Budayakan membaca sampai selesai.
.
By. Kanti
-----Happy Reading-----
.
Hai Reno, apa kabar? Gua harap lo baik-baik aja.
Meskipun gua tulis surat ini dalam keadaan awan yang mendung tapi lo jangan khawatir, hati gua nggak mendung kok. Hati gua cerah. Gua bahagia, sangat bahagia. Bahkan gua nggak berhenti tersenyum ketika gua tulis surat ini buat lo.
Nggak peduli kalau rerumputan yang bergoyang tertawa karena melihat kondisi gua yang seperti ini yang penting lo hadir di hidup gua dan jadi bagian dari cerita hidup gua itu udah bikin gua bahagia. Gua amat bersyukur. Dan gua harap lo juga sama, bahagia dan bersyukur dengan hidup lo.
Reno. Sejak pertemuan gua dan lo sampai detik ini entah udah berapa kali itu membuat rasa suka gua makin besar namun ketika gua tau kalau ternyata perasaan gua hanya sepihak saat itu juga gua tumbang. Namun bukan berarti gua nggak bisa bangkit lagi. Gua bisa menerima itu semua. Kenapa? Karena gua tau kalau hidup gua udah nggak lama makannya gua nggak berharap dan gua meminta tiga permintaan sama lo. Meskipun sebenarnya gua berat menerima keadaan pahit gua.
Maaf ya Ren, gua selalu bikin lo repot.
Gua sayang banget sama lo.
Sayang sampai selamanya.
Dan gua mau lo selalu bahagia. Jangan pernah berhenti tersenyum ya? Jangan bikin gua kecewa.
Reno terdiam sebentar setelah membaca surat itu. Cukup sedih membaca surat yang Gina tulis kepadanya. Reno merasa ada pukulan di dadanya yang membuat dirinya kembali mendapatkan rasa bersalah. Rasa nya Reno ingin kembali ke waktu di mana gadis itu masih bernapas dan tersenyum padanya. Reno ingin sekali mengucapkan 'I like you', 'I love you' dan itu bukan sekadar sahabat melainkan lebih.
Sudahlah, semuanya sudah berlalu. Bahkan ketika Reno meminta kepada Tuhan, Can I..redo my time with her? Jawabannya pasti no. That's cannot. Sekali lagi tidak ada waktu yang bisa diulang.
Reno menutup kertas itu menekuknya kembali dengan rapi kemudian menaruh kertas itu di sebuah kotak kecil yang isinya adalah kenangan bersama Gina.
Sebelum meletakan kembali kotak kecil itu, sambil menatap dengan tipisnya bibir tersenyum, Reno berucap, ''Meskipun gua nggak bisa balas perasaan lo tapi lo jangan khawatir karena gua nggak akan lupain lo sebagai sahabat gua dari kecil. Thank you for everything.''
.
.
.
- END -
Halooo para readers aku!!!! GIMANA SAMA ENDINGNYA??
GA SESUAI EKSPETASI KALIAN KAH?
HAHAHA! SAYA MEMANG TEGA MEMBUAT ANDA KESAL DAN KECEWA.
Komen dong siapa yang suka sama ending ini?
Komen juga siapa yang jengkel dan kesal sama ending ini?
Menurut kalian ini sad ending atau happy ending? Kenapa?
Kalau kalian berhasil sampai sini berarti kalian membudayakan kebiasaan baca sampai selesai kecuali kalau kalian bacanya dari chapter terakhir karena takut dan kepo sama endingnya. It's okay.
Sekali lagi terimakasih buat kalian yang berhasil baca dari chapter awal sampai chapter terakhir, ILY tak terhingga lagi buat kalian pokoknya❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
JANGAN LUPA KOMEN, DUKUNG, dan VOTE ya readers terbaikku😘
Dan jangan lupa mampir ke cerita yang lain sebelum ada hapus part!
PROMOSIIN INI CERITA KE SEMUA ORANG YANG KALIAN KENAL YA!!!
Babay!
Assalamualaikum🤗
Salam cinta dari author❤️❤️❤️❤️❤️❤️
JANGAN LUPA FOLLOW IG AUTHOR @srtkanti
KAMU SEDANG MEMBACA
Can I? ( End )
Teen FictionLagi Di Revisi !!! CAN I ? - Universe High School Part.2- . Yang namanya hidup di bumi pasti ada aja masalahnya. Ini bukan hanya soal cinta remaja aja yang terkadang membosankan. Ini adalah cerita tentang kehidupan yang rumit yang bukan hanya terja...