9

2.9K 315 55
                                    

Taehyung, Jimin, dan kawan-kawannya yang lain sedang bersiap untuk menampilkan apa yang sudah mereka latih selama 2 bulan ini. Penampilan kelas A+4 menjadi pembuka dan penutup untuk semua penampilan. Saat ini, Taehyung sudah siap dengan headband yang terikat rapih di kepalanya.

Taehyung, Jimin, Hoseok, Namjoon, Seokjin, Mark, dan Yugyeom sudah berada diatas panggung dengan formasi yang sesuai saat mereka melakukan latihan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung, Jimin, Hoseok, Namjoon, Seokjin, Mark, dan Yugyeom sudah berada diatas panggung dengan formasi yang sesuai saat mereka melakukan latihan. Untuk penampilan pembuka mereka membawakan lagu Mic Drop remix. Taehyung yang menjadi senter karena peringkatnya teratas memikat perhatian semua yang hadir di aula ini. Bahkan bukan hanya seperti penampilan untuk sekolah, ini seperti sedang konser karena nama mereka bertujuh diserukan secara bergantian.

Para wanita yang mayoritas mengidolakan Taehyung berteriak histeris ketika semua tim dari Jimin dan kawan-kawannya melakukan dance break yang benar-benar mengesankan untuk penampilan pembuka kali ini.

"Wah, aku tidak tahu bahwa uri Taehyungie benar-benar sekeren ini saat tampil. TAEHYUNGIEEE!!!" ujar Joy yang meneriaki nama sang keponakan kesayangannya itu.

Taehyung yang mendengarnya hanya mengeluarkan senyum miringnya. Diakhir penampilan Taehyung memberikan flying kiss kepada para siswa dan siswi. Yang setelahnya ia mengibaskan rambutnya sebelum membungkuk sejenak bersama timnya. Ini menambah tingkat kehisterisan siswi. Taehyung tersenyum sambil melambaikan tangannya dan turun dati panggung.

"Uwaah!! Tae-ah, neo jinjja jjang!!" ujar Yoo Ah yang ada di bawah panggung menunggu teman-temannya selesai tampil.

"Tentu saja. Senter kita ini kan tak pernah mengecewakan bila tampil" ujar Mark sambil merangkul bahu milik Taehyung.

"Aku penasaran. Kau punya abs tidak sih Tae?" ujar Jimin sambil jail mengangkat baju Taehyung dan sontak Taehyung menutupinya.

"Yak! Hyung! Andwae! Nanti kalian juga akan tahu aku punya atau tidak" jawab Taehyung yang setelahnya lebih memilih jalan lebih dahulu ke ruang ganti karena merasa jengkel pada hyungdeulnya.

"Ei ei ei, ada yang merajuk. Taehyungiee taehyungiee" goda Hoseok sambil mengikuti langkah Taehyung dan diikuti oleh yang lainnya.

Taehyung sedikit terburu-buru mangganti bajunya karena rambutnya harus ditata kembali untuk penampilannya yang berikutnya. Setelah di rapikan dan dipakaikan kembali headmicnya, Taehyung langsung berdiri dan mempersiapkan diri untuk penampilan gabungan dengan kelas lainnya. Taehyung kembali naik ke atas panggung dan itu membuat siswi kembali histeris dengan penampilannya kali ini.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
CHANGING [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang