DF : Serenity

7.2K 555 53
                                    

⚠️ Adult Conversation⚠️

"Wah, Mr. Horangi kita sudah selesai dengan kencan bersama hewan-hewan endemiknya."

Suara Mingyu terdengar menyambut kedatangan Soonyoung. Hewan-hewan endemik yang Mingyu maksud adalah benar satwa endemik dalam artian yang sebenarnya.

Soonyoung adalah seorang pecinta satwa, apalagi satwa langka. Dia memiliki sebuah lembaga konservasi hewan baik liar maupun langka. Soonyoung telah jatuh hati dengan dunia binatang sejak SHS. Dia sering ikut kegiatan konservasi maupun kegiatan lainnya yang berhubungan dengan pecinta satwa.

Soonyoung bahkan menjadikan rumah keduanya sebagai tempat tinggal hewan peliharaannya. Ya, selain memiliki lembaganya, Soonyoung juga menjadikan rumahnya sebagai tempat konservasi hewan endemik peliharaannya.

Ketika libur, CEO Kwons Electric Group itu lebih sering menghabiskan waktu di rumah keduanya yang telah disulap jadi mini kebun binatang. Hewan yang Soonyoung pelihara di kebun binatang mini yang ada dihalaman rumahnya adalah 2 ekor Harimau Siberia, 20 ekor burung merak, 2 ekor Beruang Hitam Asia, 15 ekor Rusa musk, 2 ekor Serigala Iberia, 1 ekor Anjing Siberian Husky, 2 ekor kucing Ashera, 4 ekor burung unta, 4 ekor kuda, beberapa jenis burung seperti kakatua, burung hantu, makau dan lainnya, serta beberapa ikan mahal dalam akuarium besarnya.

"Ya, itu jauh lebih baik daripada berkencan dengan para jalang." jawab Soonyoung sambil duduk disamping Vernon.

Mereka adalah Serenity, sebuah kelompok yang berisi 6 orang pria dewasa yang merupakan CEO perusahaan besar Korea. Siapa yang tak mengenal Serenity? Siapa saja pasti mengenal mereka, apalagi para wanita yang sudah pasti tergila-gila pada mereka, hingga rela melemparkan diri secara murah pada mereka.

Serenity terdiri dari Choi Seungcheol si ketua yang merupakan CEO dari Choi's Aerospace, sebuah perusahaan industri pesawat terbang sekaligus maskapai penerbangan terbesar di Korea Selatan.

Moon Junhui, CEO dari MW Systems Inc., sebuah perusahaan digital yang bergerak dibidang digital elektronik, baik itu perangkat keras maupun perangkat lunak. MWSI merupakan perusahaan digital terbesar yang banyak memproduksi perangkat keras maupun lunak dengan kualitas terbaik dan banyak digunakan diseluruh dunia.

Kwon Soonyoung si pecinta satwa. Soonyoung merupakan CEO dari Kwon Electric Group, sebuah perusahaan yang bergerak dibidang industri kimia, minyak bumi, dan energi. Perusahaan Soonyoung merupakan perusahan yang menyuplai listrik sebesar 45% di Korea Selatan.

Kim Mingyu, CEO dari Kim Automotive Group, sebuah perusahaan industri mobil dan motor terbesar di Korea Selatan bahka sudah membuka cabang diberbagai belahan dunia. Perusahaan Mingyu bekerja sama dengan perusahaan Jun, sehingga perangkat lunak yang ada dalam produk KAG adalaha berasal dari MWSI.

Lee Seokmin si cerdas sebab dia mendapat gelar dokternya saat masih berusia 19 tahun. Seokmin merupakan CEO dari Lee Corporations, perusahaan yang berfokus dalam bidang kesehatan dan kimia. LC merupakan pemilik rumah sakit terbesar dan terbanyak di Korea Selatan.

Dan terakhir adalah Hansol Vernon Cwe, CEO dari Attaca Global Industrial Co., Ltd. Sebuah perusahaan konstruksi dan Petrochemical  besar yang tak hanya terkenal di Korea Selatan, akan tetapi juga diberbagai daratan dunia. Vernon sendiri terkenal sebagai arsitek muda yang handal dan profesional.

Meskipun masih terbilang usia muda, akan tetapi Serenity telah banyak malang melintang di bidangnya masing-masing. Mereka memimpin perusahaan masing-masing dengan baik bahkan dengan sangat baik bahkan hingga perusahaan mereka tumbuh besar dan berkualitas. Mereka adalah kumpulan pria tampan, mapan, bertangan dingin, dan intelektual. Mereka cerdas, cerdik, dan banyak yang menyebut mereka sebagai kumpulan pria sempurna.

Dangerous FlowerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang