BAGIAN 27

752 75 3
                                    

Happy Reading☘️



Detik, jam, hari, minggu bahkan bulan telah berlalu. Tanpa sadar, Avin sudah bersekolah di SMA Cakrawala tiga bulan lamanya. Selama itu juga, hubungan Avin dengan Zico, dkk semakin mengerat. Mereka selalu hang out di hari libur mereka.

Kedekatan mereka yang begitu cepat memunculkan rumor antara Avin dan Zico. Rumor keduanya berpacaran menjadi topik panas di SMA Cakrawala. Hal itu didukung oleh sebuah postingan seseorang di instagram yang memperlihatkan Zico dan Avin tengah kencan di sebuah mini market.

Cika yang baru tiba di sekolah langsung disamperin oleh beberapa siswi yang mengaku sebagai penggemar Zico. Mereka meminta klarifikasi Cika mengenai kebenaran rumor itu.

Cika yang tidak tahu mengenai rumor itu memilih tidak menjawab dan berlalu melewati mereka. Sampai di kelas, Cika membuka ponselnya, mencari penyebab rumor itu.

"Selamat pagi, Cika!" sapa Avin riang.

Avin menyimpan tas di mejanya dan mencondongkan tubuhnya ke arah Cika yang sibuk melihat ponsel. "Lagi liat apa, sih? Kok serius banget?"

Cika dengan cepat menutup ponselnya dan menatap serius ke arah Avin yang terlihat santai. Avin yang ditatap seperti itupun mengernyitkan dahinya heran.

"Kenapa, sih?" tanya Avin bingung.

"Kamu pacaran sama Zico?" tanya Cika serius.

"Ya gak lah. Mana mungkin aku pacaran sama Zico. Kamu tau sendiri aku hanya anggap Zico sebagai adik aku."

"Mana mungkin kamu hanya anggap Zico adik, Avin. Usia kalian sama."

Avin tersenyum tipis melihat wajah Cika yang terlihat sedih. Avin dengan cepat merangkul Cika dan tersenyum ke arahnya. "Kamu gak usah sedih ataupun cemburu, Cika. Sampai kapanpun aku gak bakalan bisa menjadi kekasih Zico. Kamu pegang omongan aku."

Cika mengulum bibirnya berusaha menahan senyum. "Aku gak cemburu. kok. Aku cuma penasaran aja sekaligus butuh kejujuran kamu," elak Cika.

"Kalo mau senyum, senyum aja. Gak usah ditahan gitu. Aku tau kamu seneng dengan jawaban aku ,'kan?" goda Avin.

"Ih, apaan sih, Avin. Aku beneran gak suka sama Zico."

"Iya, percaya. Jadi, apa yang buat kamu berpikir aku pacaran sama Zico, hem?"

Cika membuka ponselnya dan menyerahkannya pada Avin. "Kamu baca," suruh Cika.

BREAKING NEWS: DIDUGA AVIN DAN ZICO BERPACARAN.

Avin dan Zico terlihat jalan berdua di mall pada malam minggu. Keduanya terlihat bercanda mesra mengelilingi mall sambil bergandeng tangan.
Harap untuk penggemar Zico, diharapkan mundur karna sekarang Zico sudah memiliki pawang.

Sekian
(Disertai foto Zico dan Avin)

Tawa Avin langsung pecah saat membaca postingan itu. "Jadi ini alasannya?" Avin memegang perut saking ngakaknya. "Pantes aja tadi pas aku baru sampai, mereka pada liatin aku sinis dan juga penasaran gitu. Ternyata gara-gara ini toh?"

"Kamu gak kaget?"

"Ngapain harus kaget. Lagian kita gak berdua aja. Kemarin kalian juga ada bareng kita," jawab Avin santai.

"Ha?"

"Kamu lupa?" tanya Avin kaget. "Astaga anak ini, belum tua, tapi udah pikun aja. Di sana juga ada kamu dan yang lain juga, loh, Cika. Kemarin kalian kejar-kejar gak jelas dan ninggalin kita berdua."

"Astaga! Kok aku pikun gini, sih." Cika menepuk keningnya setelah mengingat kejadian kemarin.

"Aku hampir jatuh makanya Zico pegang tangan aku." Avin menjelaskan perihal foto di instagram yang memperlihatkan Zico yang memegang lengan Avin. Gadis itu cerita agar Cika tidak salah paham, meskipun Cika juga tidak akan mengakui jika dirinya salah paham, sih.

SECOND TIME SENIOR HIGH SCHOOL ||COMPLETED||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang