25. Nonton Bioskop

354 44 0
                                    

•••

Sudah berhari-hari Kaitlyn menghindari Greyson. Tidak sengaja berpapasan aja membuat dirinya langsung secara otomatis bersembunyi agar tidak terlihat oleh cowok itu.

Ia sebenarnya mendapatkan kesempatan untuk menjadi teman belajar cowok itu, tapi kemarin Kaitlyn mengatakan pada guru kalau dirinya tidak ingin menjadi teman belajar Greyson. Gadis itu lebih memilih Zyco yang duduk di sampingnya.

Oh iya, apa kalian tidak penasaran dengan Dinda? Dia sekarang duduk bersama greyson, karena Zyco tidak ingin duduk dengan cowok itu.

"Lo nggak capek ngehindari Greyson terus?"

Kaitlyn duduk termenung memikirkan cara untuk menghindari Greyson lagi. Ia sudah tidak kuat menghadapi ini, sangat capek. Huaaaa

"Gue malu woi, malu!"

"Udah lah, pura-pura cool aja. Biasain aja kalo lo lagi lihat dia lewat."

"Eh iya ya, kok gue bego sih!" Rutuk Kaitlyn pada dirinya.

"Lo emang bego kali Lyn." Sindir Dinda yang sibuk dengan handphone di depannya.

•||||•

"Lyn, kita kapan belajar bareng?"

Kaitlyn menoleh ke arah Zyco yang duduk di sampingnya. Gadis itu menidurkan kepalanya di meja dan menatap cowok yang tersenyum manis itu.

"Ah nggak deh gue males belajar."

Zyco ikut menidurkan kepalanya menghadap Kaitlyn, ia tersenyum lagi. "Gue juga males, gimana kalau nanti kita nonton aja?"

"Nonton apa?"

"Nonton film lah, di bioskop. Lo mau nggak nanti pergi sama gue?"

Kaitlyn sedikit memikirkan ajakan Zyco. Gadis itu tersenyum, kemudian mengangguk.

"Oke!"

"Oke?! Nanti gue anter lo pulang deh, biar tau rumah lo."

"Wah mantap nih, gue jadi nggak usah jalan. Deal ya Co."

"Deal!"

Kaitlyn keluar dari dalam kelas bersama dengan Zyco. Ia tidak sengaja menatap mata Greyson, tapi gadis itu langsung mengalihkan pandangannya

Kaitlyn tidak mau terpikirkan dengan mimpi aneh yang ia mimpikan seminggu lalu, entah apa yang ia pikirkan bisa-bisanya memimpikan Greyson.

"Ayo pulang Co!"

Kaitlyn mengikuti Zyco dari belakang dan mendekat ke motor yang di bawa cowok itu. Ia melihat Zyco yang memberikan helm padanya.

"Buset, lo bawa 2 helm?"

"Nggak sih, itu minjem punya pak satpam."

Kaitlyn terkekeh. "Oke deh, yang penting nanti lo balikin lagi ke bapaknya."

"Siap! Ayo naik cepet."

Zyco membantu menurunkan panjatan kaki pada motornya agar mempermudah Kaitlyn naik.

"Makasih."

"20 rebu ya neng."

"Siap mang, hahaha."

Zyco membuka kaca helm yang dirinya pakai dan melirik Kaitlyn dari kaca spion.

"Lyn." Panggil Zyco

"Kenapa?"

"Lo nyadar nggak sih kalau Greyson itu suka ngeliatin gue? Mata kalo ngeliat melotot." Ucap Zyco mempraktekkan mata Greyson dengan melotot

"Apa dia suka sama gue?"

GREYSON (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang