6. Pulang malem

46 3 0
                                    

Yujin mutusin buat pulang jalan kaki aja. Nggak ada yang bisa dimintain tolong.

Masa mau minta tolong sama Brian yang tadi ngangkat telfonnya Piri. Yujin ketemu Brian aja canggung bukan maen, makanya tu cewe milih buat ngehindar selagi bisa.

Yujin mulai masang bluetooth earphone dan nyetel playlist kesukaan dia.

Yujin liat jam di hp nya. Uda jam 10 malem mana gang deket rumahnya sepi banget lagi. Jalan cepet aja kali ya. Yujin akhirnya mutusin buat jalan cepet.

Tapi kaget banget dia pas papasan sama cowo pake jaket kulit item dan pake topi sambil jalan nunduk.

'Duh. Kaget' Yujin lega pas tu orang jalan ngelewatin dia. Lega. Dikira bakal diapa-apain. Pelaku kriminal di daerah Yujin belum ketangkep.Takut takut ketemu kriminal yang kemaren beraksi di gang ini kan nggak lucu.

Tapi tanpa diduga orang tadi balik badan dan mulai ngikutin Yujin.

Yujin yang emang dasarnya peka, di belakang kaya ada yang ngikutin dia. Dia copot earphone kanannya, sambil jalan dia nengok ke belakang.

Sial. Cowo tadi ngikutin dia.

Yujin buru buru jalan cepet sambil sesekali nengok ke belakang.

Panik banget, mana kakaknya masih nggak bisa dihubungin.

Masih posisi jalan cepat sambil nengok ke belakang. Akhirnya cowo tadi belok di gang lain.

"Haahhh" Yujin sandaran tembok. Lega. Cowo tadi uda nggak ada.

Tapi dia masih belum berani pulang sendiri. Dia masih mencoba buat telfon kakaknya sambil jalan. Dia chat kakaknya juga, Walaupun tangannya agak gemeter karena takut.

'Bukk' gegara liat hp terus, dia jadi nabrak orang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'Bukk' gegara liat hp terus, dia jadi nabrak orang.

"Oh ma-" Yujin kaget banget. Cowo yang dia liat tadi tiba tiba ada di depan dia. Yujin bisa liat jelas mukanya. Mata tu cowo natap dia tajem

'Drrttt' 'drrrttt'

Telfon di hp Yujin. Di layar tertulis. Bayi bontot.

'Klotak' Yujin nggak sengaja ngejatohin hp nya karena shock pria tadi terang terangan ngikutin Yujin yang mulai jalan mundur.

'Kakak!'

Yujin lari.

Dan cowo itu ngejar Yujin.

"Kyaaaaa" Yujin cuma bisa treak pas cowo tadi berhasil nangkep dia.

Takut. Tapi Yujin berusaha buat ngelawan. Dia nggak mau mati konyol gegara cowo ini.

Cowo itu coba buat nyerang Yujin yang udah jatuh keduduk pas dia nangkep Yujin.

'Idupin aja pas butuh' tetiba dia inget ganci yang dikasih Dowoon.

Yujin sekarang berusaha buat ngehidupin ganci alarm yang dikasih Dowoon.

'PIUIUIUIUIUIUIU'

Diluar dugaan. Kirain tu cowo bakal lari setelah Yujin ngidupin ganci alarm. Tapi tu cowo malah mulai ngerebut tas Yujin dan mencoba buat matiin tu alarm. Yujin mati matian ngelindungin tas nya.

'Duakk'

Tu cowo nendang perut Yujin. Sakit. Tapi Yujin masih berusaha ngamanin ganci yang masih terus berbunyi itu.

Akhirnya Yujin ngegigit tangan tu cowo yang dari tadi coba ngerebut tasnya.

"Aaarrggghhh" Cowo itu kesakitan.

Karena nggak trima, cowo itu coba mukul Yujin. Yujin spotan ngelindungin kepalanya pake tangan.

'DUAKK'

Cowo tadi tiba tiba ditendang dari arah belakang.

'Buaakk' sekali lagi dia bogem mentah. Dan ngebuat dia pergi gitu aja.

"WOY!"

"Lo nggak apa-apa?" Brian. Loh? Kok dia ada disini?

"Lo nggak apa-apa?" Tanya Brian lagi, panik megang kedua lengan Yujin.

Yujin yang masih kaget mencoba buat berdiri, abis itu dia matiin ganci alarm yang dari tadi terus berbunyi.

Brian ngehela nafas lega.

"Ada yang luka nggak?" Brian ngeliat Yujin dari atas sampe bawah depan belakang.

"Nggak apa-apa" Yujin ngelepas tangan brian yang megang lengannya.

"Sini tas nya gue anterin-"

"Jin!" Suara Dowoon. Tu cowo ngos ngosan pas liat Yujin sama Brian.

"Jin... " Dowoon lari kearah Yujin.

Yujin mulai berkaca-kaca.

Lagi.

Entah kenapa pas liat Dowoon Yujin nggak bisa nyembunyiin air matanya.

Sama kaya dulu.

Yujin yang nahan nangis. Pas liat Dowoon dia nggak bisa nahan tangisnya.

Yujin mulai nangis.

Brian bingung. Sementara Dowoon mulai meluk Yujin.
.
.

Takut.

Nggak tau kenapa. Dia nggak bisa nyembunyiin perasaannya didepan Dowoon. Padahal dia baik baik aja pas sama brian.

Yujin meluk Dowoon kenceng sambil nangis.

"Udah.. Nggak apa-apa" Dowoon ngusap kepala Yujin.

"Maaf tadi nggak jawab telfon lo. Takut ya? Maaf" Lanjut Dowoon.

Sementara Brian cuma bisa diem liat Yujin sama Dowoon.

***TBC***

HOME (FIN) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang