2

44.7K 3.4K 183
                                    

Meratapi nasibnya dengan berjongkok dipojokkan, tangan yang senantiasa membuat lingkaran. Mata yang memerah karna sudah selesai menangis sistemnya saja hanya melihat tanpa ikut campur sesekali menghiburnya.

"Tuan apa anda ingin melihat status?." ucap sistem mencoba agar tuannya tidak diam dan tidak sunyi.

"Status? Boleh, boleh!." ucapnya girang langkahnya menuju ranjang King sizenya lalu duduk menyilang menatap hologram dengan berbinar cerah.

Ting!

Status ditampilkan!

Nama:Cristine Allecia Verasya Zeppelin

Peran:Antagonist Utama

Kecantikan:35%

Daya Tarik:20%

Kepintaran:10%

Kemampuan:Beban Keluarga, Masyarakat, Negara, Dunia.

Poin:15.000

Cia yang melihat itupun mengganga tak percaya mulutnya ini ingin sekali mengeluarkan kata kata mutiaranya kepada sang antagonist.

"Tolol! Pantesan siprotagonist pria ilfeel sama lo, orang lo aja beban dunia." sarkasnya pada diri sendiri ah ralat maksudnya pada pemilik asli tubuh yang ia tempati sekarang.

"Yaudah lah tambahin kecantikan gue 50%, daya tarik 40%, dan kepintaran 70%." ucapnya tak tanggung tanggung kepada sistem yang nampak ragu untuk mengubah nominalnya tapi tak urung juga ia pun mulai menambahkan apa yang tuannya perintahkan.

Ting!

Status Penambahan Persenan ditampilkan!

Nama:Cristine Allecia Verasya Zeppelin

Peran:Antagonist

Kencantikan:85%

Daya tarik:60%

Kepintaran:80%

Kegoblokan/minus akhlak:10%/12%

Kemampuan:Memasak, Tidur,ngegombal, Membaca, nyinyir, gosip, bela diri, ngesot.

Poin:14.840

"Kok, kok berubah sih tem?." tanyanya kala melihat presentase status dihologram.

"Hadiah tuan." jawab sistem singkat.

"Lalu gue masuk didunia novel yang judulnya apa?."

"Rere Is Mine." ucap sistem dengan melihat raut wajah tuannya yang sedang berpikir keras. Cia melototkan matanya kala dirinya sudah benar benar ingat dengan alur cerita yang diucapkan sistem.

"Rere Is Mine"

Adalah menceritakan kisah dua remaja SMA yang saling bertemu lalu jatuh cinta akan sikap serta pada pandangan pertama.

Dan awal mula mereka bertemu pada saat kejadian dikantin dengan sang protagonist utama wanita yang bernama Calre Pranada atau biasa disebut Rere. Rere sendiri memiliki sikap ceria dan humor.Rere yang tak sengaja menumpahkan minuman jus kepada sang protagonist utama pria yang bernama Kevans Viandra itupun melotot kaget dengan cepat ia membersihkan noda dibaju Kevan. Kevan sedari tadi hanya diam tapi jauh dilubuk hatinya ada perasaan hangat serta desiran aneh didadanya. Rere yang awalnya panik serta ketakutan langsung saja meminta maaf tapi ditolak mentah mentah oleh Kevan. Ia sendiri pun binggung dengan perasaannya tapi ia malah meminta Rere untuk menjadi babunya selama 3 minggu.

Transmigrasi Aleciana [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang