53

165 30 0
                                    


Jagat dunia hiburan dikejutkan kembali oleh DREAMZ yang anggota termudanya ternyata merupakan CEO paling sukses dalam satu dekade ini. Artikel yang memuat mengenai kemunculan Tuan Valeryienzo dan identitasnya yang sebenarnya memenuhi portal berita. Semua media berbondong-bondong menayangkan konferensi pers yang dilakukan di geung kejaksaan. Bukan hanya mengenai materi sidang, tetapi juga mengenai Taehyung alias Tuan Val. Dunia maya juga dipenuhi dengan beragam tanggapan. Ada yang mengatakan kalau ya memang hal ini tidak begitu mengejutkan karena seorang artis papan atas seperti Taehyung memilih membangun perusahaan, tetapi banyak juga yang tidak menyangka kalau pewaris tunggal agensi sebesar NCT Entertainment sudah memiliki perusahaannya sendiri?

Namun, bukan fans namanya kalau kebanyakan dari mereka memperhatikan konteks beritanya. Sekitar sembilan puluh persen dari ZENLIE justru teralihkan dengan bagaimana Taehyung berpakaian. Pria yang tahun ini berusia 24 tahun itu mengenakan setelan kemeja formal sederhana namun begitu tampan dimata para penggemar. Tidak hanya itu, mereka juga bahkan memuji ketenangan Taehyung dalam menjawab semua pertanyaan mengenai bagaimana ia bisa mengenal Jung Yunho dan apa hubungannya dengan semua kasus yang ditujukan pada Jung Yunho sehingga ia diundang untuk hadir ke persidangan. (insert foto Taehyung pake suit)

Persidangan hari ini ternyata cukup alot

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Persidangan hari ini ternyata cukup alot. Terdakwa Jung Yunho yang hadir dipersidangan terlihat dalam kondisi yang masih lemah. Terlihat banyak sekali luka lebam diwajahnya. Taehyung tersenyum remeh sejenak kala Yunho masuk ke ruang persidangan. Ia senang sekali dengan hasil kerja anggotanya yang berhasil membuat perhitungan pada Yunho juga Kangjoon dalam waktu semalam saja. Selesai persidangan, Taehyung dan Taeyong berlalu menghindari kejaran wartawan yang masih saja mencecarnya banyak sekali pertanyaan. Bersamaan dengan itu, ternyata Chanyeol juga turut hadir di sana, ia dengan cekatan menahan tangan Taehyung. Mata keduanya saling bertemu. Taehyung hanya terdiam melihat tangan Chanyeol yang sedikit mencengkram tangannya.

“Kita butuh bicara”

Chanyeol membawa Taehyung untuk berbicara empat mata dengannya di apartemen Taehyung. Chanyeol mengendarai mobilnya di atas kecepatan rata-rata. Hal ini jelas membuat Taehyung sedikit takut. Matanya tak lepas dari Chanyeol juga jalanan yang dilewati oleh keduanya. Sesampainya di parkiran gedung apartemen Taehyung, bisa dilihat jelas kalau akses utama gedung sudah dipenuhi oleh wartawan yang membuatnya memutuskan untuk berputar arah. Mencari tempat lain yang lebih sepi dan tidak ada yang bisa mengganggu waktunya dengan Taehyung. Keduanya tiba di salah satu pantai terdekat. Chanyeol menatap ke arah samping dan mendapati Taehyung yang masih saja diam namun ternyata tangannya sedikit bergetar.

“Ada apa lagi sekarang? Kenapa kau malah membawaku begini, Chanyeol-ssi?” Taehyung membuka percakapan tanpa menatap ke arah Chanyeol.

“Taehyung, aku soal yang kemarin itu, ak-”

“Kalau hanya itu yang ingin kau katakan lebih baik kau buka pintunya. Aku punya urusan yang lebih penting, Tuan” potong Taehyung tetap tidak mau melihat ke arah Chanyeol.

CHANGING [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang