"Kok cepet banget Yujin balik nya" Mamanya Dowoon masuk ke kamar anaknya.
Dowoon cuma ngangguk sambil nutup kotak.
"Balik sama siapa malem malem gini?" Pertanyaan mamanya ngebikin Dowoon langsung keinget.
Iya ya.
"Eh. Naak.. Mau kemanaaa?" Mamanya kaget liat Dowoon lari agak ketatih.
Duh. Tu cewe kok asal main pulang sendiri aja sih. Nggak belajar dari kesalahan dia kemaren apa?
Dowoon kesel masih coba buat lari walaupun kesusahan, dan sambil megang perutnya yang kerasa sakit.
Dowoon coba buat ngejar Yujin, takut banget kejadian kemaren bakal keulang lagi. Dowoon bahkan masih inget jelas wajah Yujin yang nangis ketakutan waktu kejadian kemaren.
Kriminalnya kan juga belom ketangep. Kalo kriminalnya nyerang Yujin lagi gimana coba. Mana tu kriminal uda tau muka Yujin lagi.
Awas aja kalo Yujin kenapa napa lagi. Dia nggak bakal maafin tu cewe karena nggak bisa jaga diri.
Lagian ni cewe hobi banget sih bikin dia khawatir.
***
Yujin jalan sambil ngedumel sendiri.
"Apaan sih nyuruh gue balikan sama kak Brian" Yujin kesel nendang nendang kerikil jalan.
"Apa hak dia nyuruh nyuruh gue" Yujin agak mewek.
"Lagian dia sendiri, malah mesra mesraan sama cewe sementara temennya abis di kroyok. Nggak punya ati banget" (part 19)
"Jin!!" Yujin yang tadinya nunduk terus, langsung negapin badannya pas denger suara Dowoon.
Yujin yang kaget langsung balik badan.
"Loh? Kak?" Yujin kaget Dowoon jalan cepet kearah dia sambil megang perut.
Jantung Dowoon masih nggak bisa dikendaliin. Dia seneng banget ni cewe baik baik aja. Nggak tau gimana jadinya kalo ni cewe ketemu kriminal itu lagi.
"Jangan lari-lari!" Yujin khawatir sama luka Dowoon, kalo kebuka gimana coba.
'Bletaaakk'
"Aaaaaaaahh" Yujin kesakitan megang ubun kepalanya yang tetiba di jitak Dowoon.
"Lo kenapa siih. Saakiit tau!!" Yujin uda berkaca kaca karena kepalanya sumpah sakit banget.
Dowoon ngehela nafas lega. Lega banget.
"Lo tu yang kenapa?? Kenapa balik sendiri begoo!" Dowoon marah ngebuat Yujin kaget, baru kali ini dia liat Dowoon marah setelah dulu tu cowo marah ke dia karena maafin Brian untuk kesekian kalinya (waktu Yujin masih pacaran sama Brian).
Sumpah jarang banget liat Yoon Dowoon marahnya serius. Yujin yang kaget cuma bisa ngerjapin matanya natap Dowoon yang bisa kapan aja nyaplok dia.
"Lo nggak belajar dari kejadian kemaren? Haa?? Lo mau ketemu kriminal itu lagi?? Berani banget balik malem sendirian. Gue tau lo kesel sama gue tapi mikir dong! Lo tu masih bahaya kalo pulang sendirian. Tau nggak!!"
"Eh. Apa?" Yujin agak nggak ngerti sama omongannya Dowoon.
Dowoon keliatan lagi nahan emosinya. Masih megang perutnya yang kerasa sakit. Tu cowo ngehela nafas sambil dongakin kepala.
"Gue anter lo balik" Dowoon narik tangan Yujin buat dianter balik.
"Gue bisa balik sendiri kok" Yujin coba ngelepas tangannya Dowoon. Dia malah lebih khawatir sama luka nya tu cowo.
"Udah deh. Nurut aja"
"Tapi luka lo-"
"Penting apa, luka gue, sekarang?!" Dowoon balik marah. Yujin sendiri masih heran. Ni cowo kenapa nusul dia sambil marah marah sih.
"Lo nggak inget gue nggak bisa tidur 3 hari gegara luka lo. Dan, lo nanya, apakah luka lo penting?" Yujin maksa berhenti jalan, ngadep Dowoon. Kali ini Yujin yang natap Dowoon kesel.
Dowoon ngeliat Yujin cuma bisa ngehela nafas frustasi. Dia lupa kalo ni cewe keras kepala.
"Yaudah telfon kak Sungjin biar nganter lo balik" Dowoon mulai bisa calm.
"Udah gue bilang, gue bisa balik sendiri"
"Dan lo pikir gue bakal ngijinin, setelah kejadian kemaren?" Dowoon natap lurus Yujin. Ngebuat tu cewe cuma bisa diem.
"Kriminalnya belom ketangkep jin, lo tau nggak si lo tu bisa kapan aja di serang tu co-"
"Tunggu. Gimana?" Yujin ngeryitin dahinya bingung.
"Tunggu tunggu.. Lo pikir, kriminalnya belom ketangkep?" Yujin nahan ketawanya. Sementara Dowoon yang kali ini bingung sama sikap Yujin.
"Dan lo lari kesini karena takut gue ketemu kriminal itu lagi?" Yujin nutup mulutnya, tapi bisa dilihat dari matanya, ni cewe lagi nahan ketawa.
"Jin!!" Dowoon ngebuat Yujin akhirnya ketawa.
"Kriminalnya uda ketangkep kak" Yujin setelah bisa ngendaliin tawanya.
"Hah?"
"Iyaa" Yujin ketawa kecil
"Seriusan?" Dowoon ngebuletin matanya
"Apaan si, tiba tiba lari nusul gue" Yujin masih ketawa.
"Y-ya kenaaapa sih. Lagian kan nggak bagus cewe pulang malem malem sendirian" Dowoon manyun.
"Yaudah sini gue liat luka lo dulu" Yujin senyum geli.
"Dih apaan lo! Bukan muhrim!! Aurat gue!" Dowoon meluk dirinya sendiri.
"Perut cowo bukan aurat gablag" Yujin geplak lengan Dowoon.
"B-biar gue sendiri aja. Lo balik aja sono" Dowoon masih manyun manyun pake muka merahnya. Ngebuat Yujin senyum geli
"Tadi katanya nggak dibolehin balik sendiri" Goda Yujin.
"Dih" Dowoon balik badan buat balik ke rumahnya lagi.
"Mo kemana sih katanya mau ngenterin gue!" Yujin nusul Dowoon sambil senyum geli.
"Jauh jauh sono. Ah!!" Dowoon ngedorong Yujin pake lengan tangannya karena tu cewe depel depel dia.
"Ayook temeenin" Yujin geleyotin lengan Dowoon.
"Apaan si lo berat tau. Sana ah!"
"Eleeh tadi sok sokan"
***TBC***
KAMU SEDANG MEMBACA
HOME (FIN) ✅
FanfictionGelud yuk - Yoon Dowoon Balikan yuk - Kang Brian Minggat aja lah - Park Yujin Warning! Bahasa non baku Bahasa kasar