54. Terkuak

32 5 0
                                    

Mulai hari ini, ada pasangan baru yang resmi di SMA Arubuana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mulai hari ini, ada pasangan baru yang resmi di SMA Arubuana.

Siapa mereka?

Iya, mereka adalah Melina dan juga Algra.

Bukan Kal dan juga Elraga. Sebab di terakhir kali Elraga menyatakan perasannya, Kal membalasnya: "Maaf ya, El. Aku masih ragu, tolong kasih aku waktu boleh?"

Elraga tersenyum kecut. "Iya, gak apa-apa. Aku tunggu. Tapi jangan lama-lama, ya?"

Algra dan Melina berjalan di sekolah dengan tangan mereka yang saling bergandengan. Pula, mereka menggunakan sweter berwarna dan bermotif sama.

"Heleh, heleh, sok iye yang baru jadian," cibir Tara sebal. "Gak usah dipamerin juga, kali!"

"Tau tuh, temen lo nyebelin banget," lanjut Leona sebal.

"Temen lo kali!" pungkas Kal.

"Temen lo aja, gue gak sudi punya temen doyan pamer," lanjut Tara.

"DIHH PADA IRI YA!!!"

"Bacot," balas Tara dan Leona serentak dan singkat.

Kal diam saja, dia menutup rahasianya dengan rapat jika semalam dia ditembak oleh Elraga.

Kal terkekeh geli melihatnya.

"Gue ada utang sama kalian," cetus Melina.

"Hah, utang apaan?" tanya Leona. "Udah deh lo gausah deket-deket, gue gak kenal sama lo."

"Gak jelas!" cibir Melina sambil membuka ponselnya, kemudian dia menggulir layar dengan begitu cepat dan... agak memakan waktu.

"Apaan sih, lama banget!" gerutu Tara.

"Sabar anjir! NAH INI DIA!!!" tutur Melina dengan bersemangat, dia kemudian memberikan ponselnya pada teman-temannya, dan membaca percakapan lama itu.

FRIENDZONE KOK BANGGA

Leonaaa telah mengubah nama grup dari 'Melina OTW Taken' menjadi 'FRIENDZONE KOK BANGGA'

Leonaaa: lo masih prenjon, mel. gausa sok keras, hehehehe

Melina: LEONA, LO JAHAT BGT ANJRIT. OMONGAN TU DOA!!!

Tara: ya gimana, lagian demen pede banget mau taken sama tu cowok. malah-malah lo yang diprenjonin yang ada, HAHAHAHAHHA

Leonaaa: HAAHHAHAHA, NYELEKIT BGT LO TAR

Tara: JANGAN PANGGIL GUE TAR SIALAN, GAENAK!!

Melina: liat aja nnt kalo gue jadian, gue ketawain lo pada

Kal: ???? kalo lo digosting, gue yang ketawa paling depan

"Gue ada utang ngetawain kalian," tutur Melina. "HAHAHAHAHHAHAHAHAH KASIAN LO NAJIS, SAMPE SEKARANG BELOM LAKU JUGA. GUE NIH, YANG DIKETAWAIN UDAH JADIAN, HAHAHAHAHAHHAHAHA!!!"

Sepucuk Surat untuk Elraga [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang