🐨 Kuharap ini tak benar

730 83 9
                                    

Masih menggulung diri di dalam selimut Junkyu mengingat apa yang ia lihat kemarin.

Mengingatnya saja membuat Junkyu ingin menangis. Ada rasa kecewa yang tersirat di dalam ingatan itu.

Jika saja waktu bisa diputar, akan lebih baik bahkan jauh lebih baik bila ia hanya diam di tempat kerjanya.

>>>>>>>>>

Junkyu duduk melamun di kursi yang terdapat di dapur. Ia merasa bosan, pekerjaannya sudah selesai dan ia tak tau harus berbuat apa untuk saat ini.

Restoran masih sepi karena belum jam makan. Jadi belum ada cucian yang bisa Junkyu kerjakan.

"Junkyu.. " panggil Mashiho yang kebetulan sedang mengunjungi dapur

"Eh Mashi, maaf aku hanya duduk sebentar tadi. Aku belum ada kerjaan jadi-"

Mashiho terkekeh melihat wajah panik Junkyu. Apakah wanita itu mengira bahwa ia sedang di tegur?

"Aku hanya menyapa Kyu bukannya memarahimu. Lagi pula kau tidak perlu merasa sungkan. Bekerjalah dengan nyaman." Ucap Mashiho yang membuat Junkyu tersenyum lega

"Oh iya, tadi kau bilang tidak ada kerjaan kan? Bagaimana jika kau ikut aku untuk membawakan pesanan. Kebetulan anak dari kerabat jauh ibuku berulang tahun dan memesan makanan disini"

"Oh ya? Bolehkah aku ikut?"

"Tentu saja, sekalian agar kau bisa refreshing Kyu."

"Terimakasih Mashi, tapi.. apa tidak apa-apa dengan penampilanku?"

"Kau sangat cantik dengan dress itu Kyu. Ayo kita berangkat. Aku tidak akan lama disana jadi jangan khawatir bila kau kebosanan"

Junkyu mengangguk semangat dan segera membantu Mashiho membawa box makanan

Dalam perjalanan Junkyu tak henti-hentinya melihat sisi kiri dan kanan jalan.

Semenjak Haruto kuliah ia sangat jarang sekali keluar rumah untuk mencari udara segar.

Karena itu, Junkyu begitu menikmati hari-harinya ini

Ada begitu banyak kendaraan berlalu lalang, ada banyak gedung tinggi menjulang. Semua hal itu tak luput dari penghilatan si manis. Suasana perkotaan.. suasana yang memberinya begitu banyak kejutan dalam hidupnya.

"Ayo Kyu" ajak Mashiho ketika keduanya telah tiba.

Junkyu segera melepas seatbelt nya dan keluar dari mobil

Sebuah gedung yang tinggi menjulang kini menyambut Junkyu

"Tempatnya disini Mashi?"

"Iya, pemilik acara menyewa gedung untuk ulang tahun anaknya. Ayo kita masuk"

Dekorasi yang didominasi warna putih menyambut kehadiran Junkyu dan Mashiho.

Mereka telah tiba di tempat acara yang didekorasi begitu cantik. Bunga mawar putih yang di dekor sedemikian rupa terlihat begitu indah ditambah dengan perpaduan dekorasi bernuansa putih.

Meja-meja bundar tersusun rapi di dekat panggung dan tak jauh dari sana terdapat sebuah area dansa yang kini dipenuhi oleh pasangan-pasangan yang sedang dimabuk asmara.

"Kyu, aku mau menemui bibi Kristal dulu. Kau tunggu aku disini ya"

"Iya mashi"

Junkyu menunggu dengan sabar sembari melihat ke sekeliling. Betapa indahnya perayaan ulang tahun ini. Lihatlah kue yang menjulang tinggi itu, dan lihat pula tumpukan kado yang tak dapat Junkyu hitung saking banyaknya.

Treat Me Better, Please (GS)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang