Bab 36 Menyelidiki

15.1K 981 34
                                    

Pagi ini pagi yang berbeda dari biasanya, tidak ada semangat yang menghiasi wajah keluarga yang bermarga Abizard. Suara mesin EKG berbunyi memecah keheningan, menandakan sang putri tidur masih bernafas. Semua duduk dengan sepi, dengan pikiran yang melayang entah berantah.

Ara sudah dipindahkan ke ruang VIP dengan perintah Direnc. Tidak ada yang bekerja ataupun keluar hari ini. Semua menemani Ara di ruangannya, berharap yang di nanti segera membuka mata, menyapa setiap sosok yang ada disampingnya dengan senyuman indahnya.

Sedih, marah dan kecewa adalah perasaan yang menyelimuti Direnc. Dirinya tidak sanggup melihat tubuh putrinya yang penuh dengan selang dan alat-alat kedokteran lainnya. Ia juga marah pada siapapun yang melakukan hal keji itu pada putrinya, ia juga kecewa pada dirinya sendiri karena tak sanggup menjaga buah hatinya.

Direnc mengelus pucuk rambut Ara, netra nya tidak lepas dari wajah duplikatnya. Direnc mendekat mengecup singkat kening putrinya yang masih setia menutup mata birunya.

"Cepat bangun, sayang." bisik Direnc ditelinga Ara.

Cklek

"Makan dulu, yah." ajak Iel yang barusan datang dengan kantong kresek berisi makanan yang tengah dibawanya.

Bunda dan mommynya menyiapkan makanan untuk siang hari ini, sedangkan pagi tadi mereka sarapan dengan makanan rumah yang di masak oleh bunda dan mommynya.

Mereka duduk di sofa sambil menikmati makanan yang dibawakan Iel tadi dengan sunyi. Hingga acara makan telah usai baru mereka berani membuka suara.

"Gimana kasusnya?" tanya Direnc pada Razky.

"Ini orang yang sama." Direnc hanya diam, ia sudah menduga ini sebelumnya.

"Pelaku kecelakaan Ara waktu itu?" tanya Bunda.

Razky mengangguk mengiyakan. Bunda menghela nafas, entah apa mau mereka sampai putrinya yang menjadi korban.

"Aarav tidak akan membiarkan masalah ini berlarut, semua harus cepat diselesaikan."Semua mengangguk setuju.

"Jangan lupa perkataan ayah, jika orang itu bukan sembarangan." Direnc memandang tajam ke depan.

Cowo-Cowo kece😎
(9 Anggota bergabung)

Zidan.allibra
|pada kemane lu semua,hah?

Bobisagara
|lagi pup💩

ArdianWilldian
|jijik bangsad

RevanoGiorge
|Markas blkng

Zidan.Allibra
|gue sendiri anjir😥

KendrikWilson
|ada apa ini rame-rame?

ArdianWilldian
|punya mata nggak lo?

Bobisagara
|ish, abang kasar😗

Zidan.Allibra
| jijik

KendrikWilson
|2

ArdianWilldian
|3

Algavaro.Xavier
|brsk!!!

KendrikWilson
|lo nulis apaan dah? @Algavaro.Xavier A

Zidan.Allibra
| Plizz, gue lagi merem

ALARAYNA [ Tahap Revisi ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang