari sini, gue yakin kak Sungjin bakal nyusul lo. Dia nggak bakal bisa hidup tanpa lo, jin. Lo tega liat kak Sungjin makin terpuruk?"
Yujin makin nangis. Ya, dia lupa kalo dia punya kakak yang walaupun sering berantem, tapi dia yang selalu jadi nomor satu buat ngelindungin adeknya kalo ada yang nyakitin adeknya.
"Plis jin.. Turun ya, bukan demi gue. Tapi kak Sungjin" Dowoon perlahan maju sambil tangan kanannya mencoba ngeraih Yujin.
"Tapi gue capek kak. Gue nggak mau hidup kaya gini. Gue nggak mau.. " Suara Yujin ngerendah walaupun masih nangis.
Se enggak nya, Yujin uda mulai bisa tenang.
"Kita mulai dari awal lagi. Gue bakal bantuin lo. Dan kak Sungjin pasti bakal ngelakuin apapun demi lo biar bisa mulai dari awal lagi" Dowoon makin deket sama Yujin.
Yujin nggak jawab. Dia masih nangis di tengah ujan yang mulai terang.
"Dek!!" Sungjin kaget liat pemandangan didepannya. Dia langsung berkaca kaca liat adeknya uda berdiri di ujung dan siap buat lompat dan Dowoon yang mencoba buat nenangin Yujin.
Yujin nengok kearah kakaknya yang mukanya langsung pucat pasi, dan mata yang berkaca kaca.
"Kita bisa mulai dari awal lagi hanya kalo lo hidup jin... Sekarang, turun ya, uda di jemput kak Sungjin tuh." Dowoon uda didepan Yujin, tangannya masih dia ulurin kearah Yujin
"Dek.. Jangan kaya gini.. Turun.. Plis.. Turun ya.. Gue cuma punya lo.. Gue cuma punya lo, dek" Sungjin keliatan lemes banget liat adeknya.
Yujin makin nangis nengok kakaknya. Seketika rasa bersalah muncul lebih besar, ketimbang rasa sakit dia yang ngebikin Yujin pengen akhirin hidupnya.
Ya, selama ini mereka mengandalkan satu sama lain. Kalo Yujin pergi, kakaknya bakal sendirian. Kemungkinan besar Sungjin bakal nekat buat nyusul Yujin, dan Yujin nggak suka walau cuma sekedar bayangin aja.
Kakaknya pasti sedih banget liat Yujin berdiri di ujung atap gini.
"Maaf.." Yujin nangis sambil perlahan ngeraih tangan Dowooon. Seketika Dowoon langsung narik kenceng tangannya yang uda genggem tangan Yujin.
'Gedebug' Yujin kejatoh bareng Dowoon. Yujin makin nangis meluk Dowoon. Sementara Dowoon ngehela nafas lega, lega banget setelah dia bisa genggem tangan Yujin dan cegah dia buat bundir.
Sungjin keduduk lemes sambil masih ngeluarin air mata.
"Maaf.." Yujin masih nangis kenceng
"Lo nggak salah... Lo nggak salah jin. Semua bakal baik baik aja, gue janji" Dowoon makin ngencengin pelukannya.
Sementara Brian sama Jae baru aja dateng, kaget liat Sungjin jatoh keduduk sambil nangis, liat Yujin sama Dowoon pelukan di tengah ujan.
***
Sungjin masih natap adeknya yang tidur di ranjang, setelah ganti pakaian. Tangannya kaya nggak mau ngelepasin tangan adek nya.
Yang di takutkan Sungjin beneran kejadian. Sungjin takut banget adeknya nekat kalo semua masalah datang bertubi tubi kaya gini.
"Maaf gue nggak bisa ngelindungin lo, dek" Sungjin lirih sambil nyium tangan adeknya yang sejak turun dari atap, dia genggem terus.
"Lo belom mandi bang" Dowoon setelah ganti pakaian. Pakaiannya Sungjin yang pasti.
Sungjin cuma diem liatin adeknya. Kayanya lagi mikir sesuatu yang berat banget.
Dowoon tau, kejadian tadi pasti ngebikin Sungjin makin sedih. Dowoon juga tau, Sungjin pasti ngerasa nggak becus jagain adeknya. Padahal mereka cuma punya satu sama lain.
"Gimana pun, Yujin ngurungin niatnya setelah inget sama lo bang" Dowoon nepuk pelan pundak Sungjin.
"Makan dulu bang, lo belom makan" Brian bawa sandwich sama susu. Sungjin keliatan masih gemeter badannya.
Tapi Sungjin masih nggak gubris. Brian sama Dowoon saling tatap. Kaya uda ngerti, ini jelas pukulan berat buat Sungjin.
"Kalian jagain adek gue, jangan sampai lepas pengawasan. Inget. Jagain adek gue sampe gue balik, kalo adek gue sampe luka seujung jari pun, gue nggak bakal maafin kalian" Sungjin berdiri dan pergi gitu aja sambil jalan cepet.
"Bang.. Bang!" Dowoon sama Brian
Sungjin keluar dan nyegat taksi yang untungnya masih ada tengah malam gini.
"Perusahaan X pak" Muka Sungjin serius banget waktu masuk taxi.
Dan taxi pun melaju ke perusahaan yang nggak lain perusahaan papanya Sungjin
***TBC***
KAMU SEDANG MEMBACA
HOME (FIN) ✅
FanfictionGelud yuk - Yoon Dowoon Balikan yuk - Kang Brian Minggat aja lah - Park Yujin Warning! Bahasa non baku Bahasa kasar