32. Problem arises again

247 33 0
                                    

•••

Kaitlyn duduk termenung di dapur dengan mie mengembang yang sudah terendam kuah. Ia masih memikirkan hal tadi yang ia perbuat.

"Sangat memalukan."

Kaitlyn menghembuskan napas lalu menggeleng pelan.

"Malu banget."

"Gue... Huh.. emang udah nggak waras nih."

"Kenapa sih otak gue nggak mau jalan?

Kaitlyn menyendok mie kuah di depannya, tapi mie tersebut tidak ingin di makan oleh gadis itu, setiap akan di sendok pasti akan jatuh lagi.

"Mie bahkan malu sama kelakuan gue." Ucap Kaitlyn dengan menggeleng pelan.

Ia memutuskan untuk mengambil garpu agar bisa memakan mie. Tapi matanya tertuju pada Krisna yang tiba-tiba duduk di depan Kaitlyn dan menatapnya.

"Gue juga laper."

Kaitlyn yang sudah tidak mood itu melirik mie miliknya yang baru sedikit dirinya makan. "Lo mau punya gue?"

"Iya."

"Ini deh makan aja." Kaitlyn langsung menyerahkan mie kuah di dalam mangkuk itu dan berjalan gontai ke dalam kamarnya.

"Lo nggak makan ini lagi?"

Bukannya menjawab Kaitlyn hanya menggeleng, ia membuka kamarnya dan langsung menjatuhkan badan di kasur.

"Gimana kalau gue di bully sama fans nya? Itu nggak mungkin kan?"

Gadis itu sedari tadi memikirkan hal yang tadi pagi baru saja terjadi. Dirinya yang tanpa sadar memeluk Greyson saat mereka memenangkan lomba pertama.

Kaitlyn juga baru sadar saat semua bersorak sangat keras membuat Kaitlyn penasaran, hal yang membuatnya terkejut ternyata ia memeluk Greyson dan di bala pelukan oleh cowok itu

"Nggak usah di pikirin deh, mau tidur siang aja."

"Ngantuk." Mata Kaitlyn perlahan tertutup, ini juga karena dirinya sangat kelelahan di hari yang sangat menyenangkan.

•|||||•

Dengan topi dan masker hitam untuk menutupi wajahnya, Kaitlyn sedikit malu untuk masuk ke dalam sekolah. Ia takut semua orang kenal padanya.

Kaitlyn hanya bisa mengintip itu dari gerbang sekolah sebelum masuk ke dalam, ini sangat memalukan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kaitlyn hanya bisa mengintip itu dari gerbang sekolah sebelum masuk ke dalam, ini sangat memalukan. Terlebih lagi pandangan semua orang menatap aneh dirinya.

GREYSON (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang