New Neighbour

3.3K 279 151
                                    

"Mmm.. Koo.. mm.. bun.. mm.. we're gonna be late."
Seokjin menangkup wajah Jungkook dan menahannya agar berhenti mengecup bibirnya.

"That's ok, kita bisa ambil penerbangan berikutnya."
Jawab Jungkook, ia mengeratkan pelukannya pada tubuh Seokjin, kembali mengecup bibir laki laki itu berulang kali.

"We can't, kamu sudah ditungguin buat meeting begitu sampai di Seoul."
Seokjin mendorong dada Jungkook sedikit agar berhenti menciumnya.

"Aku blom pengen pulang."
Rengek Jungkook seperti anak kecil sambil membenamkan wajah di leher Seokjin.

"Kapan lagi aku bisa meluk sambil liatin kamu tidur? Dengerin napas kamu, perhatiin matamu yang sedikit bergetar, bibirmu yang suka tanpa sadar kamu majuin kaya pengen dicium..."

"Ok, you're creepy."

"Aku hanya mengagumi ciptaan Tuhan sebelum aku tidur.

You look like Sleeping beauty.. Kamu tau? Kalau kita ada di cerita Disney waktu Ratu yang jahat nanya ke cerminnya siapa orang paling gorgeous di dunia jawabannya pasti kamu."

Seokjin tertawa,
"Tapi Sleeping beauty tuh princess Aurora, yang ada cerminnya Snow White. Lagi pula i'm not princess, i'm prince."
Jawab Seokjin sambil mengerucutkan bibirnya yang plump.

"Yes you're Prince, My Little Prince." Jawab Jungkook nyengir, mengecup bibir Seokjin sekali lagi.

"I'm not little."

"Of course not." Bisik Jungkook sambil meremas pantatnya, sementara bibirnya menelusuri leher Seokjin yang jenjang.

"Ok please stop." Seokjin menutup mata sambil menggigit bibirnya, menahan desahan yang hampir keluar. Ia yakin pertahanannya cepat atau lambat akan runtuh juga jika Jungkook tidak berhenti menggodanya.

"I'm sorry babe." Jungkook menarik napas panjang untuk menahan diri.
Ia merasa semakin hari semakin susah menahan hasratnya terhadap Seokjin, tapi ia akan menepati janjinya untuk tidak menyentuh laki laki itu sampai Seokjin benar benar ingin melakukannya tanpa rasa bersalah.

"Don't be sorry, i want you too."
Jawab laki laki berbibir plump tersebut sambil tersenyum, mengecup bibir Jungkook sekilas.

*

*

*

"Next time kita naik privat jet aja."
Kata Jungkook saat pesawat mereka baru saja take off.

"Kenapa? Aku ga masalah pake pesawat komersial, papah bilang walaupun kita punya uang dan segalanya bukan berarti kita maunya enak terus dan menghamburkan uang. Aku biasanya pake pesawat pribadi kalau liburan sekeluarga, papah aja jarang make, kecuali perlu pergi mendadak atau mendesak."

"Aku suka keluargamu.. Orang tuamu baik banget dan humble, beda sama orang kaya kebanyakan."

"Aku juga suka keluargaku." Jawab Seokjin sambil tertawa.

"Tapi mereka juga disiplin, mamah suka matiin tv yang lagi aku nonton kalau postur aku duduk ga bener, trus semua ada aturannya, jam segini breakfast, jam segini lunch, semua harus tepat waktu, kalau masak ga boleh pake banyak garam sama ga pake MSG..."

The Guy I Slept With - KookjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang