Lee Taehyung, pewaris tunggal kerajaan bisnis keluarga Lee ini merupakan seseorang yang bisa dibilang sebagai konglomerat yang sebenarnya. Selama beberapa tahun terakhir, diketahui bahwa pemuda berusia 23 tahun ini mendirikan sebuah perusahaan di bawah arahan sang ayah angkat, Taeyong. Taehyung dan perusahaannya telah dengan sangat sukses masuk ke dalam jajaran perusahaan dengan omset yang tidak bisa dibilang kecil. Perusahaannya ini bahkan sudah berada di antara perusahaan lain yang termasuk dalam klasifikasi start-up decacorn yang nilai valuasinya lebih dari 10 Miliar USD per tahunnya. Perusahaan itu ia beri nama Sky Bridge Inc. Namun, pada penerapannya, Taehyung mengatakan bahwa perusahaannya ini adalah sebuah corporation.
Mungkin di sini masih banyak yang tidak begitu paham mengenai perbedaan antara Incorporation dan Corporation. Keduanya memiliki pengertian yang hampir sama namun bedanya, Incorporation kepemilikiannya bersifat transferable dan sahamnya bisa diperjualbelikan secara bebas. Sedangkan, corporation kepemilikan perusahaan diatur dengan suatu hukum dan tidak bisa dipindah tangankan begitu saja sehingga sahamnya juga tidak bisa dijual secara bebas. Sky Bridge Inc. memang diumumkan sebagai perusahaan yang menggunakan embel-embel incorporation tapi sekali lagi, Taehyung menggunakan gabungan pengertian keduanya sehingga perusahaannya ini dilindungi secara hukum dan tidak bisa dipindahtangankan dengan mudahnya tetapi sahamnya bisa diperjualbelikan secara bebas.
Pekerjaannya sebagai CEO Skry Bridge Inc. tidak membuat Taehyung meninggalkan kehidupannya sebagai seorang idola. Ia masih dengan aktif melakuakn penampilan kembali bersama dengan anggota yang lainnya. Taehyung juga masih sering beradu peran dengan aktor dan aktris papan atas lainnya. Tetapi, tidak bisa ia pungkuri bahwa suatu saat nanti ia harus memilih di antara keduanya. Pekerjaannya yang semakin sibuk dan kegiatannya sebagai artis idola yang kadang tidak bisa dilakukan dalam waktu yang bersamaan benar-benar tenaganya. Satu hal yang juga perlu diingat, Sky Bridge Inc. yang selama ini orang-orang tahu dan kenal, tidak ada seorang pun yang tahu kalau Lee Taehyunglah pemilik, pendiri, dan pemimpin di perusahaan tersebut kecuali Taeyong dan kakak nenek Lee.
Taehyung melangkahkan kakinya memasuki ruang pertemuan, hari ini harus menandatangi kontrak untuk drama terbarunya. Ia ditemani oleh sang manager duduk dan menemui seorang produser dari salah satu stasuin televisi besar di Korea Selatan. Mereka berbincang sejenak sebelum akhirnya asisten Taeyong masuk ke dalam ruangan itu dan meminta Taehyung untuk datang menemui ayahnya itu secepat yang ia bisa selesai penandatanganan kotrak. Taehyung hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalanya saja. Selesai dengan urusannya, Taehyung mau tidak mau datang menemui sang ayah yang sudah bisa dengan mudah ia sendiri tebak masih ada di ruang rapat.
“Ini dia yang kita tunggu-tunggu” Taeyong membuka suaranya saat Taehyung baru saja masuk ke dalam ruangan.
“Ada apa Daepyeonim memanggilku kemari?” tanya Taehyung dengan sopannya. Ia membungkuk dan menyapa semua hadirin yang ada di dalam ruangan itu.
“Tidak perlu memanggilku Daepyonim. Kau itu anakku” Taehyung hanya mengangguk dan menghampiri sang ayah yang memintanya untuk mendekat.
“Aku ingin mengatakan sesuatu pada kalian semua” tiba-tiba saja tubuh Taehyung menegang. Astaga, ternyata niatnya untuk menjadikanku sebagai penerusnya belum punah juga, batin Taehyung. Dalam hatinya, ia ingin sekali kabur dari ruangan ini.
“Aku mengumumkan bahwa V, Lee Taehyung, anakku, yang anak meneruskan perusahaanku ini” seketika ruangan yang tadinya hening berubah menjadi riuh sekali.
“Daepyonim, apa Anda akan benar-benar pensiun dalam waktu dekat ini?” tanya salah satu pemimpin direksi.
“Aniya, aku hanya ingin mengatakan kalau apapun yang terjadi, anakkulah yang akan tetap menduduki kursiku di perusahaan ini” balas Taeyong. Sungguh Taehyung ingin sekali kabur.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANGING [END]
Fanfiction"𝙿𝚕𝚎𝚊𝚜𝚎, 𝚓𝚞𝚜𝚝 𝚐𝚒𝚟𝚎 𝚖𝚎 𝚘𝚗𝚎 𝚖𝚘𝚛𝚎 𝚌𝚑𝚊𝚗𝚌𝚎, 𝚂𝚒𝚛" . . . . . . Perubahan selalu terjadi di dalam kehidupan ini. Ada perubahan yang diinginkan mau pun tidak. Perubahan dan kesempatan beriringan, seiring dengan berjalannya wak...