•|||||•
Sifa mengambil handphone yang dirinya letakkan di dapur, membuka kamera dan mengarahkan ke 4 anak yang telah memakai baju tidur. Mereka terlihat sangat menggemaskan.
"Coba lihat kamera dulu, mau mama foto."
Greyson dan Gangga terlihat kaku, sedangkan Kenzo dan Kaitlyn terlihat senang di foto oleh ibunya. Sifa mendekat pada mereka dan menunjukkan hasil foto tadi.
"Lucu banget."
"Tante jadi ingat foto kalian waktu kecil-kecil main bareng."
Kaitlyn menganga tidak percaya. "Loh, kita pernah main bareng berempat?" Tanya Kaitlyn sambil melihat mereka satu persatu.
"Iya, waktu kalian masih kecil." Jawab Gangga
Kenzo juga ikut berpikir mengingat masa kecilnya dengan Gangga dan adiknya. "Gue inget! Dulu lo sering berantem sama Greyson. Hahaha."
Gangga juga ikut tertawa. Iya! Iya gue inget inget juga!" Seru Gangga dan ikut tertawa.
"Terus kenapa ketawa sih?" Kaitlyn menoleh pada Greyson yang diam di tengah-tengah Kenzo dan Gangga yang tertawa. "Lo inget?"
"Nggak inget."
"Ceritain dong kak! Gue penasaran nih. Berarti kita udah kenal dari kecil?"
"Iya memang, lo aja nggak nyadar!" Ucap Kenzo dengan mendorong kepala adiknya dengan jari telunjuknya.
"Tapi kok gue lupa?"
"Lo semua di lupa, apa yang nggak lo lupa? Hah?"
"Namanya waktu kecil, ya gue lupa."
"Di kamar lo ada foto kita ber4 waktu kecil."
"Apa iya?"
"Iya, ayo ikut gue. Kalian juga."
Kenzo terlihat mengambil sesuatu dari dalam lemari bawah milik Kaitlyn membuat gadis itu juga penasaran dan mendekat pada Kenzo
"Lo nyari apa?"
"Album foto."
"Memang ada di sana?"
Kenzo berdecak. "Gimana sih, ini kan lo waktu kecil yang minta di simpan di kamar lo sendiri."
Kaitlyn menggaruk kepalanya tidak enak. "Masa iya sih?"
Kenzo menaruh album yang besar itu di hadapan mereka yang duduk penasaran. "Kayak nggak tau sifat lo waktu kecil."
"Memang nggak tau." Celetuk Kaitlyn membuat Kenzo ingin memukulnya
Kenzo membuka album foto satu persatu mencari di mana foto mereka waktu kecil saat bermain bersama.
"Ini gue sama Gangga."
Kaitlyn mendekatkan wajahnya pada foto itu, terlihat kalau Kenzo kecil dan Gangga sedang berciuman membuat Kaitlyn tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
GREYSON (END)
Teen FictionKaitlyn hanya seorang siswi biasa, bahkan keberadaannya tidak mungkin di ketahui oleh murid poluper di sekolahnya. Walaupun dirinya tidak cantik tapi ia memiliki senyuman yang manis. Dia juga bukan siswi berprestasi sehingga di kenal oleh semua muri...