END

1.1K 153 25
                                    

Indo/bayangan : A-apa?!

Senyuman jahil sedikitpun tidak terukir di wajah Pangeran Nusantara, gurat wajah dan semuanya terlihat sangat berwibawa-- Putra kedua dari pasangan Majapahit dan Zamrud itu sedang menjalankan misi yang sangat penting.

Brug--

Indonesia melakukan hal yang sama dengan yang dilakukan oleh sang bayangan tadi-- bedanya pukulan Indonesia mengenai perutnya secara langsung, sehingga terpental sangat jauh bahkan pohon-pohon tumbang karena tidak bisa menampung beban pukulan yang di berikan oleh Indonesia.

Tidak membuatnya terluka, sang bayangan langsung berdiri di depan tuannya, dia mengajak adu duel jarak dekat.

Secepat kilat-- jika manusia biasa melihat pertarungan ini, sudah dipastikan yang terlihat hanya cahaya hijau milik Indonesia dengan cahaya gelap yang di miliki oleh bayangan murni.

Musuhnya berteriak, dia sudah kesal karena serangannya tidak ada satupun yang mengenai Pangeran muda di depannya-- akan tetapi sebaliknya sedangan Indonesia terus memukul mundur sang bayangan.

Dia kembali menjadi bayangan-- serangan Indonesia kembali tembus.

Tangannya cekatan mengambil dagu Indonesia, lalu mendekatkan ke wajah hitamnya.

Disaat semuanya hitam, mata biru sang bayangan muncul, kontak mata diantara mereka pun terjadi. Indonesia memberontak-- bayangan itu ingin mengambil kesadarannya kembali.

Indo/bayangan : Nusantara ... Datanglah ke pelukanku.

Indo/bayangan : Hentikan semua ini, mari kita jalin hubungan baru di kehidupan yang baru.

Indo : Brengsek!

Kilat berwarna ungu memutuskan aktivitas mereka-- bayangan murni itu mundur menyisakan Indonesia yang jatuh terduduk disana.

Indo/bayangan : Ck, sekarang apa lagi?!

Indo mendongak menatap keatas, seseorang dengan pakaian jaman dahulu? Jauh sebelum kehidupan asli Nusantara-- ada seseorang pria kurang lebih berumur empat puluh tahunan tersenyum menatap Indonesia.

??? : Selamat siang, saudara ku.

Ucapnya kepada Indonesia, sedangkan Indo hanya ber 'hah' pelan bingung karena orang itu tidak dia kenal.

Indo/bayangan : Kau-- keturunan murni pertama?!

Deg. Aura yang sangat kuat membuat sang bayangan menunduk kepadanya.

Indo/bayangan : T-tuan.

Orang yang di sebut keturunan pertama itu telah mengukir sejarah dalam kehidupan para bayangan-- dia di kenal sebagai pahlawan yang adil oleh para bayangan karena berhasil menjinakkan bayangan itu tanpa pertarungan yang merugikan satu sama lain.

Indo : K-keturunan pertama?!

Indo bangkit. Apakah benar orang yang ada di hadapannya ini adalah seorang keturunan murni pertama? Lalu kenapa dirinya datang ke alam bawah sadar Indonesia?

??? : Wahai saudaraku, aku datang kesini untuk membantumu.

Indo/bayangan : --?!

Tadi Maja dan Zamrud, sekarang seorang keturunan murni pertama yang menolongnya.

??? : Kau pasti kewalahan dengan apa yang kau hadapi saat ini.

??? : Maafkan aku, saudara ku.

Indo : Kenapa kau meminta maaf-- dan apa alasanmu membantuku?!

Tanya Indo dengan nada bicara yang tidak bersahabat. Dia sangat tidak suka jika ada orang lain ikut campur dalam masalahnya, terlebih lagi orang itu adalah keturunan murni pertama.

WHO I'M? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang