Yujin lagi fokus dengerin dosen. Tetiba ada pesan.
Ping!
Dari abang beruang
Gue dipanggil dosen. Kelas lo kelar jam 11 kan? Gue bakal balik sebelum jam 11."Ck. Nggak usah balik juga nggak apa apa" gerutu Yujin setelah baca pesan kakaknya.
"Jadi kalau kalian memasukkan not-maaf" hp dosen itu sebenernya dari tadi udah bunyi, tapi setelah sekitar 5 kali telfon di reject dan masih ada yang telfon lagi, akhirnya dosen itu ngangkat telfonnya.
"Halo?"
"......."
"Hah?" Sekelas pun keliatan bingung liat muka dosen mereka panik
"....."
"Baik baik. Saya kesana sekarang"
'pip'
"Maaf anak anak, saya ada keperluan mendadak. Untuk tugas nanti saya kirim di grup kelas. Sekian terimakasih" dosen itu bergegas buat pergi ninggalin mahasiswa2 yang masih bingung.
"Libur nih?" Tanya Seje yang juga masih bingung.
***
Yujin sama seje lagi jalan di lorong kampus.
"Dan yang bikin kesel tu ya. Lu tau.. masa ya si cewe DM gue, kampret""Zeyeng.." tetiba tangan Sehun ngerangkul seje dari belakang.
"Apaan si" seje ngelepas tangan sehun kasar.
"Yeu.. masih ngambek ya" sehun noel noel pipi seje.
"Brisik" seje jutek nepis tangan sehun. Ngebikin Yujin ketawa kecil.
Mereka lagi berantem perkara ada cewe yang ngebet pengen ngejadiin sehun pacarnya sampe nge DM seje buat putus dari sehun.
"Jin. Coba jin.. dia pasti udah cerita sama lo kan" sehun mencoba mencari pembelaan. Yujin ngangguk masih ketawa kecil.
"Apa salah gue coba masa dia marah sama gue. Kan yang ngebet orang lain. Orang lain minta gue putus sama dia aja nggak gue ladenin-aaakkk!!" seje tetiba geplak kepala sehun kenceng banget
"Beb!!" Protes sehun.
"Ya iya lah! Harusnya emang gitu, nggak lo ladenin, pake acara dijelasin segala!"
"Jin" sehun mewek ngerangkul Yujin.
"Heh! Jauh jauh dari pacar gue lo!" Dari arah taman depan ada Dowoon. Yujin langsung sumringah liat Dowoon bawa tas stick drum yang dia beliin.
"Uuunn..." Sehun lari kearah Dowoon coba mencari perlindungan.
"Jangan kabur lo ya!!" Seje ngejar sehun yang udah berlindung dibelakang Dowoon.
Yujin ketawa liat seje ngejar sehun dan ditengah ada Dowoon yang kewalahan ngelerai mereka di tengah taman.
Yujin pun jalan menuju taman.
'Brakk!!!"
"Aaaaaaa!!" Yujin jatuh keduduk setelah tepat didepan dia ada tempat sampah yang lumayan gede, jatuh dari atas.
"Jin!" Seje kaget ngeliat Yujin yang mukanya uda pucet ngeliat tempat sampah yang isinya bertebaran di depan dia.
Sementara Dowoon langsung liat ke lantai atas. Sayangnya Dowoon cuma liat tangan orang sekelebat karena tu orang langsung kabur.
"Lo nggak apa apa?" Seje setelah ngehampirin Yujin. Tapi tu cewe masih ngebuletin matanya yang berkaca kaca.
Seje ngeliat kearah pandangan Yujin. Disana ada salah satu kertas bertuliskan 'mati aja lo, Park Yujin' pake tinta merah.
"Siapa sih woy!!" Seje ngedongak keatas dan nggak liat apa apa. Tapi tu cewe langsung lari ke lantai atas disusul sehun.
"Lo bisa berdiri?" Dowoon yang keliatan khawatir banget liat muka Yujin yang masih pucet.
