Yujin masih aja ngeledekin Dowoon. Mereka masih jalan balik ke rumah Dowoon.
"Lo khawatir kan sama gue" Yujin noel noel lengan Dowoon. Tu cowo cuma diem bae pasang wajah kesel walaupun telinganya merah.
"Yoon Dowoon emang nggak bisa lepas dari pesona Park Yujin" Yujin kecentilan ngibasin rambutnya.
"Doun bayik-"
'Kruyuk kruyuk'
Suara perut Yujin kedengeran gede banget, ngebuat Yujin sama Dowoon auto berhenti jalan.
"Pft" Dowoon nahan ketawa liat Yujin megang perutnya sambil pasang wajah malu.
***
Dowoon nemenin Yujin makan ramen di toserba deket rumah Dowoon.
"Pengen nggak. Pengen nggak" Yujin mamerin ramennya ke Dowoon yang cuma bisa minum susu pisang.
"Buru diabisin" Dowoon jutek, ngebuat Yujin kesenengan.
Dowoon cuma bisa ngehela nafas heran sambil geleng geleng kepala liat kelakuan Yujin.
'Drrttt' 'drrt'
Yujin sambil ngunyah ramen, ngambil hp di saku jaketnya.
Tu cewe agak tertegun bentar liat nama yang muncul di layar hp nya. Dia sekilas liat Dowoon yang natap dia diem, nunggu tu cewe angkat telfon nya.
"Halo?" Yujin setelah nelen ramennya.
"Wuaah. Park Yujin!!!" Suaranya kenceng banget ngebuat Yujin langsung ngejauhin hp nya dari telinga.
"Apa sih!"
"Yujin.. Jin.. " Suara orang di sebrang kaya orang mabuk.
"Lo mabok?" Yujin ngebuat Dowoon makin bertanya tanya. Lagi telfonan sama siapa sih.
"Nggak. Gueh nggak mabhok. Hik"
"Yujin maafin gue ya" Suara Brian kali ini lemes. Ni cowo kayanya mabuk beneran.
Yujin mijit pelipisnya. Kesel.
"Lo mau maafin gue kan"
"Jin. Gue pengeeeeennn banget ngulang kisah kita dari awal"
"Lo tau nggak sih. Gue dari dulu sampe sekarang nggak bisa lupain lo"
"HAHAHAHAHAHA" Yujin jauhin hp dari telinganya.
"Sssttt... Kata orang orang itu karma. Hihihii"
'Pip'
Yujin mau nggak mau matiin sambungan telfonnya. Terus lanjut makan ramen walaupun kesel.
"Siapa?"
"Orang gila" Yujin masih kesel.
'Drrtt' 'drrtt'
Telfon lagi.
Dari Brian lagi.
Dan mau nggak mau dia angkat lagi.
"WUAAHH. PARK YUJIIIN" Yujin lagi lagi ngejauhin hp dari telinganya. Lama lama budeg dia telfonan sama Brian.
"Jin. Gue pengeeeeennn banget ngulang kisah kita dari awal"
Yujin mijit pelipisnya. Ni cowo kebiasaan kalo mabok sering telfon dan ngomong hal yang sama.
Bikin dia inget waktu abis putus, Brian juga sering telfon dia dalam keadaan mabuk. Dan tiap sambungan telfonnya di matiin, tu cowo pasti telfon lagi dan ngomongin hal yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOME (FIN) ✅
FanficGelud yuk - Yoon Dowoon Balikan yuk - Kang Brian Minggat aja lah - Park Yujin Warning! Bahasa non baku Bahasa kasar