57 : Something Uncertain

92 10 0
                                    


happinessenja

❤️💬disukai oleh bianca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️💬
disukai oleh bianca.jv dan 5.857 lainnya
happinessenja sok bule bgt makanannya

lihat komentar

bintangatmaja terimakasih nya mana dekkkk
happinessenja mks

gendhisnadellin buka chat gue
happinessenja apasih

mintchoco ❤️❤️❤️❤️❤️❤️

senjarshylafans 😍😍😋

rj_raylan ja bsk ke acara bianca nebeng dong
happinessenja nggak ada malunya gue lihat
rj_raylan mobil gue masuk bengkel
happinessenja @gendhisnadellin
rj_raylan kok ngetag gendhis
happinessenja sm gendhis aja
rj_raylan emg kenapa sih haram bgt kayaknya gue klo msk mobil bintang
happinessenja iya
bintangatmaja sorry ya bro dah di jawab tuh


"Ini beneran si Raylan nggak usah ditebengin?" tanya Bintang mendongak menatap Senja di depannya.

"Iya, nggak usah. Biar dia sama Gendhis aja,"

"Emang kenapa sih?" Bintang kembali bertanya penasaran, "Lo kenapa semangat banget deh kalau soal Gendhis sama Raylan?"

Senja yang sedang asik mengunyah jadi melirik Bintang, menelan makanannya lalu menjawab, "Ya, capek aja gue liatnya. Udah sama-sama gede kok tapi masih aja begitu."

"Begitu gimana?"

"Males, ah."

"Dih,"

Keduanya melanjutkan kegiatan makan siang mereka dalam diam. Sesekali Senja mendongak menatap lukisan-lukisan cantik yang dipajang di restoran tersebut. Sampai atensinya teralihkan oleh seorang gadis yang baru saja masuk ke dalam restoran bersama satu orang lainnya. Senja mengerutkan kening, memastikan ia tak salah lihat.

Lalu, mata mereka bertemu.

Si gadis segera membuang muka, bertepatan dengan Bintang yang ikut menoleh penasaran karena melihat Senja yang berhenti mengunyah.

"Ja,"

"Sstt!" Senja meletakkan jari telunjuknya di bibir, menyuruh Bintang untuk diam, "Kita lihat dia bakal tetap makan disini atau nggak."

Sama seperti yang diharapkan Senja, si gadis dan temannya mulai melangkah keluar kembali ke parkiran. Senja jadi tersenyum remeh, menusuk roti miliknya menggunakan garpu lantas menyuapnya ke dalam mulut dengan ekspresi kelewat sebal.

[✓] Melukis SenjaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang