Yujin duduk di kursi ruang tengah rumahnya Dowoon. Nungguin brian yang katanya mau ngomong sama dia.
Brian keluar dari kamar Dowoon dan langsung jalan ke arah Yujin.
Jujur sih. Yujin masih agak jengkel karena Brian berani ngungkit2 kejadian waktu tu cowo ngajak dia balikan, ke temen temennya. Emang nggak malu apa.
"Mau ngomong apa" Yujin agak jutek. Brian cuma senyum kecil liat tu cewe ngambek. Tu cowo ngambil tangan Yujin.
"Kak!" Yujin narik tangannya lagi.
"Diem dulu. Tangan lo tu luka" Brian ngambil tangan Yujin yang ternyata ada luka gores yang cukup panjang. Yujin cuma diem, Brian ngasih betadine dan plaster ke tangannya.
"Nggak sadar ya waktu masukin Dowoon ke mobil, tangan lo kegores" Brian ngasih platster ke tangan Yujin. Yujin masih diem. Apa iya? Dia nggak sadar.
"Nggak heran sih, lo panik banget waktu tau Dowoon demam" nada Brian merendah, kaya kecewa tapi abis itu nengadah natap Yujin sambil senyum.
"Gue balik dulu" Brian pergi, ternyata Jae sama Piri uda nungguin di mobil.
***
Brian masuk mobil nya Jae.
Jae cuma diem aja liat ekspresi nggak enaknya Brian.
"Mo makan nggak?" Piri nyantai sambil mainan hp di kursi belakang.
"Minum aja yok" Jae langsung muter setir buat nyari tempat makan yang enak buat minum.
***
Jae sama Brian masih minum soju sementara piri uda tepar di meja.
"Buu! Pesen soju la-" kalimat Jae kepotong sama Brian yang nunduk sambil nahan tangan Jae.
"Mo balik aja gue" Brian keliatan uda rada mabok.
"Yaudah balik yok. Mumpung lu belom tepar. Yakali gue gendong lu bedua" Jae ngambil kunci mobil nya dan langsung mau gendong piri.
"Haah" helaan nafas Brian ngebuat Jae ngurungin niatnya buat gendong piri.
"Bu! Soju satu botol lagi ya!" Jae
***
Tadi, waktu Brian mau ngambil kotak p3k di kamar Dowoon.
"Lu tadi ngimpi apaan si un sampe meluk Yujin segitunya. Ngimpi hantu ya?" Piri nyemil apel.
"Ah.. nggak ada bang" jawaban Dowoon ngebikin Brian ngelirik Dowoon sekilas.
Jujur. Tadi sebelum Dowoon kebangun sambil teriakin nama Yujin dan meluk tu cewe. Brian denger Dowoon ngigau. Cuma dia sama Jae yang denger karena waktu itu Brian sama Jae lagi gantiin baju Dowoon yang basah karena keringet.
"yujin.. gue sayang sama lo. Jangan tinggalin gue" lirih Dowoon sambil genggem erat tangan Brian.
Jae yang ikutan denger cuma diem doang ngeliat Brian yang diem ngeliat tangannya di genggem Dowoon.
"Jangan tinggalin gue" Dowoon lagi, tapi kali ini dia nangis.
"Auh.. ya ampun.. demam aja bikin susah ni cowo" Jae noel ringan kepala Dowoon dan langsung nidurin Dowoon.
***
Jae ngelirik Brian yang sedari tadi nundukin kepalanya. Uda mabok beneran ni cowo.
Ya. Jae adalah orang yang paling ngerti isi hati Brian. Gimana terpuruknya ni cowo karena asal ngajak putus Yujin.
Gimana menderitanya ni cowo karena dia nggak bisa ketemu Yujin padahal dia pengen banget ketemu Yujin.
Gimana sedihnya ni cowo karena ngebuat orang yang dulunya natap dia penuh cinta sekarang berubah jadi tatapan benci.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOME (FIN) ✅
FanfictionGelud yuk - Yoon Dowoon Balikan yuk - Kang Brian Minggat aja lah - Park Yujin Warning! Bahasa non baku Bahasa kasar