35. Coklat dari penggemar Krisna

253 31 0
                                    

•••

"Ngapain lo di kamar adik gue?!" Sarkas Kenzo saat Greyson keluar dari kamar Kaitlyn dan menutup menutup pintu kamar gadis itu.

Greyson melirik pintu kamar Kaitlyn sekilas. "Kita bicara di depan aja."

Kenzo mendengus dan berjalan lebih dulu ke teras depan rumah dan di susul oleh Greyson duduk di sampingnya. "Kenapa lo malah ke sini?"

"Gue khawatir."

Kenzo mendengus sebal. "Khawatir? Emang lo siapanya? Lo bukan siapa-siapa dia."

Greyson diam. Dia menatap datar Kenzo yang duduk di sampingnya, benar. Dia memang bukan siapa-siapanya Kaitlyn.

"Tapi..." Cowok itu diam sejenak

"Gue orang yang dia percaya sampai bisa cerita semua keluh kesah yang Kaitlyn alami." Jawab Greyson dengan lantang

Kenzo tidak bisa menjawab, ia memilih diam dan mengalihkan pandangannya menahan kesal. Ia kalah orang yang statusnya hanya teman adiknya

"Lo suka sama adik gue?"

"Iya."

Kenzo sudah menduga ini, tapi dia tidak menyangka akan mendapat jawaban Greyson yang begitu cepat dan lugas seperti tadi.

"Udah gue duga."

"Lo mau nentang hubungan kita?"

Kenzo benar-benar tidak habis pikir. Memang seberapa jauh hubungan yang ingin Greyson tempuh bersama Kaitlyn? Dia sangat berbeda dengan Gangga yang suka bercanda.

Walaupun Kenzo menganggap itu sebagai candaan, wajah Greyson tidak menampilkan sebuah candaan di sana. Ia hanya bisa menggaruk kepalanya kasar.

"Pulang lo sana." Ucap Kenzo sambil berdiri dari duduknya

"Oke kakak."

Kenzo yang mendengar itu langsung merinding. Kakak? Apa Greyson memanggilnya kakak?!

"Najis!"

"Jijik gue dengernya!" Ucap Kenzo penuh penekanan, lalu ia membanting pintu rumah dengan keras

BLAM!

Greyson tidak marah, dia malah menunjukkan senyum di bibirnya. Cowok itu menaiki motornya dan keluar dari halaman rumah Kaitlyn.

"Ternyata mereka sama.."

"... Pantas aja jadi saudara." Kekeh cowok itu di balik helm merahnya.

•|||||•

Hari ini tubuh Kaitlyn sudah tidak panas seperti sebelumnya. Dia juga sudah mengatakan pada Kenzo kalau hari ini akan sekolah. Tapi kakaknya selalu saja melarang adiknya.

Ini sudah hari kedua dirinya izin karena sakit, melewati kegiatan pentas seni dan sekarang adalah jalan santai. Pasti sangat menyenangkan bisa menang door prize, ini adalah hari yang sangat di tunggu-tunggu Kaitlyn tapi gagal.

Kaitlyn hari ini berdua di rumah bersama dengan Krisna. Adiknya libur karena ia masuk dari hati Senin sampai Kamis, sedangkan hati Jumat dan Sabtu adalah waktu dirinya untuk les.

GREYSON (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang