Part ini cringe menurutkuಡ ͜ ʖ ಡ
akhirnya sudah end🥳. ternyata ending di part 56 guys-!!
Part ini harus ramai karena spesial ending.
Happy reading 🦋
______Tidak terasa 3 tahun sudah cepat berlalu bagi semuanya. Kini seluruh kelas 12 merayakan kelulusan mereka di aula SMA Antariksa, sekolah dimana mereka menimba ilmu selama 3 tahun.
Suka dan duka mereka lewati bersama. Mengukir sejarah dalam hidup mereka yang pastinya akan selalu mereka kenang sampai nanti.
Apalagi Kean yang notabene nya selalu membuat onar disana, pria itu pasti akan merindukan suasana sekolah yang menurutnya menyenangkan. Merindukan ocehan dan jeweran Pak Juna, serta guru-guru lainnya.
Sepertinya Kean harus meminta maaf pada mereka karena sudah membuat mereka hampir punya penyakit darah tinggi akibat kenakalan dirinya saat itu.
Serta tak lupa juga kawan seperjuangan Kean, Nathan dan Sean yang juga sama sifatnya seperti Kean. Walaupun masih mending mereka sih, karena ibaratnya Kean itu lebih gila lagi dari mereka.
Proses acara lamaran mereka waktu itu berjalan dengan lancar. Seluruh keluarga kedua pihak menyetujui bahwa acara pernikahan akan dilaksanakan setelah Stella lulus. Dave menolak keras? Tentu. Namun pria itu tidak bisa berbuat apa-apa. Kenapa? Ini jawabannya ..
"Kalo kamu tetap kekeuh nikah sekarang. Saya bakal bikin Stella jauh dari kamu sampai waktu dimana saya menyetujui pernikahan kalian. Itu sih terserah kamu Dave, kalau kamu setuju untuk menikah nanti setelah putri saya lulus sekolah, ya saya bisa pertimbangkan lagi. Namun kalau kamu tetap keras kepala, konsekuensi buat kamu akan lebih dari apa yang kamu bayangkan"
Percayalah, perkataan Samudra itu tidaklah main-main. Jika pria itu berkata tidak, maka jawabannya akan tetap tidak , begitupun sebaliknya.
Kini Dave sudah berada diatas podium bersama beberapa anak lainnya. Dirinya mendapatkan peringkat 1 sebagai siswa dengan nilai ujian tertinggi, disambung yang kedua itu Leon dan ketiga Rafly—teman sekelasnya.
Bersyukur angkatan sekarang itu lulus semua. Walaupun ada beberapa anak yang tak puas dengan nilai mereka. Namun tak apalah yang terpenting mereka lulus.
"Dave, Mama bangga sama kamu" ucap Bella lalu memeluk putranya itu.
"Papa yakin kamu bakal jadi juaranya son. Congrats" sambung Papa nya tersenyum tipis.
Yang masuk sekarang hanyalah anak kelas 12 yang sedang merayakan kelulusan mereka, sedang kelas 10 dan 11 diliburkan. Tapi mereka juga diizinkan jika memang ingin melihat acara kelulusan itu oleh pihak sekolah. Maka dari itu kini Stella dan sahabatnya juga berada disana. Untuk kenaikan kelas 10 dan 11 sudah dilaksanakan sejak seminggu sebelum hari kelulusan ini.
Lagi-lagi Stella yang menjadi peringkat pertama selama 2 tahun berturut-turut ini. Tidak heran sih karena keluarganya itu mempunyai otak yang encer semua.
"Dave selamat" ucap Stella memeluk prianya. Di tangannya terdapat sebuket bunga mawar merah.
"Buat kamu"
"Makasih sayang" balas Dave.
"Selamat bos" ucap anggota lainnya.
"Selamat juga wakil bos" cengir Kean. Wakil bos yang dimaksud itu Leon.
"Leon" panggil Nay.
"Hm"
"Kan kamu dapet peringkat nih. Gimana kalo abis dari sini kamu traktir Nay makan di restoran sebagai bentuk apresiasi atas kepintaran Leon gitu"
KAMU SEDANG MEMBACA
DAVENDRA [Complete]
Teen Fiction"What is love?" Jika cinta adalah ketika seorang lelaki bertemu dengan seorang perempuan lalu jatuh cinta. Maka bagi Dave, cukup sederhana. Cinta menurut nya adalah Stella. Kekasihnya yang sangat Dave cintai melebihi apapun. Start : 13-04-2021 Finis...