34. dibawa (1)

27 2 0
                                    

3 hari yang lalu.

Waktu Yujin ngelabrak segerombolan cowo di air mancur.

Gosipnya cepet nyebar. Ada cewe ngelabrak sekumpulan cowo di air mancur. Siapa yang nggak kepo sama berita begitu. Biasanya cewe ngelabrak cewe. Lah ini, cewe sendiri ngelabrak cowo, segerombolan cowo pula.

Dowoon yang lagi ngerjain tugas di gazebo dengan damai, tetiba keganggu sama piri yang ngehampirin Dowoon pake heboh.

"Un!! Unn!!! Bantuin gue!! " Piri ngos ngosan nyamperin Dowoon.

"Paan si bang ganggu orang nugas aja"

"Sekarang bukan waktunya nugas!! Yujin lagi ngelabrak sekumpulan cowo di air mancur depan!"

"Hahh???" Dowoon kaget. Yujin? Ngelabrak? Cowo pula yang di labrak. Kesurupan setan mana tu anak.

"Iya. Makanya buruan bantuin si Yujin. Terakhir gue liat dia di dorong sama cowo tinggi- lah. Uunn!!! Tungguin gue!!" Piri yang uda ngos ngosan bingung sama Dowoon yang ninggalin laptopnya gitu aja.

"Unn!! Laptop lu!!"

Piri bingung, tapi akhirnya milih nungguin laptop yang ditinggal sama Dowoon.

"Ah. Dah lah. Pasti banyak yang bantuin tu cowo kalo yang nonton se rame tadi" Piri kipas kipas pake kaos oblongnya.

***

Dowoon ngos ngosan ngeliat orang orang yang uda mulai pada bubar. Tu cowo ngeliat sekeliling dan nggak liat ada yujin disana.

"Eh, sorry. Cewe yang tadi disini, kemana ya?" Dowoon nahan salah satu orang yang ikut bubar

"Yang ngelabrak cowo?"

Dowoon ngangguk sambil nelen salivanya sambil ngos ngosan.

"Dibawa cowo, tadi kesana" Tu orang nunjuk ke deretan toko sebrang kampus.

Wah gila, ada cewe di bawa cowo yang ngelabrak tadi, kok nggak ada yang nahan apa gimana si.

"Oke thanks" Dowoon langsung lari ke arah deretan toko dengan perasaan yang kesel campur khawatir. Ni cewe kenapa nggak pernah takut apapun si. Segerombolan cowo aja di labrak. Kalo di apa apain gimana coba.

Dari jauh, Dowoon bisa liat Yujin lagi duduk di bangku mini market sambil mewek.

"Tuh kan. Awas aja tu cowo, bakal gue hajar sampe nggak berbentuk" Dowoon kesel makin ngencengin larinya.

"Ih! Berani berani nya tu cowo bawa temen temennya. Cemen banget cuma mau ketemu cewe doang" Yujin negapin badannya sambil natap lurus pake tatapan marah.

"Apasih kok ketawa??" Yujin kesel. Ngebikin Dowoon makin heran.

"Nggak.. "

Dowoon baru bisa liat ada Brian disana, tu cowo ngasih susu kotak kearah Yujin. Dowoon pun berhenti jalan. Jantungnya yang ngepompa darah dengan cepat gegara dia lari terus dari tadi, tetiba kerasa makin sakit.

"Udah, enakeun? " Brian ngintip wajah Yujin yang nunduk. Yujin cuma ngangguk.

"Jin!!" Tetiba Seje nyamperin Yujin sama Brian yang lagi duduk di mini market kampus. Ngebikin Dowoon secara otomatis sembunyi di belakang tiang.

"Edan lo! Lo uda mulai stress setelah di labrak banyak cewe? Berani banget ngelabrak sekpulan cowo. Kak. Bawa dia ke RSJ coba, keknya dia uda nggak punya rasa takut lagi deh"

"Apaan sih" Yujin kesel nyesep susu coklatnya lagi.

"Biar gue yang ke prof park" Brian kalem. Ngebikin Dowoon makin insecure.

"Beneran?" Yujin

"Iya." Brian

"Wah. Malaekat lo emang kak" Seje

"Tapi lo kudu balikan sama gue"

"Hah?" Dowoon yang tadinya nunduk mulu langsung nengadah.

"Kak!"

"Hahaha.. Nggak, becanda doang"

Dowoon langsung pergi gitu aja.

***

4 hari kemudian.

Dowoon yang lagi ada kelas tetiba dapet notif.

Dowoon jadi keinget Yujin yang kesenengan pas Brian bilang mau bantuin dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dowoon jadi keinget Yujin yang kesenengan pas Brian bilang mau bantuin dia. Mana kemaren dia liat Brian sama Yujin lagi jalan sambil ketawa ketiwi pula.

Dowoon langsung nyimpen Hp nya lagi.

***

Yujin duduk di bangku taman. Sesekali scrol IG. Tapi lebih sering scroll chat dia yang cuma di baca doang sama Dowoon. Ini apa wifi kampus yang makin jelek, atau Dowoon emang nggak bales chat dia sih.

Sesekali pula Yujin ngehela nafas kesel. Maunya ni cowo apa sih.

Yujin uda terhitung 2 jam nunggu Dowoon. Dan sekarang uda mulai gelap

"Park Yujin"

Yujin langsung nengadah seneng. Dikiranya Dowoon yang dateng, ternyata segerombolan cowo yang dia labrak beberapa hari lalu.

"Mau apa lo pada" Yujin berdiri natap kesel 5 orang yang uda berdiri didepan dia. Takut sebenernya, mana ni kampus sepi banget soalnya besok weekend, udah mau gelap pula.

"Ah sial" Cowo paling rese ngedeket kearah Yujin

"Lo tau kan gara gara lo gue jadi ikut kena nilai jelek"

Tangan Yujin yang pegang HP dia sembunyiin di belakanh sambil pencet telfon Dowoon karena dia tadi masih buka roomchat dia sama Dowoon, berharap dia bener mencet.

"Gara gara gue? Gara gara temen lo lah! Dia yang nyari masalah sama gue!" Yujin makin kesel, meskipun dia nggak bisa nyembunyiin perasaan takutnya.

"Ya kalo lo diem aja dan bikin lagu lagi kan kelar. Minta dibikinin lagi aja sama pacarnya Nayeon itu! Pelit amat si jadi orang" Cowo paling rese makin ngedeketin mukanya sambil natap Yujin marah.

"Pasang telinga kalian bener bener ya!! Gue uda bikin itu lagu susah susah. Kalo lo nggak mau nilai lo ikutan jelek. Harusnya dari awal lo nggak usah ikut campur! Dan lo!" Yujin nunjuk cowo gembul di belakang cowo paling rese.

"Kalo nggak punya bakat nulis lagu tu bilang sama prof prof park! Sikap kalian tu pengecut tau nggak!"

'Plakk'

"Aahh!" Yujin di gampar. Yujin natap cowo yang paling rese kesel sambil megang pipi kiri nya. Tangan Yujin mulai gemeter.

"Gila! Lo pada" Yujin ngambil tas serempangnya dan bersiap pergi, tapi langsung di tahan sama cowo paling rese dan diikutin sama temen temennya yang lain

"Lepas!"

"Bawa" Cowo paling rese ngisyaratin temen temennya buat ngebawa Yujin pergi.

"Mau apa kalian!! Lepasin!!!" Yujin makin panik karena mereka semua narik Yujin buat pergi.

***TBC***

HOME (FIN) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang