Hari ini tepat tanggal 10 Februari 20xx, DREAMZ resmi mengeluarkan teaser album terbarunya. Taehyung dan keenam hyungnya berusaha dengan sangat maksimal untuk penampilan kembali mereka kali ini. Seperti saat ini, ketujuhnya sedang berada di ruang latihan dan berlatih untuk showcase yang akan diadakan tepat tanggal 14 Februari yang bertepatan dengan hari Valentine. Waktu sudah memasuki pukul 8 malam, tetapi belum terlihat mereka hendak berhenti walau hanya sejenak. Taehyung yang kali ini memimpin jalannya latihan juga terlihat kelelahan. Tetapi ia masih bersikukuh kalau ia bisa dan tidak mau beristirahat terlebih dahulu. Baginya, penampilan kembali itu adalah momen yang penting untuk keberlangsungan grupnya.
Taeil hari ini berhalangan untuk latihan dikarenakan cedera ringan yang ia alami pagi tadi. Pergelangan kaki kanannya mengalami dislocation sehingga ia harus beristirahat dalam waktu beberapa hari. Maka dari itu, Taeil meminta Taehyung untuk memimpin jalannya latihan. Kok bukan yang lain? Kenapa lebih memilih maknae? Alasan utama Taeil adalah hanya Taehyung yang mereka takuti selain dirinya. Bukan hanya itu, Taehyung juga bisa dengan mudah mengendalikan emosinya dan mengendalikan situasi dengan baik.
"Hyung, kita selesai sampai di sini" ujar Taehyung yang kemudian meminta manager mereka untuk menghentikan musik yang berputar. Ketujuhnya tumbang di atas lantai. Mereka meluruskan badannya dan berusaha mengatur nafas dengan baik.
"Bagaimana menurutmu, Tae? Apa ini sudah sesuai dengan ekspektasimu?" tanya Jongin pada Taehyung.
"Sudah lebih baik dari sebelumnya. Aku harap selanjutnya kita bisa lebih baik lagi" balas Taehyung yang kemudian menegak minuman yang baru saja dioper oleh Yeonjun.
"Apa masih ada yang kurang?" tanya Yugyeom yang mendapat gelengan pelan dari Taehyung.
"Tidak juga. Aku hanya merasa tadi sempat mendengar suara sumbang, tetapi saat mencobanya lagi, aku tidak mendengar suara itu" kata Taehyung yang awalnya duduk kembali membaringkan tubuhnya.
"AAH! Hari ini sangat melelahkan" keluh Jaemin yang ikutan berbaring lagi dan merangkak mendekat ke arah sang maknae.
"Jangan menjahilinya, Jaem" peringat Dokyeom pada Jaemin yang terlihat ingin mengganggu Taehyung yang memejamkan matanya.
"DREAMZ!!! TIME TO EAT!!" mendengar ucapan Minjoon selaku manager mereka, semua member DREAMZ merubah posisinya. Mereka mengambil posisi duduk dengan rapi sembari menunggu makanan tersaji dengan baik di hadapan mereka.
"Neomu jjangiya, hyung" seru Taehyung sembari memberikan kedua ibu jarinya kepala Minjoon.
"Kau sangat paham bagaimana kami hyung" kata Jongin.
"Siapa yang tidak lapar setelah latihan seharian dan hanya berhenti sejenak tadi?" keluh Jaemin lagi yang kemudian memulai makan malamnya.
"Salahkan Taehyung yang tidak mau berhenti walau sejenak" kata Yeonjun dengan nada meledek Taehyung. Taehyung yang sedang makan langsung menatam tajam ke arah Yeonjun.
"Tae, sudah ya, hyung hanya bercanda"
"Kemari kau!" dimulai sudah aksi kejar-kejaran antara keduanya. Yeonjun yang melarikan diri dari Taehyung dan Taehyung yang mengejarnya.
"Hentikan aksi kejar-kejaran kalian itu, Tae, Yeonjun" Minjoon mengintrupsi keduanya. Ketika Yeonjun lengah, Taehyung menyerang leher Yeonjun dan memeluknya dengan satu tangan. Namun, itu sangat menyiksa bagi Yeonjun.
Selesai makan malam, ketujuh member DREAMZ kembali ke dorm. Mereka di sambut oleh Taeil yang sedang menunggu mereka di ruang tv sembari memakan buah plum. Taehyung yang melihat Taeil sedang duduk santai segera menghampiri sang leader. Kemudian, ia memakan buah yang berada di tangan kanan Taeil tanpa permisi. Awalnya Taeil ingin protes, tetapi saat melihat yang memakannya adalah Taehyung ia hanya tersenyum dan mengusap sayang rambut member termudanya ini. Setelahnya, Taehyung pergi ke kamar terlebih dahulu dengan alasan ia sangat lelah dan ingin segera tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANGING [END]
Fanfic"𝙿𝚕𝚎𝚊𝚜𝚎, 𝚓𝚞𝚜𝚝 𝚐𝚒𝚟𝚎 𝚖𝚎 𝚘𝚗𝚎 𝚖𝚘𝚛𝚎 𝚌𝚑𝚊𝚗𝚌𝚎, 𝚂𝚒𝚛" . . . . . . Perubahan selalu terjadi di dalam kehidupan ini. Ada perubahan yang diinginkan mau pun tidak. Perubahan dan kesempatan beriringan, seiring dengan berjalannya wak...