Jujur. Yujin masih kaget sekaligus takut. Hampir aja dia kejatohan tong sampah yang terbuat dari seng itu.
"Gue cari orangnya dulu" waktu Dowoon mau bangkit, tangan Yujin langsung nahan Dowoon. Yujin gelengin kepalanya sambil nangis. Tangan Yujin masih gemeter
"Duduk disana dulu ya" Dowoon lembut narik tangan Yujin.
'bruk'
Tubuh Yujin nggak tau kenapa jadi lemes banget. Yujin nundukin kepalanya ngebuat Dowoon mulai meluk Yujin.
"Nggak apa apa. Semua bakal baik baik aja, gue janji. Oke?" Dowoon ngusap punggung Yujin yang masih gemeter.
Perlahan tapi pasti, badan Yujin udah nggak gemetar lagi setelah 3 menit dipeluk sambil ditenangin Dowoon.
"Kaget ya?" Dowoon ngelepas pelukannya, mulai ngusap pipi Yujin yang basah.
"Gue beresin dulu" Dowoon mulai beresin sampah yang berserakan. Tu cowo ngeremes kertas yang bertinta merah tadi kesel.
Setelah ngeberesin sampah dan naroh sampah di tempat nya. Dowoon duduk didepan Yujin, megang pipi Yujin sambil nautin kepalanya dan kepala Yujin.
"Lo tau kan gue sayang banget sama lo" Dowoon natap mata Yujin.
Yujin ngangguk tapi masih nangis.
"Dan satu hal lagi yang perlu lo tau. Nggak ada yang boleh nyakitin lo ataupun ngambil lo dari gue. Gue bakal lakuin apapun biar lo nggak ngalamin hal ini lagi. Gue bakal lindungin lo apapun resikonya" pernyataan Dowoon ngebikin Yujin natap Dowoon yang ternyata lagi senyum lembut banget kearah dia sambil ngusap air mata Yujin.
"Oke?"
Yujin pun makin nangis sambil ngangguk. Beruntung banget dia punya Dowoon yang selalu ngasih kata kata hangat buat dia.
"Dek!!"
Beneran deh. Sungjin datang disaat yang nggak tepat banget.
"Bang" Baru juga Dowoon mau berdiri.
'bugg' Sungjin ngedorong Dowoon biar ngejauh dari adeknya.
"Kak!"
"Lo apain adek gue??" Mata Sungjin melotot kearah Dowoon
"Bang.." Dowoon yang bingung mau jelasin gimana. Karena kalau dia ngejelasin situasi yang sebenernya, Sungjin pasti bakal marah.
"Lo apain adek gue?? Jawab!!" Sungjin narik kerah Dowoon.
"Gue sama kak Dowoon pacaran!!" Teriak Yujin ngebikin Dowoon kaget ngebulietin matanya sambil natap Yuji.
"Jin.." Dowoon lirih, kaya mau protes. Bisa bisanya ni anak malah ngomong hal yang bakal bikin sungjin makin marah.
"Apa?" Sungjin natap adeknya pake kerutan di dahi.
Yujin pikir, dia nggak bisa lama lama nyembunyiin hubungannya. Toh cepat atau lambat kakaknya bakal tau.
"Gue sama kak Dowoon sama sama suka kak-"
"Pulang" nada Sungjin keliatan serem banget.
"Kak!" Sungjin narik tangan Yujin.
"Pulang gue bilang!" nada Sungjin kali ini bener bener bikin Yujin merinding. Ditambah tatapan mata kakaknya yang nggak kaya biasanya. Yujin paham. Kakaknya lagi marah besar sekarang.
***TBC***
KAMU SEDANG MEMBACA
HOME (FIN) ✅
FanfictionGelud yuk - Yoon Dowoon Balikan yuk - Kang Brian Minggat aja lah - Park Yujin Warning! Bahasa non baku Bahasa kasar