54 : Guilty Feeling

88 10 0
                                    

Bintang pernah menjalin hubungan dengan wanita setidaknya empat sampai lima kali sebelum akhirnya memutuskan untuk serius pada Senja Arshylaㅡgadis cantik yang selama ini pandai menyimpan perasaannya.

Sejak empat tahun lalu, Bintang hanya fokus pada Senja. Di mata Bintang, tak ada wanita keren yang mencintainya dengan hebat sehebat Senja Arshylaㅡsetelah Mama tentunya. Di mata Bintang, hanya ada Senja wanita setelah Mama, Viola dan adiknya, Lily.

Bintang yakin, ia begitu mencintai Senja sampai berani mengajaknya ke tahap yang lebih serius. Bintang yakin, perasaannya pada Senja sudah utuh setelah melewati empat tahun lamanya bersama-sama.

Tapi, akhir-akhir ini fokusnya pecah. Benar-benar berantakan sesaat setelah melihat Anandita Gentari di acara fanmeeting Senja beberapa hari yang lalu.

Anandita Gentari. Cewek mungil yang dulu pernah menjalin hubungan dengan Bintang saat masih duduk di bangku SMP. Entah bagaimana Tari yang dulu tinggal di Semarang, sekarang malah berada di Jakarta.

Awalnya, semua baik-baik saja.

Bintang pikir, ia riang dan sumringah saat melihat Tari layaknya seseorang yang merindukan teman lamanya. Tapi, entah kenapa rasanya ada yang berbeda. Dadanya jadi sedikit berdebar. Sama seperti saat ia bersama Senja.

Bintang menepis semua perasaan aneh itu. Tetap percaya bahwa hanya Senja yang bisa membuatnya berdebar seperti ini.

Tapi setelah bertemu dengan Tari untuk kedua kalinya, Bintang sadar. Gadis berambut coklat itu masih punya tempat di hatinya.

Kata orang, cinta pertama itu sulit di lupakan.

Tadinya Bintang tak percaya. Tapi kali ini cowok itu mau tak mau harus percaya. Karena ia sedang merasakan hal tersebut.

...

Tari sibuk menggulir laman instagram di ponselnya. Ia melihat beberapa instastory teman-teman sekantornya. Lalu berlanjut pada sebuah instastory dari akun bernama happinessenja.

Gadis itu baru ingat kalau mantan pacarnya dulu adalah tunangan sang idola. Ia jadi tertawa berpikir betapa sempitnya dunia. Tari beralih melihat isi instagram Bintang yang selama ini tak pernah ia cariㅡkarena memang Tari bukan tipe orang yang kepo.

Feeds instagram Bintang hampir semuanya adalah foto-foto Senja. Sisanya adalah foto cowok itu dan beberapa foto pemandangan juga foto bersama teman-temannya. Beda sekali dengan pemilik akun happinessenja yang jarang sekali mengunggah fotonya bersama sang pacar.

Atau bahkan tidak pernah?

Soalnya, Tari saja baru tahu kalau penulis favoritnya itu bertunangan dengan putra keluarga Atmaja.

Ia jadi kepikiran. Bintang apa tidak risih dengan cewek cuek seperti itu? Apa ia tidak bosan dengan cewek berekspresi datar dan kelewat acuh seperti itu?

Dan kelihatannya saat mereka bertemu di Mall kemarin, Senja marah. Walau gadis itu sama sekali tidak mau menunjukkannya.

Tari kembali berpikir. Memangnya kenapa kalau Bintang menemaninya? Bisa jadi cowok itu sedang mencari pelarian, 'kan? Kalau memang benar, Tari merasa beruntung karena ia lah yang Bintang cari.

Lagi pula.. Tari memang merasa cocok dengan Bintang. Mungkin karena dulu mereka pernah menjalin hubungan. Dan Tari juga mengenal Bintang lebih dulu daripada Senja.

Tari merasa.. ia lebih pantas untuk Bintang daripada penulis cantik favortinya, Senja Arshyla.

...

[✓] Melukis SenjaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang