_Jangan Lupa_
_Vote_
_Comment_Happy Reading............
"Toko jadi rame Teh, saat kamu ada disini?" Azriel duduk di samping Fateh yang sedang makan, di hadapannya juga ada Aurel, Atta, Ashanty, sedangkan Anang sedang menjemput Arsyi dan Arsya pulang sekolah.
"Iya, Bunda juga sampai ikut kewalahan, Bang Atta sama Kak Aurel juga ikut turun juga." Tambah Ashanty menyetujui ucapan Azriel, memang saat ini tokonya benar-benar ramai.
"Maklum, yang sedang viral." Fateh mengerutkan keningnya tanda tidak mengerti, lalu melihat Abangnya yang tersenyum menyebalkan, itu yang Fateh lihat saat ini.
"Viral maksudnya?"
"Memang Fateh tidak tahu?" Tanya Ashanty.
"Ateh tidak tahu, kenapa tiba-tiba saja Bang Atta bilang viral, memangnya ada apa?" Jawab Fateh.
"Itu posting di Instagram Fateh kok romantis banget." Fateh yang sedang makan, menghentikan kegiatannya, lalu mengeluarkan handphone dari saku celananya, dan segera membuka jejaring akun sosial medianya. Fateh menelan ludahnya, saat melihat notifikasi yang masuk kini benar-benar berdering dengan cepat, mereka yang mendengar suara itu hanya bisa tersenyum. Fateh memilih untuk mendiamkan saja terlebih dahulu, dan menunggu dering itu berhenti.
"Memangnya Fateh sudah pacaran?" Tanya Ashanty kembali.
"Bukan pacaran Bunda, Fateh kemarin jadi salah satu model shooting Video klip lagu dari adiknya Bang Atta." Beritahu Aurel.
"Poto apaan sih yang Kak Ayu posting, sampai banyak banget ini notifikasi, gak mau berhenti lagi." Kesal Fateh, ia sudah tidak sabar lagi ingin melihat apa yang sebenarnya di postingan sama teamnya.
"Pantesan, Bunda sampai bilang selamat lho..."
"Selamat apa Bunda?" Kaget Atta, begitu juga Aurel. Azriel memberikan handphonenya pada Fateh, membuat Fateh langsung melihatnya, dan ia cukup terkejut.
"Aduhhh pantes notif gak berhenti, ternyata foto ini yang di posting." Fateh menelan ludahnya.
"Gak papa kok Teh, lagian itu hanya sekedar foto, mereka kan hanya belum tahu saja." Atta menenangkan.
"Tapi Bang, Fatners pasti sedih, apa gak ada foto yang lain." Semua melihat kesedihan Fateh hanya bisa tertawa, pikir mereka Fateh sangat lucu.
"Lah ini video apa?" Fateh melihat beberapa cuplikan video-video kedekatan dirinya dengan Ayusa saat pembuatan MV kemarin.
"Wahhh fatners pasti bakal nyerang Ayusa nih." Melihat handphonenya sudah tidak berdering kembali, Fateh langsung mengambilnya dan berlalu pergi meninggalkan semuanya.
"Mau kemana?" Tanya Aurel, Fateh tidak menjawab.
"Paling juga nelpon Ayusa, mau minta maaf atas nama fatners." Mereka semua mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY HERE I ( End )
FanfictionIni adalah sebuah kisah dari Pertemuan Kesebelasan Gen Halilintar, Antara Atta dan Thoriq dengan Kesebelasan lainnya + orang tua di Turki, namun kembali berpisah karena ada kerjaan yang harus di kerjakan dengan Saaih dan Fateh yang harus ikut dengan...