Kamar 18: Shopee dan Kia

20 3 0
                                    

"Hidup gue, bukan hidup lu, jadi ngga usah sok tau."
- Kia

Sektor 3

Chapter ini fokus untuk Shopee dan Kia?

Ohh, tentu tidak, biarkan Zalwa Teodora Eugenia dulu yang memulai pada chapter kali ini.

Zalwa Teodora Eugenia melewati lawan dengan mudahnya sambil mendribbel bola menuju ring lawan. UKM olahraga cabang basket seore itu tengah melakukan latihan dengan melakukan tanding. Three by Three. Zalwa yang baru itu, langsung disuruh belaga dan dengan senang hati menerimanya.

Zalwa tau agak tidak adil, tapi sebagai mantan atlet Zalwa tidak masalah.

Lalu bagaimana dengan Zalxa yang mengawasinya?

Tenang, Zalwa punya Ikawa plus Rian bahkan si buaya Vrano di backingannya.

Cih, Vrano buaya. Berkat ke crocoan lukcnutnya yang disaksikan Shopee, pulang-pulang Zalwa harus melindungi dirinya dari amuka gila Shopee yang mengatainya dengan berbagai makian pedas. Untung Zalwa veteran sejak bersama Ikawa. Lagipula ia baru tau kalau Vrano itu incaran Shopee, Zalwa juga tidak minat dengan laki-laki menyebalkan itu.

Rambut Zalwa yang terjuntai itu tidak ia kuncir. Lantas apakah tidak menganggu laganya? Jelas tidak, Zalwa memakai headband hitam rajut kesayangannya. Headband ini selalu menamani laganya bila Zalwa tidak mengkuncir rambutnya. Memakai ini sungguh menaikan kepercayaan diri Zalwa dalam mencetak skor. Kalau tidak hairstyle, Zalwa akan memakainya di lengannya.

Tau? Menggunakan headband ini pula Zalwa jadi terlihat cool dan kebobrokannya tertutupi. Aura Zalwa juga sangat berkarisma dan sungguh menantang lawan.

 Aura Zalwa juga sangat berkarisma dan sungguh menantang lawan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kira-kira seperti itu bentuk headband Zalwa. Ketceh?

Jelas, karena ini Zalwa Teodora Eugenia yang supremacynya sungguh manly.

Oke, biarkan si putri Teodora berimajinasi di tengah laganya. Karena meski fokusnya terpecah, Zalwa dengan cekatan dapat mencetak skor melalui teknik shootnya. Sontak itu mendapat sorak penuh kemenangan dari penonton. Namanya cukup terkenal karena gelar atlet basket putri dulu dan kembali berlaga lagi di universitas ini.

"Nyam, nyam, makanan model enak bat," ucap Shopee menyesap kopi kalengnya yang juga dibelikan Kia.

"Cot, gratisan ajah otak lu," cibir Kia seraya menyugar rambut wolf cutnya ke belakang. Tentu itu memancing tatapan kagum dari kaum adam yang diam-diam menikmati wajah model Kia yang sangat rupawan.

Nah, akhirnya Kia dan Shopee muncul, nih. Ngapain mereka?

Jadi gini, kebetulan Shopee yang lapar lagi-lagi main ke fakultas Manajemennya Kia. Udah jadi kebiasaan, kalau lapar yang dicari Kia buat minta traktiran, walau engga sering cuman cukup engga tau diri.

Namanya juga Shopee, kalau kata Kia.

Baru kenal pun Kia sudah hafal tabiat kawan ranjangnya ini.

Oke, terus ketemulah ke duanya nih, kebetulan Kia abis ngelakuin sesi foto dan tanda tangan mendadak di fakultasnya. Karena fans clubnya baik dari cowok maupun cewek, nekat minta foto dan tanda tangan dia. Maklum, Kiara ini model dan anak Xian, siapa yang mau melewatkan kesempatan untuk berbicara langsung dengan model ternama yang merupakan putri dari Xian sang atris terkenal.

Sektor 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang