[Irreplaceable Love 19]

3.8K 172 0
                                    

Dirra membereskan meja makan yang habis ia gunakan dengan Darren. Hari ini Darren berangkat lebih pagi ke kantor agar ia bisa pulang lebih awal. Sebab Dirra memiliki rencana untuk membuka semua kado pernikahan mereka yang baru saja sampai di apartemen Darren.

Dirra kembali ke kamar setelah selesai membereskan dapur. Dirra merebahkan dirinya dan membuka blognya tulisannya. Hari ini Dirra tak akan menulis part baru, melainkan Dirra akan membaca cerita dari blog orang lain.

Setelah mencari cari, Dirra membuka salah satu cerita dengan bab awal perihal rumah tangga. Beberapa kali Dirra berganti posisi saat membaca. Hingga Dirra tiba di dalam sebuah bab yang menjelaskan adegan dewasa di sana. Dirra sulit untuk berimajinasi, walaupun sudah sangat detail yang tertulis di sana.

Dirra menyudahi bacanya, saat dirinya bingung dengan gerakan detail yang di tulis di sana. "Apa nanti Dirra akan begitu ya sama Darren?" Gumam Dirra.

"Darren keliatan mahir banget kalo ciuman, apa Darren juga mahir dalam hal itu?" Tanyanya.

"Dirra kok ga tau apa apa sih soal bikin anak dan hubungan suami istri lainnya, mulainya gimana? Dulu Zella pas mulai sama Rahes gimana?" Katanya dengan polos dan bodoh.

Dirra berjalan menjauh dari ranjang, mencari sesuatu di atas tumpukan kaset yang ada di bawah tv. "Darren ga mungkin kalo ga nonton aneh aneh," ucap Dirra sambil terus mencari cari.

"Ish kok ga ada si," ucapnya saat tak kunjung mendapatkan bukti.

"Darren ga mungkin ga tau, ciuman aja bisa selama itu."

Segala penjuru apartemen sudah Dirra cari, namum tetap saja sama, ia tak menemukan apapun. Dirra kembali ke kamar dan menggenggam ponselnya. Sebuh pesan masuk dari Zella.

Zella
Dirra lo nikah kenapa ga kasih tau gue dulu sih? Untung gue update info dari mamah lo.

Dirra
Iya maaf

Zella
Gimana malem pertamanya?

Dirra
Ha? Apaan

Zella
Lemot loh
www.xxxn------
Belajar dari situ Dirr, biar Darren ga cari cewe lain

Dirra
Kok tau Dirra nikahnya sama Darren?

Zella
Nyokap lo kasih gue undangan, dan gue baru sempet buka

Dirra
Oh

Zella
Goodluck semoga bntr lagi punya debay

Dirra
Gila

Chat mereka berakhir. Dirra membuka link yang tiba tiba saja Zella kirimkan.

"Eh kok," ucap Dirra saat membuka link tersebut. Link yang tak lain adalah situs porno, bagimana bisa Zella mengetahui website seperti ini.

Dirra membuka salah satu vidio yang ada di website tersebut. Sangat lengkap, sebab ada banyak gaya dan cara yang di unggah di sana. Dirra baru tau maksud yang Darren lakukan kemarin. Untunglah Dirra menepisnya dengan cepat. Kalau tidak, sudah habis Dirra di atas ranjang bersama Darren.

Dirra menyudahi menontonnya, ia kembali teringat, Darren menyuruhnya untuk merekomendasikan tempat untuk mereka honeymoon. Dirra men-search di internet, mencari beberapa tempat yang sekiranya cocok untuk honeymoon.

"Kayaknya seru deh di Maldives," ucap Dirra.

"Jadi mau di Maldives?" Ucap Darren seraya menutup pintu.

Dirra terkejut dengan kedatangan Darren, ia langsung menatap jam pada layar ponselnya, "kok Darren udah pulang si?" Tanya Dirra.

Darren melonggarkan dasinya dan merebahkan tubuhnya di atas ranjang, ia meletakkan kepadanya di atas paha Dirra.

"Iya aku udah kangen," ucap Darren dengan lirih.

"Tapi, emang kerjaan kamu udah selesai semua?" Tanya Dirra.

"Aku CEO-nya tenang aja," ucap Darren.

"Yeuh, mentang mentang Ceo-nya jadi seenaknya," jawab Dirra kembali memainkan ponselnya.

"Jadi? Maldives?" Tanya Darren.

"I thought it was good, there's gonna be fun."

"Oke, lusa kita berangkat," ucap Darren dengan enteng.

Dirra sedikit terkejut, "ga kecepetan?" Tanya Dirra.

Darren menggeleng, "yaudah tarserah Darren. Dirra mau buka kado pernikahan aja, biar ga berantakan," ucap Dirra bangkit dari atas ranjang.

Darren mengikuti langkah Dirra, "wow," ucap keduanya.

"Banyak banget," ucap Dirra berjalan ke arah kado yang tergeletak di lantai.

Dirra mengambil satu kotak pertama, mereka duduk di lantai bersama untuk membukanya, "baju bayi, dari siapa ni?" Ucap Dirra mengangkat baju bayi yang terlihat sangat lucu.

"Entah, ga ada nama," ucap Darren memeriksa kotak hadiahnya.

Darren membuka kotak lainnya yang berisi wine edisi terbatas dan sudah sulit di temui. Dirra membuka lagi kotak lainnya. "Ini baju," ucap Dirra.

Dirra mengangkatnya dan membuat Darren terkekeh, "ini dari siapa!" Ucap Dirra. Lagi lagi tak ada tulisannya di dalam kotak.

"Itu lingerie dress," ucap Darren.

"Iya iya Dirra tau," ucapnya, ia baru saja melihatnya saat menonton website itu. Seorang wanita memakainya sebelum melakukannya.

"Kok tau?" Tanya Darren.

Dirra bingung harus menjawab apa, "itu di mall suka ada tau!"

Darren mengangguk, "tapi aku suka sama lingerie itu, warnanya cocok sama warna kulitmu," jelas Darren.

"Darren! Mikirnya jangan kemana mana ya!" Peringatan Dirra untuknya. Darren langsung terdiam.

---Hayo hayo,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

---
Hayo hayo,

Irreplaceable LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang