-3 Tahun setelah Kelulusan-
Taehyung sedang berkeliling sebuah rumah. Ya, sekarang ia memiliki tempat tinggal yang cukup layak. Cukup bebas untuk dirinya yang sulit bergerak akhir-akhir ini. Walau masih menyewa. Taehyung menatap jam yang bertengger manis di dinding berwarna baby blue itu. Ia ingat sebentar lagi waktu dia harus mengisi suara di salah satu kafe dekat tempat tinggalnya. Ia bergegas mengganti bajunya dan langsung menuju kafe itu. Sesampainya ia di sana, ia langsung diminta naik ke atas panggung. Di panggung itu terdapat sebuah grand piano.
Sekadar info, selama 2 tahun belakangan ini, Taehyung belajar piano hingga lancar. Keahliannya ini manfaatkan untuk mencari nafkah untuk dirinya dan membayar biaya kuliahnya. Saat ini ia sudah berada di kafe tersebut. Ia disambut hangat oleh pemilik kafe, Ahn ahjussi.
"Kau sudah tiba rupanya. Cepatlah, penggemarmu sudah menunggu berjam-jam hanya untuk melihatmu" ujar Ahn ahjussi. Taehyung tersenyum dan terkekeh pelan. Ia kenal suara itu. Hafal sekali.
"Ahjussi, aku ini bukan seorang artis" jawabnya sambil menuju sigasananya yang berada di atas panggung itu.
Taehyung bersiap di depan pianonya. Ia tersenyum menatap para pengunjung dan mulai memperkenalkan diri.
"Annyeonghaseyo yeorobun. Taehyung imnida. Apa kabar semua? Baikkah?" tanya Taehyung sambil tersenyum.
"Baik!!"
"Semangat sekali. Sudah tidak sabarkah? Baiklah akan kumulai. Tapi harap tenang dan pesanlah makanan yang kalian suka okay?" ujarnya yang setelahnya ia memainkan salah satu lagi yang berjudul Western Sky.
Tangannya dengan lincah mulai menyusun nada-nada harmonis yang terdengar begitu menenangkan. Ia membuat intro yang cukup panjang namun membuat pengunjung sangat menikmati dentingan piano itu
'seojjokhaneullo noeureun jigo
ijen seulpeumi doebeorin geudaereul
dasi bureulsu eobseul geot gata
tto hanbeon bulleobone
sorichyeo bulleodo neul heogonge
buseojyeo doraoneun neoui ireum
ijen deo gyeondil himjocha eopge
nal beoryeodugo gaji '
Beberapa penyanyi tambahan telah bersiap di sayap panggung. Bagaimana pun juga Taehyung memang akan membawakan beberapa nada yang cukup menantang dan butuh konsentrasi penuh walau ia memainkan piano. Taehyung terlihat serius sekali saat melafaskan kata demi kata tersebut. Terdengar begitu mendalami makna tersirat dari lagu yang ia mainkan.
'saranghaneun nal
tteonaganeun nal
haneuldo seulpeoseo ureojunnal
bissoge tteonal nayeosseumeul neon
algoinneundeusi'
Sekali lagi Taehyung kembali memainkan jari-jarinya dengan lihai sebelum memasuki reff dari lagu tersebut.
'bigaoneun naren
nan hangsang neol geuriwohae
eonjengan neol dasi mannaneun
geunareul gidarimyeo
binaerin haneureun
wae geuri nal seulpeugehae
heuteojin nae nunmullo
neol itgo sipeunde......
gagosipeo neol bogosipeo
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANGING [END]
Fanfiction"𝙿𝚕𝚎𝚊𝚜𝚎, 𝚓𝚞𝚜𝚝 𝚐𝚒𝚟𝚎 𝚖𝚎 𝚘𝚗𝚎 𝚖𝚘𝚛𝚎 𝚌𝚑𝚊𝚗𝚌𝚎, 𝚂𝚒𝚛" . . . . . . Perubahan selalu terjadi di dalam kehidupan ini. Ada perubahan yang diinginkan mau pun tidak. Perubahan dan kesempatan beriringan, seiring dengan berjalannya wak...