Saat hari menjelang sore, Jeonghan yang saat itu menemani Jisoo untuk periksa kandungan melangkah keluar dari area Rumah Sakit. Hari ini memang Jisoo ditemani oleh Jeonghan, sebab Seokmin entah pergi kemana sejak pagi, dan tak ada kabar sama sekali. Begitu pun Seungcheol sudah menghilang sejak pagi bersama Chan.
Jeonghan sempat khawatir apalagi Seungcheol membawa anaknya, tapi kekhawatiran itu sirna saat sekretaris baru Seungcheol-yang merupakan orang suruhan Jeonghan, memberinya kabar bahwa Chan aman bersama Seungcheol di kantor.
Rencana keduanya mereka akan langsung ke rumah Seungkwan dan Vernon untuk menjenguk Baby Chwe dan anggota termuda Dangerous Flower itu, yang kebetulan sudah dibawa pulang ke rumah setelah 2 minggu menjalani pemulihan di Rumah Sakit.
Awalnya mereka ingin mengajak Myungho, Wonwoo, dan Jihoon juga tapi ketiga wanita itu tak bisa dihubungi termasuk suami mereka. Seungkwan maupun Vernon pun sebenarnya tak bisa mereka hubungi sejak tadi siang, tapi mereka berpikir bahwa mungkin keduanya sedang sibuk mengurus Baby Chwe.
Sambil berbincang ringan, keduanya berjalan menuju halaman Rumah Sakit, siap memasuki mobil yang sudah terparkir disana. Namun, saat Jeonghan hendak masuk ke dalam kursi kemudi, sebuah sapu tangan dengan bau menyengat menyapa penciumannya membuat dia kehilangan kesadaran.
Jeonghan merasakan tubuhnya dimasukan ke dalam mobil, dia juga sempat mendengar teriakan Jisoo sebelum akhirnya kesadarannya hilang.
Entah sudah berapa lama dan sejauh mana mereka di bawa, saat Jeonghan tersadar penculik itu sedang memarkirkan mobil yang dia tumpangi. Dari dalam dia melihat Jisoo yang sudah diseret paksa menuju sebuah ruangan. Jeonghan ingin rasanya berlari keluar dan menolong Jisoo, tapi obat bius itu masih berefek pada dirinya.
Jeonghan masih lemas sehingga saat seorang penculik menariknya secara paksa keluar dari mobil, dia hanya pasrah dan mengikuti. Dengan pandangan yang masih berkunang-kunang, Jeonghan melihat pemandangan sebuah gudang didepannya.
"S-seungcheol?"
Jeonghan mulai memfokuskan penglihatannya pada apa yang dia lihat didepannya. Tempat apa ini? Dan kenapa banyak orang berpakaian formal disana?
KAMU SEDANG MEMBACA
Dangerous Flower
RomanceSiapa yang tak kenal dengan Serenity? Sebuah nama grup dari 6 CEO tampan, kaya tentunya, dan berkarisma. Mereka adalah pemimpin big 6 perusahaan terbesar di Korea Selatan. Namun jangan berharap bisa jadi sugar baby/pasangan hidup untuk mereka. Seba...