Soonyoung sedang tak memiliki kerjaan sekarang, sehingga dia bisa menghadiri pemeriksaan tahunan untuk hewan peliharaannya.
Soonyoung datang ketika briefing sedang dilakukan oleh tim medis khusus hewan. Soonyoung datang dengan wajah bersahabat, ramah dan tersenyum menyambut tim yang dia pekerjakan untuk menjaga kebun binatang mininya.
"Eoh, tuan Soonyoung, untuk pemeriksaan tahun ini akan dipimpin oleh dokter Min, karena dokter Jeon sedang sakit." Yeonjun selaku kepala penjaga kebun binatang mini Soonyoung.
Dokter cantik itu membungkuk sebentar pada Soonyoung lalu memperkenalkan diri. Sebenarnya itu tak perlu dilakukan, mengingat Dokter itu telah bekerja lumaya lama disana. Namun, dia tetap memperkenalkan diri karena ini adalah pertama kalinya mereka bertemu secara langsung. Sebab Soonyoung biasanya hanya bertemu dengan kepala penjaga maupun kepala dokter kebun binatan mininya itu.
Soonyoung mengangguk, dia baru tahu jika ada perempuan yang bekerja dengannya. Selama ini yang dia tahu hanya ada 15 orang pekerja pria yang bekerja di kebun binatangnya, sedangkan yang wanita adalah pembantu yang mengurus bagian rumah dan segala tetek bengeknya.
'Menarik, dokter hewan wanita, cantik, dan seksi.' gumam hati Soonyoung memperhatikan dokter Min dari atas sampai bawah.
Dia jadi membayangkan bagaimana membawa dokter hewan cantik itu bercinta didalam kandang hewan peliharaannya, bukankah itu suatu hal yang menantang? Sial, hanya membayangkan saja tapi adik kecilnya sudah terbangun.
"Ekhm. Baiklah bisa kita mulai?" Soonyoung berdeham sambil merapikan jaketnya.
Tim pun mulai bergerak, jadwal pemeriksaan hari ini adalah untuk beruang dan harimau peliharaan Soonyoung. Mengingat dua hewan tersebut merupakan hewan endemik dan perlu pemeriksaan khusus, serta membutuhkan waktu yang lama.
Untuk yang pertama, mereka menuju kandang 2 ekor Beruang Asia Hitam yang Soonyoung beri nama Thunder untuk si jantan dan Zola untuk si betina.
Pemeriksaan berlangsung setelah Thunder dan Zoya diberi suntikan bius untuk memudahkan mereka melakukan pemeriksaan.
Dokter Min Jihoon dengan sigap melakukan pemeriksaan terhadap Thunder dibantu oleh pekerja lainnya. Setelah Thunder selesai, mereka beralih kepada Zola.
Pemeriksaan untuk 2 ekor Beruang Asia Hitam telah selesai. Setelah istirahat dan melakukan persiapan kembali, tim kemudian beralih pada kandang 2 ekor Harimau Siberia yang Soonyoung beri nama Hoshi untuk si Jantan dan Woozi untuk yang betina.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dangerous Flower
RomanceSiapa yang tak kenal dengan Serenity? Sebuah nama grup dari 6 CEO tampan, kaya tentunya, dan berkarisma. Mereka adalah pemimpin big 6 perusahaan terbesar di Korea Selatan. Namun jangan berharap bisa jadi sugar baby/pasangan hidup untuk mereka. Seba...