Peringatan!!! Di sini saya buat Taehyungnyalah yang maknae. Jadi kalo kalian mempersalahkan masalah usia yang saya manipulasi sebaiknya Anda scroll kembali untuk melihat tulisan ini. Posisi pun sesuai keinginan saya. Terima kasih sebelum dan sesudahnya.
.
.
.
.
.
.Setahun sudah Taehyung menjadi seorang trainee dan hari ini adalah hari debutnya. Ia debut bersama dengan 6 temannya sesama trainee. Mereka adalah Taeil sebagai leader dan lead vokal, Yugyeom sebagai lead dancer dan vokalis, DK sebagai vokalis utama 2, Jaemin sebagai rapper, face of the group, dan dancer, Yeonjun sebagai main rapper dan visual, dan Jongin sebagai rapper dan dancer utama 2. Sementara, posisi Taehyung diberi julukan All Main yang berarti ia berperan penting di dalam grupnya ini. Ia merupakan vokalis utama, dancer utama, dan merupakan center dalam grupnya. Selain itu, Taehyung juga merupakan maknae.
Mereka bertujuh berkumpul di belakang panggung seusai menuntaskan penampilannya di atas panggung. Jimin datang menghampiri Taehyung sambil membawa hadiah dan seikat bunga bersama dengan Hoseok yang sama seperti 6 bulan sebelumnya baru pulang dari Amerika Serikat.
"Annyeonghaseyo V-ssi" ujar Jimin sambil menepuk bahu Taehyung dengan nada meledek miliknya.
"Hyung!" seru Taehyung yang bangkit dari duduknya dan langsung memeluk kedua hyungnya itu.
"Selamat atas debutmu, uri Taetae" ujar Hoseok yang sedang mengusak acak rambut Taehyung.
"Ei, jangan diacak. Sia-sia nanti coordi noona merapikannya" ucap Taehyung sambil mengeluarkan jurus andalannya.
"Tae, siapa yang datang?" tanya Taeil yang saat ini berdiri di belakang Taehyung.
"Ah hyung. Mereka ini adalah hyungdeulku" jawab Taehyung
"Kau tidak berniat mengenalkannya dengan kami, Tae?" kali ini DK yang bertanya sambil meledek Taehyung. Sekadar informasi saja, Taehyun cukup dengan dengan semua anggota grupnya ini. Jadi wajar saja kalau mereka sekarang saling menggoda seperti ini.
"Baiklah. Yang bantet ini Jimin hyung dan yang seperti kuda ini Hoseok hyung"
"Kau barusan bilang aku apa Tae? Bantet? Tidak ingat dulu kau bahkan lebih pendek dariku?" protes Jimin
"Dan tadi kau mengatakan aku seperti kuda? Dasar maknae laknat" geram Hoseok sambil mengelitiki tubuh Taehyung.
Ucapan Taehyung tadi memang mengundang tawa seisi ruangan. Mereka sudah lumayan tahu mengenai kebiasaan Taehyung yang senang mencairkan suasana dengan berbagai cara. Dengan saling mengejek misalnya? Tetapi Taehyung selalu mengatakan maaf setelahnya. Itu sudah bisa dipastikan.
"Hyung! Geuman!" kesal Taehyung
"Aku lanjutkan. Yang sama seperti Jimin hyung ini namanya Taeil hyung. Ini Dokyeomi hyung. Jaemin hyung sedang di toilet-" ucapannya terputus ketika melihat Jaemin keluar dari kamar mandi.
"Ah itu Jaemin hyung!" serunya dan itu mengundang perhatian Jaemin yang sontak mengalihkan pandangannya ke arah Taehyung.
"Waegeurae Taehyung-ah?" tanya Jaemin sambil melangkahkan kakinya mendekat ke arah Taehyung
"Aniya, gwaencana" geleng Taehyung.
"Oh iya, Yu hyung dan Malika hyung mana?" tanya Taehyung dengan kepala yang bergerak ke sana kemari.
"Mereka sedang ganti baju" ujar Yeonjun yang baru saja keluar dari ruang ganti.
"Nah kalau itu Yeonjun hyung. Dia tinggi tapi masih lebih tinggi aku"
"Yak! Sebenarnya kau ini sedang memuji diri sendiri atau memujiku?" keluh Yeonjun sambil menatap sinis yang dibuat-buat ke Taehyung.
"Hm,,, keduanya mungkin hyungie" ucap Taehyung dengan santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANGING [END]
Fanfiction"𝙿𝚕𝚎𝚊𝚜𝚎, 𝚓𝚞𝚜𝚝 𝚐𝚒𝚟𝚎 𝚖𝚎 𝚘𝚗𝚎 𝚖𝚘𝚛𝚎 𝚌𝚑𝚊𝚗𝚌𝚎, 𝚂𝚒𝚛" . . . . . . Perubahan selalu terjadi di dalam kehidupan ini. Ada perubahan yang diinginkan mau pun tidak. Perubahan dan kesempatan beriringan, seiring dengan berjalannya wak...