22

1.2K 125 22
                                    

Tepat hari ini, DREAMZ melakukan fansigning pasca konser mereka. Sejak pagi-pagi buta, mereka sudah terbangun dan menyantap sarapan di dalam van. Van itu membawa mereka ke Daejeon. Taehyung merasa sangat senang saat tahu bahwa mereka akan pergi ke Daejeon. Ia bisa bertemu dengan Jeon Halmeoni dan Somi setelah 3 tahun tidak bertemu dengan mereka. Selama perjalanan, mereka asik bercanda dan ada juga yang tertidur kembali. Yang tidur adalah Taehyung. Yugyeom merasa bersyukur karena bila Taehyung tidak tidur lagi, sudah dapat dipastikan anak itu akan membuat gaduh suasana di dalam van.

Sesampainya di venue fansigning, mereka langsung disambut hangat oleh para penggemar. Seperti biasa, Taehyung melambaikan tangannya dan tersenyum sumringah menatap penggemarnya yang semain hari semakin bertambah saja. Siapa yang akan mengira bahwa kali ini mereka sampai harus memesan venue hanya untuk sebuat pertemuan penggemar yang jumlahnya tidak sedikit itu? Pencapaian yang luar biasa bukan?

"Tae, sudah selesai mengganti bajunya belum?" ujar Taeil di depan bilik ganti yang sedang Taehyung gunakan.

"Nde, keut" sahut Taehyung dari dalam yang tidak lama keluar dari bilik itu dan bergantian dengan hyungnya yang lain untuk didandani.

"Kau lama sekali" ledek Jaemin yang saat ini duduk di samping kiri Taehyung.

"Lama? Lebih mana dengan hyung yang harus setoran dengan Tuan Kloset?" ejekan Taehyung mengundang tawa lagi di ruangan itu.

"Kau ini, jangan buka kartu dong" melas Jaemin

"Hyung yang mulai lho bukan Taetae" balas Taehyung.

"Yak! Geumanhae! Kalian ini ya, tiada hari tanpa berdebat. Pusing aku mendengarnya" kesal Jongin

"Seperti hyung tidak begitu saja dengan Yeonjun" cibir Jaemin

"Berlagak seperti yang paling lurus, padahal kau itu sudah berubah jadi gulungan" lanjut Taehyung.

"YAK!" kekesalan Jongin berujung dengan jeweran maut di telinga kedua maknae line ini.

"Hentikan itu, Jongin. Kau ini lebih tua tapi kenapa sama saja dengan mereka? kali ini giliran" Dokeyom yang bersuara.

"Kau pun?"

"Berhenti berdebat dan cepat selesaikan make up kalian. 10 menit lagi acara akan dimulai" tengah Taeil yang sudah rapi.

Acara kali ini sangat meriah, banyak games dan sesi tanya jawab yang menyenangkan. Bukan hanya itu, DREAMZ juga memberikan beberapa kejutan seperti free hug untuk pemenang game. Siapa yang tidak ingin di peluk oleh anggota DREAMZ? Dipeluk oleh 7 namja yang berparas tampan dan memiliki tubuh porposional secara bergantian tentu diinginkan oleh seluruh penggemar. Banyak pula fans yang membawa banyak hadiah untuk idolanya ini. Saat sesi tanda tangan berlangsung, Taehyung dikejutkan dengan kedatangan Somi dan Jeon Halmeoni.

"EOH! Noona, halmeoni" ujarnya tak percaya hingga ia berdiri.

"Annyeong Taehyungie" sapa Jeon Halmeoni.

"Kenapa kalian ke sini? Kalian sudah menunggu lama ya? Mianhae pasti sangat sesak ya di sini ya bersama de-"

"Geuman, Tae. Gwaencana, kami sengaja kemari karena ingin bertemu denganmu" ucap Somi sambil tersenyum pada Taehyung.

"Kalian tidak perlu begitu. Aku pasti akan mampir kok. Aku bahkan sudah izin pada hyungdeul untuk ke rumah dulu sebelum pulang ke Seoul" balas Taehyung.

"Tae, lanjutkan tanda tangannya dulu" tegur sang manajer

"AH iya. Kau bawa album atau note noona?" tanya Taehyung pada Somi yang berada di hadapannya.

"Tentu saja aku bawa Tae" Somi mengeluarkan album terbaru DREAMZ. Taehyung langsung membubuhi tanda tangannya di sana.

"Aku membawakan hadiah juga untukmu" Jeon Halmeoni mengeluarkan bingkisan yang ia bawa sejak tadi.

CHANGING [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang