1. Ayo Pacaran!

2.5K 146 19
                                    

•••

"Ayo pacaran!"

Ini bukan pertanyaan, dari nadanya pun semua bisa tau kalau ini adalah perintah. "Apa?"

"Gue nggak suka lo dekat cowok lain, hanya gue yang boleh." Kata Grayson tegas tanpa ekspresi

"Tunggu! Emang lo siapa?"

"Gue Greyson Michael, mulai hari ini yang akan jadi pacar lo Kaitlyn."

"Hah? Lo nggak salah orang?" Kaitlyn masih bingung dengan ucapan cowok di depannya itu.

"Nanti di kelas duduk sama gue ya."

Bukannya menjawab pertanyaan Kaitlyn, cowok itu malah mengalihkan pembicaraan.

"Grey! Jelasin dulu dong." Panggil gadis itu saat Greyson berjalan mendahului

"Ini pertama kalinya lo panggil nama gue."

"Iiihhh, lo suka banget ya bikin orang bingung."

"Kamu bingung apa lagi?" Tanya Greyson sambil memegang tangan Kaitlyn

Gadis itu semakin di buat bingung dengan sikap cowok di depannya itu, sebelumnya bahkan mereka tidak pernah saling menyapa.

Tapi sekarang? Greyson menjadi sangat aneh dan hanya ingin di dekat Kaitlyn.

"Kamu mau jawaban yang lebih jelas? Aku tau kalau perempuan itu nggak suka hubungannya di gantung begitu saja."

Kaitlyn hanya diam karena benar-benar bingung apa yang dipikirkan oleh cowok populer di depannya itu.

Kaitlyn bukan seorang gadis cantik yang sering berada di samping cowok itu, ia juga bukan seorang anak dari keluarga kaya, ia bukan seorang yang populer karena prestasi dan ketampanannya seperti Greyson.

Gadis itu hanya diam melihat Greyson mengeluarkan handphone dari dalam saku celananya. Bahkan benda pipih di tangan Greyson tidak mungkin setara seperti miliknya

Greyson membawa Kaitlyn menaiki tangga menuju bangku penonton di lapangan basket. Ia memaparkan handphone nya tadi agar terlihat gambar dirinya dan Kaitlyn di frame.

Ia memilih 2 tangga di bawah Kaitlyn agar tinggi mereka seimbang, lalu saat itu juga ia menarik pinggang Kaitlyn agar lebih dekat.

Cekrek

Kaitlyn masih terkejut dengan sikap cowok itu, apalagi tiba-tiba menariknya agar lebih dekat.

Kaitlyn mendorong tubuh Greyson menjauh, ia terlihat sangat jengkel.

"Lo makin lama nyebelin deh, maksudnya apa tadi? Kalau ada guru yang lihat gimana?"

Greyson melihat Kaitlyn yang menjauh dari dirinya, saat dirinya mendekat malah membuat gadis itu menjauh darinya.

"Gue pergi duluan." Ucap gadis itu meninggalkan Greyson yang masih terdiam di tempat

"Kamu harum fruity floral."

Mendengar ucapan Greyson membuat bulu kuduk Kaitlyn berdiri. Padahal mereka hanya berdekatan hanya berapa detik saja. Tapi cowok itu langsung mengenali parfum dirinya.

Greyson tersenyum saat melihat foto dirinya dan Kaitlyn. Mungkin gadis itu akan kesal jika mengetahui hal ini.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
GREYSON (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang